Soto Betawi H. Mamat  [ Indonesia ]
3.42 10 review

Soto Betawi H. Mamat

[ Indonesia ]
3.42 10 review
Rasa
4.2
Suasana
3.3
Harga : rasa
2.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.2

Ruko Cordoba, Blok H No. 82, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Senin (10:00 - 21:00) 021 22512645

021 22512645

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Betawi H. Mamat [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1492673986
    https://assets-pergikuliner.com/_G8itZCPxlcOGeolxDC1sAoa6IY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/535870/picture-1492673986.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Cj72iAAkFl_54lcfB3s4x__oaSo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/535870/picture-1492673986.jpg 2x
    385290
  • Picture 1469774746
    https://assets-pergikuliner.com/QsKf8BqqEx3z-ApAtAI59Yc5NYw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/297708/picture-1469774746.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RWYz2RfARpqFxKpVXSwSOIIfDCw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/297708/picture-1469774746.jpg 2x
    385290
  • Picture 1474457901
    https://assets-pergikuliner.com/QUR509JDAmlahULD4lDbX8jB7Gc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/339252/picture-1474457901.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eVyDCN9eMFOXaxcm4687bHzZY90=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/339252/picture-1474457901.jpg 2x
    385290
  • Picture 1497319574
    https://assets-pergikuliner.com/fEroWYcHH79V13akfyQlg3svgI0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/587124/picture-1497319574.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M8xkivTMZcJaGznWFm6WqXrnvxg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/587124/picture-1497319574.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Betawi H. Mamat

Foto Profil @Itsjusterr

Alfa 2019

504 Review

Level 13

Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Soto enak di Jakarta

Salah satu favorite Soto di Jakarta!!!

Get used to came here because nearby office.

Soto oseng daging dg kuah santan menjadi favorite all the time.
Daging nya juga di sedia in banyak + nasi jd kenyang bangatt deh buat Makan siang.

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2019

534 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.0  

Ga seenak cabang lainnya..

Tempatnya kalo di PIK agak terpencil yah..dah gitu rasanya ga seenak yang di cabang tomang dan tangerang..
Yang di sini oseng dagingnya kurang begitu wangi, tapi dagingnya masih enak..cuma rasanya kurang nampol aja gitu..
Kalo rasa kuahnya masih sama..
Bedanya di porsi nasinya, di sini lebih banyak daripada yang lain..

Trus di sini cuma ada jeruk nipis, ga ada jeruk limo nya..padahal kalo soto betawi gw paling suka pake jeruk limo..
Tempatnya di sini ya lebih hening...tapi agak bau kayu lapuk yah..entah meja kayunya apa gimana..
Tp gw akan lebih prefer yg di cabang tomang sih

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Itsjusterr

Alfa 2019

504 Review

Level 13

Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Soto Enak

Sering bangat kesini karena dekat kantor, tapi baru tulis reviewnya sekarang. gpp deh ya hehe

soto oseng daging  dengan kuah santan ini sedap bangat, untuk makan siang. dagingnya yang banyak 1 piring ini kenyang bangat. 

Menu yang dipesan: Oseng Daging

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2018

735 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Soto

Malam2 ngelewatin resto ini bikin saya pengen.. jadilah melipir sbg last customer 😂
Pesanan saya:

1. Soto campur oseng

Campur disini maksudnya campuran daging sapi & ayam. Dagingnya lmyn bnyk. Sesuai lah sama harganya. Kuahnya santan & disajikan terpisah dari daging. Enak sih tpi koq agak kentel..  sambelnya uda disimpen d kulkas. Krn saya minta akhirnya dikeluarin. Rasa kuahnya jd lebih cetar stlh pake sambel
2. Soto betawi campur

Nah kalo ini dagingnya lsg dicampur d kuahnya.

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil irena christie

Alfa 2018

380 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Soto Mahal

Soto betawi mamat ini emang uda terkenal banget dr dulu. Tapi ini pertama kalinya aku coba karena emng ga terlalu suka soto santan..
Utk ukuran tempat soto, tempatnya bagus bgt, pk ac, lumayan besar, bersih & nyaman banget.. Pelayanannya jg cepat..
Di sini sotonya bisa daging aj atw pakai jeroan jg bs campur..kalo kuahnya bisa kuah santan atw bening dan dagingnya pun bisa dicampur langsung dg kuahnya atau bisa jg dipisah. Kalo daging yg dpisah, dagingnya ditumis dulu jg..
Aku pesan daging aja & yang langsung dicampur dg kuah santan.. Pertama aku coba kuahnya, menurutku kuahnya manis bgt pdahal blum aku kasih kecap manis..kalo dagingnya sih banyak banget & super empuk, lembut, enak deh pokoknya..
Yang paling nyesek tapi pas bayar, nasi soto seharga 50ribuan, mahal bangettt

Tanggal kunjungan: 16 April 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2018

272 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.0  

Mahal Banget!

Soto yang terkenal di Serpong ini akhirnya membuka cabang di PIK. Untuk cabang PIK, tempatnya cukup mewah dan terlihat kurang cocok sebenarnya untuk suatu tempat soto. Ada AC-nya juga sehingga cukup nyaman.

Saya memesan oseng-oseng daging sapi dengan nasi putih, dan harus membayar Rp 52.000,00 (rincian: 40 rb soto + 7 rb nasi + ppn + service). Sungguh suatu harga yang kemahalan, karena di cabang lain tidak segini harganya. Oseng-osengnya lumayan enak, sih, tapi tidak seenak cabang yang di Serpong (harga juga lebih murah di Serpong).

Menu yang dipesan: Oseng-oseng daging sapi

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1138 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tempatnya mewahhh banget!

Salah satu tempat makan soto yang paling gw demen dari dulu ampe sekarang ga pernah bosen2 selalu pesen oseng daging (dagingnya empuk & banyak) dan pake kuah santannya yang super nampol banget.
Harganya juga terjangkau banget jadi bikin pengen kesini trs serta penyajiannya juga lumayan cepet.
Oiya yang cabang disini tempatnya ada ac nya loh & mewahh

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil NonaTukang Makan

30 Review

Level 5

No Badge

3.4  

Gurih tapi ringan di lidah!

Memang secara harga, soto betawi di sini terbilang cukup mahal. Tapi! Di sini kamu ga perlu takut bakal keujanan ato kepanasan kaya makan di warung-warung pinggir jalan 

Oseng Daging Soto Betawinya enak sekali! Kuahnya gurih dan berisi cita rasa khas bumbu-bumbu Indonesia, tetapi tetap ringan di lidah. Dagingnya juga empuk sekali. Pas dimakan sama nasi. 

Mau banget deh datang lagi ke sini!

Tanggal kunjungan: 21 September 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil D L

637 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Soto Betawi H. Mamat masuk PIK yeaayyy!!!

Horeeee Soto Betawi H. Mamat buka di PIK!!!

Tempatnya kecil, tapi pakai AC, jadi jangan khawatir kepanasan.

Meja yg ujung banyak serangga halus2 beterbangan gitu, jadinya pindah ke agak tengah, kebersihannya masih harus diperbaiki nih biar bisa makan dengan nyaman.

Oseng Dagingnya telihat menggoda banget, potongan daging trus ada cabe rawitnya, trus kuah santen,  uuuuhhhh~ ngences deh 

Dagingnya empuk, bumbunya mantaps, trus makan dengan potongan cabe rawitnya disempurnakan dengan kuah santan dan nasi, surga banget 

Menu yang dipesan: Oseng Daging, Nasi Putih, kerupuk

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Peggy Lisdiana

21 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Yummy tapi mahal

Sebetulnya sy makan yg di ruko PIK. Tempatnya kecil tapi nyaman berAC. Pesan oseng daging, soto santan, nasi putih dan esteh.

Enakkk bgtss hanya nasinya utk harga 7rb dikit banget lho...

Soto 40rb. Es teh 4rb.

Masih +ppn lg

Menu yang dipesan: Oseng Daging, kuah santan, Nasi Putih, Es Teh

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat