Review Pelanggan untuk Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Pengobat kangen kampung

oleh Dwi Muryanti, 04 Februari 2018 (2 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo
Foto Makanan di Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Kalo pulang kampung ke Klaten, selalu makan soto ini dan beberapa soto sejenis lainnya. Karena lumayan deket sih dari rumah di kampung wkwk.
Kirain gue makan soto ini bakalan cuma setahun sekali which is itu lebaran doang. Beruntunglah gue tau dari pergikuliner kalo ada cabang soto sedap ini di jakarta. Senang banget dong, mengobati kerinduan akan kampung halaman hahaha.
Resto ini buka dari pagi, yaa. Yang gue suka dari restoran soto khas Boyolali ini beberapa cemilannya yang lengkap,  dari segala jenis sate, gorengan dan lain lain yang bisa dijadiin makanan pendamping pas makan soto.
Gue sendiri suka banget sama soto ayamnya. Lebih enak di campur sih. Rasanya enak banget lah, meskipun semangkok kecil tapi cukup ngenyangin buat gue. Kalo gak kenyang ya nambah aja hahaha.

pernah nyobain soto sapinya juga, dan gak kalah enak.
Oh iya kalo tempat di sini ada 2 lantai ya, cuma gak gitu besar jadi kadang harus sabar nunggu bangku yang kosong. pastinya gue bakal balik terus sih kalo lagi kangen kampung wkwkw

Foto lainnya:

Foto Makanan di Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo
Foto Makanan di Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo
Foto Makanan di Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Menu yang dipesan: Soto Ayam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

(Indonesia)

Jl. Pejompongan No. 23, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.0
Harga:4.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Dwi Muryanti

97 Review

51 Makasih