Soto Mas Yasin  [ Indonesia ]
4.6 3 review

Soto Mas Yasin

[ Indonesia ]
4.6 3 review
Rasa
5.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.7

Jl. RC Veteran (Sebrang Tunas Toyota), Bintaro, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Mas Yasin [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1523332158
    https://assets-pergikuliner.com/PntCOrhlTUxUiDyCxe58TkPurm4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/881427/picture-1523332158.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9pm16Y2QepPaCuk5bGz9hbLisSk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/881427/picture-1523332158.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557380942
    https://assets-pergikuliner.com/bbexjc_RgCbmY9Hgu3kEtRmOT1g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1389087/picture-1557380942.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fkdf_VjVpmLrcLSdJrit1y5Lpgk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1389087/picture-1557380942.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557380943
    https://assets-pergikuliner.com/KDNzHanHFunCDXeHUgzFu9xTGhA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1389088/picture-1557380943.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/koU45wE-CK32KFZO8zrBBg6_WkE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1389088/picture-1557380943.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Mas Yasin

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

684 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Soto favorit dari dulu

Kalo lagi pengen banget langsung dateng kesini, meskipun jauh banget dari rumah. Tapi kalo enak ya gapapa dah kita jabanin deh๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Ini namanya soto ranjau, yang tulang tulangan gitu. Paling enak makanin ceker, sama sayap. Soto termantulllll deh ini mah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

684 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Mantepnyaaa

Luar biasa memang soto yang satu ini, udah harga murah, enak, porsi banyak banget ampe luber๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kita doyan banget makan soto tulang tulangan ayam ini alias soto ranjau๐Ÿ˜ gak jorok kok disini, bersih kok. Pelayanannya rama dan juga cepat. Oh iya kalo kesini jangan siang siang or kesorean. Karena kada suka udah abis, atau tulangannya sama satenya itu abis cepet karena diserbu orang yang makan siang๐Ÿ˜‚

Menu yang dipesan: Soto Ranjau

Tanggal kunjungan: 11 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2019

684 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.8  

Soto ranjau favoritttt

Follow yuk instagram : @jajanrekomen
Udah langganan banget 8 tahunan ini sama soto ranjau nya Soto tulang ayam yang hmmm mantep sih ini, apalagi sate nya berasa bgt bumbunya. Serba enak sih, suka ngajak temen yang beda-beda buat makan ini. Dan mereka minta dianter balik mulu makan ini

Buat harga cuma 10.000 /porsi , sate 2.000/ tusuk.

Oh iya sebenernya ada kedai jualan nya di deket bank bca, cuma abang nya lebih milih jualan keliling dan sering mangkal di sebrang tunas toyota atau halte velteran. Karna langganan abangnya disini semua, jd mau gak mau kedai nya ditutup

Oh iya datengnya sebelum makan siang ya, karna kadang ranjau dan sate nya suka cepet habis

Menu yang dipesan: Soto Ranjau

Tanggal kunjungan: 09 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat