Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Jl. Jambore No. 88, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo [ Cibubur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1551676669
    https://assets-pergikuliner.com/GobyxZOh7Gi2-ThDyxzasQ6b1Fg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1297890/picture-1551676669.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fbd0dy4VwsENlLuq5mKrsc0kcEM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1297890/picture-1551676669.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551695291
    https://assets-pergikuliner.com/-U-Fo--4F2vs7_nzUcdM6Bta8K0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1298789/picture-1551695291.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xrRDnpJuhKKt4k47UZyTlG3Odl0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1298789/picture-1551695291.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551695296
    https://assets-pergikuliner.com/TWqTshmY4QVTGHMIkVrMTldSwnk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1298791/picture-1551695296.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_OnJR5qjqeNmFIgaCsK868oM-S0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1298791/picture-1551695296.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551695300
    https://assets-pergikuliner.com/f5P6WDp4h3bZFAMrBHMDmlvljp0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1298795/picture-1551695300.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gsfV_RTkaWhUnBHbCfxR6lnFIqU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1298795/picture-1551695300.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1541 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sarapan Simpel

     Hari ini memang hari natal sih tapi ya ... Tiba-tiba perut lapar sekeluarga hingga sekeluarga pun makan pagi di sini. Tempatnya cukup kecil, dan cukup ramai. Untungnya tempatnya outdoor sehingga masih ada cukup ruang tanpa harus mengeluh pengap. Mantap ..
     Hal utama yang dinikmati di sini adalah kuah sotonya yang sedap. Benar-benar sedap. Enak banget buat dimakan. Gorengan di sini juga lumayan enak kok. Juara deh makanannya! 
      Overall, standar sih. Kalau mau tempat sarapan simpel bersama orang-orang terdekat sambil ngobrol dan asik-asikan bersama, tempat ini adalah juaranya .. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Soto Ayam

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2021

839 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Soto Daging Kaldu Gurih

Tempat makan yang selalu rame. Dan enaknya udah buka dari pagi banget, cocok buat yang mau sarapan. Walaupun harus sabar, karena parkiran dan meja terbatas. Apalagi posisinya persis depan Sekolah Al Azhar (kalo Minggu bisa parkir di sekolahan).

Pilihan lauk pendampingnya komplit banget. Dan secara berkala ditambah dengan yang baru (masih panas2). Ada Sate Paru, Sate Telor Puyuh, Sate Ati Ampla dibalut Telur kocok, Bakwan, Tahu Tempe Goreng, Perkedel, Mendoan, dan Kikil. Yang paling enak Tempe Mendoannya yang versi tebal, tapi garing di luar.

Pesan Soto Daging Campur Besar. Hadir dengan mangkok sedang yang isiannya tauge, seledri, dan potongan daging besar yang jumlahnya pas. Kuahnya berasa kaldu banget, terlihat dari warna kuahnya yang agak keruh. Tapi gurihnya pas, tanpa berlebihan. Bener2 menu comfort food yang bisa dimakan kapan pun.

Menu yang dipesan: Soto Daging Campur Besar, Es Teh Tawar, Perkedel, Mendoan, Sate Ati Ampla

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?