Soto & Sop Khas Betawi Bang Nawi  [ Indonesia ]
3.65 4 review

Soto & Sop Khas Betawi Bang Nawi

[ Indonesia ]
3.65 4 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.3

Ruko Seventh Walk, Blok E2 No. 9
Jl. Citra Garden 7, Kalideres, Jakarta Barat

Belum Buka - Sabtu (09:00 - 21:00) 081318083699

081318083699

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto & Sop Khas Betawi Bang Nawi [ Kalideres ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1493707275
    https://assets-pergikuliner.com/SqNseTCAdBEKO7ta-0I5Y0L9rE4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/546277/picture-1493707275.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7cBZ8FdC690bIOT5zmvbSMDMQ-c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/546277/picture-1493707275.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508838376
    https://assets-pergikuliner.com/rDEqizKfT0MGVbD5CqvakbQRh2Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714544/picture-1508838376.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ck_ZsmHfnike0FC6elt2TvAwli8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714544/picture-1508838376.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508838376
    https://assets-pergikuliner.com/riEVEELszcc7dbaRdtpvxWvlq18=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714545/picture-1508838376.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/HWxZA3PVyFDThQcuCfJtS9mndGE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714545/picture-1508838376.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508838377
    https://assets-pergikuliner.com/_PU3MIiHjKo1qPEmAPzXubwBicA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714546/picture-1508838377.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/B6aFeYbRsIz042vPcD2ygSnWNJk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714546/picture-1508838377.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto & Sop Khas Betawi Bang Nawi

Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1019 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Sop buntut guedee

Salah satu tempat makan soto favorit, kali ini saya cobain sop buntut nya bang nawi, kaga lama pas pesen langsung dateng tuh pesenan.

Pas dateng ukuran buntut nya guede banget itu isian buntut nya banyak daging nya. Urat ama daging nya empuk. Harga nya semangkok cuman 35 rb aja.

Untuk tempat nya si dia kaga ada ac nya gitu.

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil foodie frames

45 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Soto enak

Siapa nih yang doyan makan soto ? Jangan ngaku hobby makan soto kalau belum coba makan yang satu ini nih.....@sotobangnawicitra7 maknyuss cuyy....😍

.

Gue aja makan soto campurnya (25k) beuhhh enyaakk be'euds broo/sis...sampai nambah kalian harus coba nih ,jangan cm denger di tv baca di radio ehh salah hehehe πŸ˜† jangan cuma denger ceritanya ...buktiin mantappp....

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1141 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Kuah susu nya enak banget

Penasaran karna mereka menggunakan susu di kuahnya & bukan santan jadinya ksini lah.
Tempatnya emg ga trlalu nyaman sih & agak panas soalnya no ac.
Ksini pesen :
-soto daging : pas dimakan wah enak banget dagingnya ga keras sama skali mantap!
-soto iga : ini enak parah daging nya yang nempel di tulang lumayan banyak sih, jadi puas banget lah
-oseng2 daging : daging dioseng2 ini juga enak banget & dicampur sama babat!
Love it too much apalagi pake kuah susu nya kn jadi nya sehat lah karna ga pke santan! ❀️

Tanggal kunjungan: 12 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Soto Betawi "Bang Nawi"

Kalian doyan soto? Berarti soto betawi harus ada di dalam daftar makanan yang wajib buat dicoba. Uniknya, ada soto betawi yang ga menggunakan santan sebagai kuahnya, tetapi susu! Rasanya pasti bakal unik dan memberi kesan berbeda di lidah. Soto betawi kuah susu sudah populer di Jakarta, salah satunya adalah di Soto dan Sop Khas Betawi "Bang Nawi".

Tempat makan ini memiliki beberapa cabang di Jakarta, ada yang di Citra 7, Tanjung Duren, dan Sunter. Kebetulan aku nyobain yang di cabang Citra 7.

Lokasi nya gampang sekali dicari, karena letak nya ada di pinggir jalan dan tempat makan ini sendiri terbagi menjadi dua, indoor dan outdoor.

Ada banyak menu yang ditawarkan disini, seperti Soto Ayam, Soto Campur, Soto Paru, Soto Kaki, Soto Daging, Soto Babat, Soto Iso, Sop Ayam, Sop Kaki, Sop Daging, Sop Iga Sapi, Sop Buntut, dan Oseng. Untuk harga dijamin murah meriah.

Tempat makan disini dibuka dari jam 11 pagi sampai dengan jam 9 malam.

Soto Buntut (25K)
Kuah Soto nya berwarna keputihan, hal ini menandakan penggunaan susu di kuah nya. Kuahnya agak terasa sedikit manis, tapi ga membuat β€˜enek’. Taburan bawang goreng dan daun bawang menjadi campuran yang pas untuk kuah soto. Walau pun menggunakan susu sebagai campuran kuah sotonya, namun tempat ini menawarkan harga sotonya yang pas untuk kantong yaitu 25K untuk Soto Betawi sudah termasuk nasi dan minum. Harga yang cukup murah bukan?

Begitu suapan pertama, hmmm rasanya enak, dagingnya empuk dan juicy. Bener-bener manjain lidah

Oseng Daging (30K)
Menu oseng sebetulnya ga jauh beda dengan soto. Komposisinya irisan daging dan bawang goreng yang banyak. Bedanya, daging di oseng dulu dengan irisan cabe rawit. Rasa oseng dagingnya enakk! Dagingnya empuk, juicy, dan daging semua! Cabe rawitnya juga mantap. Bagi yang suka pedes, dijamin bakal suka sama menu yang satu ini. FYI, oseng daging ini hanya ada di Cabang Citra 7.

Pokoknya Soto Betawi "Bang Nawi"ini wajib banget dicoba. Buat kalian yang ngakunya pecinta soto betawi, yuk dicobain !!!

Menu yang dipesan: Soto Buntut, Oseng Daging

Tanggal kunjungan: 24 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat