resmi Soto Kudus Bupati  [ Indonesia ]
3.9 4 review
resmi

Soto Kudus Bupati

[ Indonesia ]
3.9 4 review
Rasa
3.8
Suasana
4.3
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Jl. Kyai Maja No. 17, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Buka - Senin (07:00 - 21:00) 021 7253435

021 7253435

Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Kudus Bupati [ Blok M ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok M - Keluar C
    duration 14 menit

  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo, Dana

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1554118101
    https://assets-pergikuliner.com/fqXdBshjvOGgcDLDb2unY1mlECE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337914/picture-1554118101.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/W6zH-jggvXjP0vM41JyfRQJz-mI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337914/picture-1554118101.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554432959
    https://assets-pergikuliner.com/FewMPXZ7qqxIV_nYvU_a6c8hFJo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1342816/picture-1554432959.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7AgCEjhIek8CMtyz-uogukB7_uA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1342816/picture-1554432959.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554110514
    https://assets-pergikuliner.com/uDPO7rzVdC4uW3ya6gnPJrirEUY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337489/picture-1554110514.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1Y53lOrjXeXEL31yk2r0F7Z5gaI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337489/picture-1554110514.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Kudus Bupati

Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

375 Review

Level 13

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Berasa lagi makan di rumah

Seneng deh makan disini suasananya rumahan banget, perabotannya juga bener-bener klasik ala ala jaman dulu. Begitu juga dengan makanannya yang khas nusantara. Jadi berasa lagi makan di rumah.
Saya pesan Nasi Rawon. Porsinya dikiiit, tapi dagingnya empuk. Disajikan lengkap dengan telur asin, kecambah dan sambal. Partner kuliner saya pesan menu favoritnya dimanapun dia berada, yaitu Ayam Geprek. Penyajian Ayam Geprek nya cukup menarik, disajikan diatas cobek kayu lengkap dengan ulekannya . Potongan ayamnya cukup besar dan boneless dengan sambal yang sangat pedas.
Jujur aja dari harga emang tergolong diatas rata-rata ya untuk makanan kayak gini. Tapi happy juga sih makan siang disini, soalnya makanannya enak, suasananya homey, adem meskipun diluar panas terik, dan pelayanannya baik.
Terima kasih pergikuliner untuk kuponnya

Tanggal kunjungan: 22 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2021

309 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak tapi sedikit porsinya.

Dari siang udah kebayang-bayang pengen soto. Anget menentramkan pilek ini. Balik kerja langsung otw ke Soto Kudus Bupati. Kebetulan juga lagi ada kupon pergi kuliner buy 1 get 1.

Tempatnya luas, nyaman. Dengan dekorasi Javanese vibe gitu. Perabotannya kayak lemari dan lamunya sangat jadul dan jawa banget. Tapi keren sih itu. Ada juga beberapa foto tua yang dipajang. Mungkin itu beberapa foto bupati kudus kali ya. Untuk harganya masih lumayan lah. Paling mahal sekitar 65ribu.

Saya pesan nasi soto pisah, sate telor puyuh dan jeruk nipis hangat.

Nasi Soto Pisah
Menu ini beneran secara harfiah nasi dipisah dengan sotonya. Untungnya dipisahnya ga jauh-jauh jadi mereka ga kangen deh. Eh Sotonya disajikan di dalam mangkok yang imut dan porsi nasinya juga imut banget. Sedikit. Tapi walau sedikit rasanya ok juga. Saya coba dulu kuah sotonya sebelum ditambahkan cabe hijau dan kecap. Rasanya gurih nikmat. Ayamnya juga enak walau sedikit. Saya tambahkan sambal cabe hijau 2 sendok dan sedikit kecap. Ternyata rasanya makin ok sih. Enak banget pas lagi flu gini. Langsung plongggggg

Sate Telor Putuh
Sate telor puyuh ini cuma ada 3 telor puyuh yang ditusuk. Telor puyuhnya enak juga. Bumbunya meresap ke dalam telornya.

Jeruk Nipis Hangat
Sotonya ditambah sambel hijau 2 sendok enak banget dan pedas. Minumnya jeruk nipis hangat makin mantap. Enak banget. Sampe keringetan

Untuk pelayanannya juga ok. Mas mbanya ramah. Pas mau pake kupon pergi kulinernya juga mba nya jelasin dulu gimana proses penukarannya dan berapa yang harus dibayar.

Ok, kalo deket kosan kayaknya akan ke sini terus deh.


Instagram : @saepulhdyt

Menu yang dipesan: Nasi Soto Pisah, Sate Telor Puyuh, Jeruk Nipis Hangat

Tanggal kunjungan: 04 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asharee Widodo

Alfa 2018

187 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.0  

Terlihat Mini tapi Mengenyangkan

Aku kesini sama sobatku buat nukerin B1F1 perkul dan kebetulan banget ujan deresss. Jadi sekalian nunggu ujan reda sambil menghangatkan badan, kebetulan laper juga jadi cucok banget kesinii. Nanya2 tentang ketentuan B1F1nya gimana, mbak kasirnya senyum, ramah, dan informatif banget ngejelasinnya, the best!💕


Aku pesan Nasi Rawon dan sobatku pesan Nasi Soto Pisah. Tadinya dia mau Nasi Langgi, tapi kosongg, sedih dia wkwkw. Dan dari pict yg di menu nasi langginya menggiurkan sih emang, tapi lg nggak avail ya apa boleh buat. Trs kami juga pesan Perkedel buat teman makan yg berkuah.


• Nasi Soto Pisah, ini menu yg paling cepet keluarnya. Begitu dateng di nampan masnya ada Soto Kudus, nasi, sambal warna ijo, kecap. Untuk porsi waaahh imut sekaliii😅 sotonya dimangkok kecil, nasinya pun kecil wkwkwk dan untuk rasaaa bagi kami agak keasinan. Tapi aroma bawang putihnya lumayan kuat.
• Nasi Rawon, begitu dateng ada nasi, rawon, dan pelengkap rawon kaya telur asin, kecambah, dan sambalnya warna merah. Porsi rawonnya juga mini ahaha. Rawonnya B ajasi lumayanlah, dagingnya juga nggak banyak nggak dikit trs empuukk, rasanya pas tapi yaaa masih enakan ayah/eyangku yg bikin wkwkwkw🤣🤣
•Perkedel, ukurannya lumayan besar, trs padet tapi lembut💕 rasa perkedelnya lumayan enaksii, cocok dipasangin sama rawon dan soto kudusnyaa. Dipakein sambelnya rawon juga enakk. Aku sempat makan nasi sama perkedelnya doang trs dikasi sambel rawon eh enak juga🤣


Semuanya disajikan masih panas banget, masih ngebul, cocok banget buat dimakan pas ujan2. Suasananya nyaman, tenang, betah akusi duduk ngobrol lama2 disini. Interiornya agak jadoel gitu, kaya rumah eyang lah🤣 homey bangetsi.










Ig: ashaamw

Menu yang dipesan: Nasi Soto Pisah, Nasi Rawon, Perkedel

Tanggal kunjungan: 02 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Genina @geeatdiary

Alfa 2019

568 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Polos aja enak

Kali ini Ge makan soto kudus Bupati. Lokasinya di seberang RSPertamina, tepatnya joinan sama Booz Burger dan Bakmi KM . Lokasinya cukup oke, parkir luas, tidak terlalu susah di cari..
Ambience di dalam tempat makan kental dengan nuansa tradisional ke-jawa-an. Ada foto2 hitam putih. Ada smoking area di dalem.
.
Ge pesen soto campur, ini polos aja enak. Daging, kuah, bawang putih, semuanya suka😍 . Pas disajikan ditemenin sate2 dan gorengan. Ge coba makan sate usus, menggiurkan soalnya dilumurin kuah pedes gitu, walau gigitnya susah 😅
Buat yang suka pedes sih kudu pake sambal ijo nya, muanteps!!
🌟 8.8/10
🍜 Soto Campur (22k)
🍢 Sate Usus (7k)
🍹 Jus Jeruk (22k)

Menu yang dipesan: Soto Campur, Sate Usus, jus jeruk

Tanggal kunjungan: 01 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?