Soto Mie Puri H.Darjo  [ Indonesia ]
3.63 7 review

Soto Mie Puri H.Darjo

[ Indonesia ]
3.63 7 review
Rasa
4.0
Suasana
2.9
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.4

Jl. Kembang Abadi Utama Blok A7 No. 7, Puri, Jakarta Barat

Sudah Tutup - Minggu (10:00 - 17:00) 021 5823715, 081366663959

021 5823715, 081366663959

Sudah Tutup Senin - Kamis (10:00 - 17:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 17:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Mie Puri H.Darjo [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

  • Picture 1503659844
    https://assets-pergikuliner.com/C3tj_-cOQD3EFMIdJ6eKKERr-y0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655567/picture-1503659844.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hxKNTGViVqfuCXNKSQgy7HJ4DQk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655567/picture-1503659844.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1503659846
    https://assets-pergikuliner.com/Be2fUTw8PozK6T277N2FBZ1a47U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655568/picture-1503659846.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nKn2D962yNDM5Z1bKi0bSo8OENA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655568/picture-1503659846.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503659846
    https://assets-pergikuliner.com/p5iJvJZK9H3gCNaeX_iY_jES3Sk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655569/picture-1503659846.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2S0694212R_Pp-wUvNambMW7yU0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655569/picture-1503659846.JPEG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Mie Puri H.Darjo

3.0  

Soto mie hits

Udah lama pake banget penasaran sama soto mie satu ini. Please be advised that they are closed every Friday yah. Jadi gue sama nyokap kesini sore-sore. Tempatnya cukup luas dan adem meskipun outdoor.

Tempatnya itu semacam pujasera/food court, jadi soto mie ini barengan sama penjual makanan lain. Ada penjual jus, gado-gado, pempek dll. 

Gue langsung aja pesan soto mie. Tapi ternyata ada pilihannya mau pakai bakso atau tidak, sayang abangnya gak bilang jadinya gue cuma dapat soto mie.

Harganya 22K. Cukup ok harganya.

Untuk rasanya, sorry to say, biasa aja menurut gue ya. Gue udah cukup banyak cobain soto mie dan ini kurang memenuhi ekspektasi. Rasa kuahnya ngambang, kurang nendang. Yang bikin enak cuma risolnya aja.. Udah. Kecewa sih kirain bakal seenak itu karena emang banyak yang bilang enak. Dagingnya juga gak terlalu banyak dan potongannya kecil-kecil. 
Just no for another visit. Not suit to my liking

Menu yang dipesan: Soto Mie

Tanggal kunjungan: 02 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christina Santoso

Alfa 2017

221 Review

Level 11

Bakmi Dessert

3.2  

Risol nya panjang banget

Ig @nanakoot

Kesini gara2 dikasi tau temen katanya ini salah satu soto mie enak di area puri.

Untuk rasa kuahnya aku bilang kurang sedep dan kurang berasa kaldu tp klo toppingnya enak banget dan lengkap karena ada tambahan bakso. Yg bikin unik adalah risolnya yg ukurannya tidak normal alias panjang bangettttt. Makan satu sih udah kenyang.

Anyway, utk harga 27k dengan porsi yg cukup besar, soto mie ini patut dicoba khusunya si risol 😋

Tempatnya cukup bersih seperti pujasera dimana ada jualan lainnya seperti bola ubi, tahu pletok, gado2 ketoprak, pempek dan nasi rawon. Lumayan buat variasi.

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.8  

ENAKKKKKK BINGIT

Aku direkomendasiin temenku untuk makan disini. Katanya ini Soto Mie legendaris di daerah Puri dan udah dari belasan tahun lalu.
Satu porsi Soto Mie ini harganya 27K.

Ada bakso, risol, bihun, mie, dan pastinya daging sapi! Daging nya gede gede dan banyak, empuk, kuah nya berasa banget. Porsinya lumayan gede so ini ngenyangin banget.
Super recommended!

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil izel

391 Review

Level 13

Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

soto mie :3

gila soto mie nya pak h.darjo tuh emang the best banget. Rasa enak, trus porsi nya banyak, dagingnya juga banyak, trus pelayanan nya juga cepet, pokoknya soto mie nya enak banget dehhhh. Trus kalian kalau cuma mau pesen risol nya doank juga boleh. Harganya satu batangnnya  kalau gasalah 3.000. Pokoknya yang nge fans sama soto mie, harus banget makan disini. Ini soto mie nya enak abis. untuk tempat sih oke, pewe dan bersih juga. 

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yessica Angkawijaya

234 Review

Level 11

Chinese Food Bakmi Pasta Dessert

3.0  

Enak, unik, banyaakkk!!!

Soto mi disini unik banget karena ada dapet bakso juga gitu. Jarang banget ada soto mi yang ada bakso juga. Tapi layaknya soto mie jadi isinya ada potongan kol, tomat, daging sama risol. Nah risolnya juara dehhhh!!!enaakkk garing gitu.. Btw tempat ini kayak foodcourt gitu jadi ada banyak makanan laen yang bisa dipsen disini. Tahu pletoknya katanya enak cuman gw ga cobain karena uda keburu kenyang. Temptnya rada panas karena ga ada ac/kipas gitu jadi siap2 keringetan hehehe..

Menu yang dipesan: Soto Mie + Bakso

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

Level 8

Dessert

3.8  

soto mie enak di dalam perumahan...

Letaknya berada di dalam komplek perumahan di daerah puri. Lokasinya outdoor jadi agak panas. Soto mie nya enak karena risolnya garing terus, jadi kriuk kriuk nya tahan lama… hehehe… Pelayanannya cukup baik karena datangnya cepat dan kalau ada tambahan dia langsung cepat melayani. Harganya mie baksonya 16k, tapi menurut saya tambah lagi deh risolnya biar makannya makin mantep.. 

Tanggal kunjungan: 25 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cyn Bo

27 Review

Level 4

Dessert

4.0  

Soto Mie

Kuliner kali ini lagi kepengen makan soto mie kebetulan lagi di daerah puri udah lama banget ga makan di Soto Mie H darso ini lokasinya itu di perumahan kaya semacam puja sera gitu 1 rumah banyak jenia makanan ada siomay, tahu pletok (Enak loh), gado" dan soto mie yang enak bgt ini tempat nya sih ya lumayan oke koq meskipun ga bwr AC tapi ga panas karena ga kena sinar matahari kalo kata org mah ketutup genteng hehe.. 
Soto mie nya itu gurih daging nya empuk banget di tambah risol nya wuihh.. Bikinan sendiri dan lebih panjang dari risol biasanya jadi kita puas deh kalo emang mau nambah risolny aja juga bisa kok hahha.. Pelayananny cepet meskipun rame oke bgt kan?!..

Menu yang dipesan: Soto mie daging

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat