Soto Mie Theresia  [ Indonesia ]
3.87 3 review

Soto Mie Theresia

[ Indonesia ]
3.87 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Kuliner Theresia
Jl. Gereja Theresia No. 43, Menteng, Jakarta Pusat

Buka - Kamis (07:00 - 21:00) 021 3908990

021 3908990

Buka Senin - Jumat (07:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (07:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Mie Theresia [ Menteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bundaran HI - Keluar A
    duration 14 menit

  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1530260207
    https://assets-pergikuliner.com/AvTWwAlHXiJK03Ip9XQnq69Afi4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/970713/picture-1530260207.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ECH5DtVX3FnLrCAxrVR2OB6w5a0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/970713/picture-1530260207.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1504333755
    https://assets-pergikuliner.com/7ai9XsTifyuFWUCZtxNVYbf3Il0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/663563/picture-1504333755.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/B0C6TVrJYzzZOu7Ef6RJApI-ucw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/663563/picture-1504333755.jpg 2x
    385290
  • Picture 1596687548
    https://assets-pergikuliner.com/1UXUgDMZuAOJEpPHExu9IbXaOXg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1987089/picture-1596687548.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/vn7KMZRmLtSQILmvAa2eCF8A-Xg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1987089/picture-1596687548.JPEG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Mie Theresia

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2274 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Soto Mie Bogor

Semacam kantin yg isinya berbagai macam kulineran, ada sate, soto mie, bakso, mie ayam, dll. Lokasinya persis di sebrang RS YPK Mandiri. Ruangannya besar dgn meja bangku panjang, non-AC, agak gelap, bersih. Yg menarik perhatian buat makan siang hari ini adalah Soto Mie. Isinya lumayan banyak, ada potongan daging sapi, mie kuning, bihun, kol, risoles, dan emping. Rasa kuahnya lumayan gurih dan tasty.

Menu yang dipesan: Soto Mie

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kika Lubis

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Ramen Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Soto mieee

Dari jaman masih sekolah suka diajak nyokap ke sini, since deket sm kantor bokap dan tante. Dari jaman soto mie nya masih di jual gerobakan sakpe skr sudah tertib.
Pas bgt habis lebaran, bosen sama lontong terus kan, pengen bgt makan soto mie. Cuss deh ke sini
Selalu suka sm soto mie nya di sini, kuah nya seger, toppingnya ga pelit daannn tempatnya bersih. Since skr berbadan dua harus lebih selektif dlm memilih jajanan kaannn :)

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1810 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Soto Mie Terkenal

Kuliner Theresia letaknya di pinggir jalan sebelah kiri 300 meter dari gereja Theresia. Banyak banget pilihan makanan disini tapi kayaknya cuma buka di siang hari, dan setelah makan siang biasanya soto nya udah habis. Jangan ke WC nya karena ini kan pinggiran jalan yah jadi kotor nya wajar ajaa lah.. Tempat duduk nya banyak sih jadi nggak terlalu berebutan tapi kalo rame banget nggak bisa duduk lama karena harus gantian.
Isi soto mie nya ada daging, bihun, tomat, emping, mie, dilengkapi dengan risol goreng. Enak banget. Gak salah deh kalo disini dijadiin rekomended orang2 walaupun jauh dan cuma pinggir jalan tapi yang makan mobilnya bagus2 lohh..
Murah meriah, enak, bisa sambil cemil2 yang lain juga..

Menu yang dipesan: Soto Mie

Tanggal kunjungan: 02 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?