Soto Roxy H. Darwasa  [ Indonesia ]
3.67 12 review

Soto Roxy H. Darwasa

[ Indonesia ]
3.67 12 review
Rasa
4.4
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.1

Jl. Tidore No. 2, Roxy, Jakarta Barat

Hari Minggu Tutup 021 6318480

021 6318480

Hari Minggu Tutup Senin - Sabtu (07:00 - 14:30), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Roxy H. Darwasa [ Roxy ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Minggu Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1463717532
    https://assets-pergikuliner.com/KGKLWNVGNjlSO4t6hO-cwuw6OyI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/228816/picture-1463717532.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8Cr_vwPH0IvEI6Ua_HItEKYaMMw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/228816/picture-1463717532.JPG 2x
    385290
  • Picture 1553240634
    https://assets-pergikuliner.com/ClNN9KtPYjMxKEiAGw6fbC7vI1c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324058/picture-1553240634.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AuIk7-Gi5pirkoasZN9g2WyOCgw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324058/picture-1553240634.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553240636
    https://assets-pergikuliner.com/S9WJDn4Cjd50WOKSOxor5xl-gsk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324059/picture-1553240636.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LGD5XEAV-hDwNSTkylzjkMUw7XI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324059/picture-1553240636.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553240642
    https://assets-pergikuliner.com/X7yj8_7tnVYhitDID4nrbYDp9_s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324060/picture-1553240642.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/t_irq4dNzZ-6KGGK23K40spYqBs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324060/picture-1553240642.jpg 2x
    385290
  • Picture 1520662066
    https://assets-pergikuliner.com/1_KmHR54FxMdMPHiqX69ZTIWeMM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/849327/picture-1520662066.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/PNgXKeSEaZ8YGzOYTuIxjvWoI9I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/849327/picture-1520662066.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Roxy H. Darwasa

Foto Profil Fuji Fyufyu

103 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

soto + paru-paru goreng

soto ini terkenal akan paru-paru gorengnya, hmmm gimana yah deskripsiin rasanya, kayak makan daging gosong agak pahit sedikit tp enak guyz
rasanya itu bercampur dengabkuah sotonya yg ditambah jeruk nipis, jd ada rasa asem yg nyegerin tetelan sotonya selain rasa asin yg dominan.
soto ini keistimewaan lainnya yaitu empingnya yg banyak, ini membuat soto semakin enak utk dimakan, cuman sayangnya dagingnya msh agak keras, minus ini doank sih menurut aku
ternyata cabangnya di tempat lain banyak jg loh. harga dr sepiring soto ini adalah 35k +nasi porsi ½(+5k) jd 40k. let's try it guyz!

Menu yang dipesan: Soto + Nasi

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2020

1098 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Soto Roxy Lekker

soto Roxy enak banget guys, gurih dan lezat, daging nya empuk, dan gak alot, lebih enak tambah kecap manis dan sambal, sama jangan lupa emping nya, kuah nya gurih banget. Kalau mau makan harus ngantri, sampe kalau bisa telepon dulu buat pesen, soalnya takut ga kebagian, kan sayang udah jauh jauh datang taunya habis. Kalau suka kikil atau jeroan atau juga, yang mirip handuk itu lho, usus, dan seperkawanan nya.

instagram @Mich.Love.Eat

Menu yang dipesan: Soto daging

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.8  

Soto Legendaris - DAGINGNYA SUPER LEMBUT

Jam makan siang, Rineth dan Audry di culik sama si koko buat makan ke sini. Dia bilang kita harus banget dan enggak boleh enggak makan di sini. Okelah, kita nurut. Sepanjang jalan si koko cerita kalo soto ini tempatnya tersembunyi tapi yang antri parah banget. Saking enaknya sampe banyak banget yang antri.
Pas sampe, oo iya juga ya, sungguh rame hahaha.. antri kayak ambil makanan di nikahan. Setelah 15menitan bediri antri, akhirnya sampe juga ke depan.
Kita pesen:

1. Soto Campur Komplit (koko)

2. Soto Sengkel Paru (odri)

3. Soto Sengkel Paru Kikil (rineth)

4. Paru Goreng (rame-rame)
Betul sekali ya rekomendasi si koko, enak sotonya!! Dia kuah santen gitu tapi gak terlalu pekat. Light banget rasa santennya, jadi gak eneq.

Terus bumbunya semua pas banget, apalagi ditambahin sama perasan jeruk nipis dan lada, jadi makin nikmat. Buat sambelnya sendiri cuma kayak cabe rawit ijo sama merah di tumbuk gitu. Pas dimasukin ke sotonya enggak berasa pedes sih, terus audry ide dia seruput, eh kepedesan ahhahahaa..
Buat daging, babat, usus, paru, kikil, semuanya super lembut. Kikilnya pun lembut banget dan enggak bau sama sekali. Paru gorengnya juga dbest banget loh guys, garing-garing lembut gitu.
Harga soto disini juga enggak pricey, bersahabat banget sama kantong. Dan mayoritas yang makan ke sini orang kantoran. Waktu kita dateng banyak bapak-bapak gitu. Semua pake baju rapih-rapih. Berasa jadi orang kantoran hahaha..
Bersih enggaknya relatiflah ya, bapaknya masih terima uang tapi tetep motongin daging juga sama comot-comot bawang goreng, daun bawang sama emping pake tangan yang bekas ambil uang wkwkwk

Menu yang dipesan: Soto Campur, Paru Goreng

Tanggal kunjungan: 04 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2020

766 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.8  

In Depth : Soto Roxy H. Darwasa

UMURNYA 100000 DASAWARSA. ● Ngapain saya harus susah - susah mengaranh tempat mahal yang terkenal, sampai menggelontorkan dana jutaan, padahal nyatanya belum tentu enak (kecuali Katsura, House Of Yuen, Taste Paradise, dan restoran mahal di Hong Kong). Mari kita melipir ke soto langganan saya sejak 2002an, Soto Roxy H. Darwasa, Roxy Mas.
Saya tidak perlu susah - susah mengais tempat tersebut. Hanya perlu jalan kaki dari rumah, pula (dulu). Sangat sederhana sekali, demikian pula tempatnya dan harga sotonya yang hanya 30 ribuan.
Namun, yang paling penting, sotonya itu lain dari yang lain. Sotonya itu tidak banyak santan. Santan tidak begitu rasanya. Sotonya banyak lemak nan milky sekaligus unique!
Daging gorengnya juga luar biasa garing dan nyaring. Dan, hal itu sebelum saya menyinggung pelengkap empingnya yang crunchy.
Semuanya tidak berubah sama sekali. Semua hal itulah yang membuat saya tidak perlu susah - susah untuk mengatakan, bahwa Soto H. Darwasa ini bisa berumur lebih dari 100000 dasawarsa, ya. Dan tak perlu sesuatu yang mewah.
All time habitat ya ceritanya begitu.

Menu yang dipesan: Soto daging

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1026 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Daging dan jeroan empuk,tidak terlalu banyak santan

Mengunjungi rumah makan soto khas Betawi yang terletak di daerah roxy ini,dan jika kita lihat di rumah makan ini,cukup banyak para tokoh2 yang pernah makan di tempat ini
.
.
Seperti beberapa tokoh yang saya kenalin pada foto yaitu mantan atlet badminton nasional Simon Santoso,presiden Jokowi,dan mantan gubernur DKI bapak Djarot
.
.
Untuk menunya di tempat ini hanya menjual soto dengan jenis daging sapi saja,tidak menjual jenis lainnya seperti soto dengan daging ayam
.
.
-On this frame
1.Soto Campur
Price : IDR 30.000
.
.
2.Paru goreng
Price : IDR 30.000
.
.
Untuk di sotonya sendiri jikalau memesan menu soto campur terdiri dari daging,paru,babat,dan daging sengkel,yang kesemuanya tidak keras sama sekali yang mungkin menjadi nilai lebih di tempat ini
.
.
Selain itu untuk olahan bumbu pada kuahnya menggunakan tidak terlalu banyak santan,sehingga bagi yang ingin makan soto namun dengan tidak banyak santan,maka boleh di rekomendasikan tempat ini
.
.
Untuk paru gorengnya standart2 saja disajikan dengan kering namun tidak panas sehingga agak kurang pas
.
.
-Overral for taste : 7.9/10
.
.
-Notes
1.Buka hanya sampai jam 3 sore
.
.
2.Untuk sambalnya tidak terlalu pedas

Menu yang dipesan: Soto betawi campur, Paru Goreng

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christian | IG : @gila.kuliner13

Alfa 2018

169 Review

Level 10

Seafood Bakmi Pasta

4.6  

Soto maknyus di roxy

This is the most favourite soto in town..
Luar biasa enak banget ini soto..
Penyajiannya pakai piring..

Bumbunya enak , dagingnya ga pelit alias lumayan banyak..
Wajib dicoba deh guys..
😋😋😋

Cuma jangan mampir pas makan siang, dijamin rame & antri..

#gilakuliner13
IG : @christian_setiawan90

Menu yang dipesan: Soto

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Alfa 2017

244 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Soto Betawi Favorite

ini parah sih gara gara si boss ngenalin tempat makan ini gue jadi ketagihan. malahan kalau ada kesempatan buat nyuri nyuri jam tambahan di waktu makan siang gue langsung cabut ke roxy buat makan siang disini. omg!!! kenapa ya perpaduannya yang ada didalam satu porsi soto ini pas banget dan enaaaak parah.
untuk jam makan siang kalian harus siap panas panasan, ngantri lama. tapi paling salutnya sama pelayanannya, mereka yang ada disini semuanya sigap, cepat tanggap. jadi jangan takut harus nungguin lama. untuk satu porsi bisa 30rb guys dan gue sekali makan bisa 2 porsi. duuuhhhh boros kantong sih tapi enaaaakkk jadi ga berasa khilaf bgt.

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Alfa 2017

244 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Banjir Daging

Gue pengen bilang terima kasih dulu ke si Boss, karena berkat doi gue jadi tau soto legend yang satu ini. And, tibalah jam makan siang dan gue pesen soto daging. Oh iya buat yang datang di jam makan siang jangan kaget kalo tempatnya bakalan full dan puanasssss banget! Oke, soto gue udah dateng, gak sabar pengen icip!!! Tapi sebelum icip si Boss pesen ekstra emping dan doi bilang kalau makan sotonya lebih enak dengan berlimpah emping. Gue nyicip kuahnya tanpa bumbu bumbu lainnya. GURIH BANGEEET KUAHNYA! dan akhirnya gue tambahin jeruk limo nya, sambel, nasi dan emping. Semua gue jadiin dalam satu piring. Aaahhhh Surgaaaaaa! Enak banget. Dagingnya lembut dan mudah pecah, kuahnya agak kental dan gurih. Wangi limo nya berasa. Dan untuk porsi sepiring soto + nasinya gue sih gak dikasih tau, cuma karena denger orang pas bayar kayanya 35rban gitu. Untuk minum mereka disini cuma nyediain minuman kemasan.

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christian | IG : @gila.kuliner13

Alfa 2018

169 Review

Level 10

Seafood Bakmi Pasta

4.4  

Soto legend roxy

Soto favorit gue yg sering gue santapp..

Enak banget ini soto, penyajian unik pake piring..

Cuma kalo mampir kesini sebelum makan siang,
Kalo makan siang ramenya minta ampun..

Isinya banyak, ada daging,daging goreng, paru , usus , kikis , tulang muda, dll,
Kalian bisa request di lokasi..

Favorit gue daging goreng + paru..
Mantap itu..

#gilakuliner13
IG : @christian_setiawan90

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG: FOODIOZ

Alfa 2018

606 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

One best beef soup in town

Taste: i an sure love the beef slices. Soup is not really mush seasoning but i think it is good enough. Beef absolutely soft and cooked well done.
Scenery: not an exclusive eatery. Place kinda old and some dirt around wall or even floor.
Price: much worth it for huge bunch of beef
Service & cleanliness: dont be high expected. Place absolutely not recommended for taking pictures.

Menu yang dipesan: Soto daging, Nasi Putih

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat