Review Pelanggan untuk Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Porsi Pas, Rasa Enak, Harga Terjangkau

oleh Shella Anastasia, 07 November 2018 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo
Foto Makanan di Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Selalu suka makan disini karena porsinya pas, mungkin bagi beberapa orang sih porsinya terlalu sedikit yaa hehe tapi buat gue sih pas. Selalu pesen yang Soto Daging Campur, harganya lumayan murah 12rb. Kuahnya enaaak, pas banget dimakan di musim hujan kayak sekarang. Potongan dagingnya emang gak terlalu besar dan gak terlalu banyak, tapi cukuplah buat dimakan sendiri. Jangan lupa pakai gorengan atau sate-sate an yang disediakan, gue sih sukanya ditambah tempe mendoan, enak bangeeet. Tempe mendoannya gak keras tapi kriuknya enak. Paduan yang pas deh pokoknya!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo
Foto Makanan di Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Menu yang dipesan: Soto daging

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

(Indonesia)

Jl. Pejompongan No. 23, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.0
Harga:4.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

794 Review

498 Makasih