Soto Tangkar Daging Asap Babe Tito  [ Indonesia ]
4.1 2 review

Soto Tangkar Daging Asap Babe Tito

[ Indonesia ]
4.1 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Tanjung Duren Timur VI No. 217, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Belum Buka - Selasa (09:00 - 20:00) 08977885800

08977885800

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Soto Tangkar Daging Asap Babe Tito [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1658129173
    https://assets-pergikuliner.com/1HvUs6-KtBA15DThmD4cFYMLwjc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562058/picture-1658129173.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ue5w7UviYaFw-H2aEJEQx9xHZtk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2562058/picture-1658129173.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661163587
    https://assets-pergikuliner.com/XISk62eTuDn-ayGc7XC9WyPpcl0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600291/picture-1661163587.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hND7RqromwT5Z43OUjue7vGt6eA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600291/picture-1661163587.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Tangkar Daging Asap Babe Tito

Foto Profil Byanhard Culinary

Alfa 2022

1103 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

IG & Tiktok : @byanhard.culinary

Wangi bakarannya bener2 bikin laper, disini nih soto tangkarnya beda karena dagingnya dibakar dan pilihannya banyak sekaliii....

Ada wagyu segala, jadi serasa makan steak pakai soto.... nah disini sotonya itu ada soto tangkar (dengan kecap) dan soto betawi (putih susu tanpa kecap)

Sebenarnya base nya sama pembeda nya cuma di kecap aja , oh ya ini saya pesan yang daging biasa aja , tapi ternyata iniii enak banget, dagingnya melimpah jadi dia pakai sistem timbang gitu jadi ga mungkin kedikitan juga....

Dagingnya juicy dan enak karena dibakar dulu, ada hint smokey nya juga enak bangett deh , trus kuahnya juga sedap banget bikin ketagihan !

Tempatnya di kaya kios ruko gitu, bisa parkir juga depannya, cuma muat orangnya cuma sedikit jadi musti liat jam datang kesini biar bs dine in

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2022

734 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Kuahnya enak banget!!! Daging premium

Ga kayak soto tangkar pada umumnya yang kuah nya super berminyak, nah di sini kuahnya pake susu, ga pake santen, tapi tetep creamy gurih..

Dagingnya gw coba Black Angus, ada wangi smokey nya karena di-torched gitu masaknya..

Ada acar bawang merah nya juga yg seger dan empingnya yang tipis ga pahit

Gw bakal pesen lagi sih!

Ada menu daging lain yang menarik buat gw : US Beef Brisket, sama Saikoro..

Tanggal kunjungan: 18 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2022
Apa yang dipesan?