Soto Bogor Pak Ace  [ Indonesia ]
3.6 5 review

Soto Bogor Pak Ace

[ Indonesia ]
3.6 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.0

Blok M Square, Lantai Upper Ground
Jl. Melawai Raya, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Sudah Tutup - Senin (09:30 - 19:00) 085771000449

085771000449

Sudah Tutup Senin - Minggu (09:30 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Bogor Pak Ace [ Blok M ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok M - Keluar A
    duration 6 menit

  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583224532
    https://assets-pergikuliner.com/wISIufYRbJ1gxTYLCs7xaaq5JM8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876657/picture-1583224532.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cu5lPyBDyPtld32mCU-4SjaAIwg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876657/picture-1583224532.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583224532
    https://assets-pergikuliner.com/PbsAinU-aFCNl7XjwTW5Owoidc0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876658/picture-1583224532.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZFP1cojbAJJNlqm-t-lz5JsbCfs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1876658/picture-1583224532.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Bogor Pak Ace

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Finally cobain ini 🔥

Finally cobain ini 🔥
Soto Bogor enak bgt yahh, lumpianya superr enak terus kuah dan dagingnya gurih. :)

Menu yang dipesan: Soto Ayam

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

bening atau santan yang pasti juara

Makan siang di Blok M ? yaaa emang kenapa ? gini-gitu di Blok M ada makan siang yang bikin keringetan gobyosh tapi bikin nagih.

Makan siang di Soto Bogor Pak Ace, yang ada di kawasan Blok M Square lantai dasar, tepatnya diseberang Gramedia, pasti bikin nagih makan siang disini.



Selain harganya yang pas sama mata uang rupiah, kalo nilai tukar dolar lagi naik, harga soto di Pak Ace ga bakalan naik, tapi yang ada kita jadi makin naik berat badannya. Gegara yang bener-bener enak banget soto nya Pak Ace.

Mau pesen Soto yang kuahnya bening? Ada. Yang kuahnya pake Santen ? ada.

Yang pake daging ayam ? ada juga. Pake daging sapi ? apalagi.. ada banget. Ehh mau jeroan juga ?? beeuhh… sikat bro.. disini. Mau pake mie ? iyaa soto mie, ada juga lah.

Jadi gimana ?? kalo kata anak jaman now; J U VV A R A !



©prido (@frido.zh on instagram)

Menu yang dipesan: soto ayam bening, Soto Ayam Santan

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2350 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

sotonya nyegerin...

Soto Bogor Pak Ace

Hari minggu.. hari yang cocok banget buat ngasih asupan gizi ke otak yang berwawasan. Tapi sebelum berkunjung ke tempat yang sangat bernilai dengan ilmu dan pengetahuan, ada baiknya isi perut dulu dengan asupan gizi yang lezat, gurih, dan segar.

Akhirnya mampirlah saya ke daerah Blok M Square buat memberi asupan untuk perut. Kayanya siang-siang gini enaknya makan soto nih. Dan untungnya saya nemu Soto Bogor Pak Ace! Tanpa berlama-lama, saya langsung melipir dan nangkring disana.

Konsep sotonya cukup unik, karena banyak pilihan jenis dan kuah soto. Jadi pengunjung bebas untuk memilih, mulai dari soto dengan kuah santan, atau kuah bening. Pilihan sotonya pun beragam, ada soto babat, soto daging sapi, soto ayam, soto campur dan soto paru.

Soto Daging (Rp.22.000,-) untuk kuah bisa dipilih santan atau bening, kali ini saya memilih berkuah santan. Rasa kuahnya cukup gurih, asin dan pas banget saat diseruput. Isian potongan dagingnya banyak dan empuk. Cocok banget disantap bersama nasi hangat.

Soto Ayam (Rp.20.000,-) masih dengan kuah santan, soto ayam ini hadir dengan irisan daging ayam yang besar. Rasa kuahnya sama dengan soto daging, masih terasa gurih dan nyegerin. Kalo engga inget sama lingkar perut, hawanya udah pengen nambah aja.

Makan soto smabil minum Es Jeruk (Rp.10.000,-) dan Es Teh Manis (Rp.5.000,-) tuh udah pas banget deh. Es Jeruk nya manis dan menyegarkan. Meski menggunakan tambahan gula, tapi jeruk nya sendiri tuh udah manis. Tjakep...

Menu yang dipesan: Soto Ayam, Soto daging, Es Jeruk, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stella Griensiria

315 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Soto daging enak!

Ini dia soto yg paling terkenal di blok m square. Tempatnya ini selalu rame, apalagi pas makan siang. Klo ga cpt, dijamin ga dpt tempat duduk. Meskipun namanya soto bogor, yg gue pesen malah soto daging. Disini kt bs milih mau kuah bening ato santan. Klo gue pasti kuah santan dong.
Pas nyobain kuahnya udh gurih bgt, gak usah tambah garam lg. Klo gue pasti pakein jeruk nipis sm cabe biar makin mantap. Hahahaha. Daging sapinya jg lumayan banyak. Harganya jg terjangkau bgt. Soto daging + nasi + es teh manis cm 24K. Jgn  lupa cobain ya klo lg maen ke blok m square. Recommended!

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Laras Nur Rizki

10 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Soto enak

Awalnya 4 tahun yang lalu diajak temen makan Soto Pak Ace di Blok M, jujur saya bukan pecinta soto dan jarang makan soto karena biasanya ya soto rasanya begitu aja :') tapi pas makan Soto Pak Ace iniii beda! Kuahnya seger, isinya juga lumayan banyak dan ga bikin enek yang penting, dan 1 porsi Soto + Nasi pisah sanggup saya habisin loh kalo di Soto Pak Ace, tapi kalo soto yang lain ngga :') sayangnya kalo yang di Blok M itu kecil banget, padahal selalu rame pengunjung, jadi kalo abis makan langsung pergi ga bisa duduk lama-lama karena udah ada yang antri lagi alias waiting list :D Apalagi jam makan siang, karna banyak orang kantoran juga yang kesini. Jadi kalo kesini mending abis jam makan siang tapi jangan sore-sore ntar kehabisan :p

Tapi pelayanannya cepet banget kook jadi ga lama kita duduk Soto-nya udah dateng ga perlu ngomel-ngomel kitanya hahahaha. Pokonya wajib cobaaa! Perut senang hati senang.

Menu yang dipesan: Soto Campur

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?