Review Pelanggan untuk SOUL Drink & Dine

BOLEH LAH DI COBA

oleh @fridoo_ , 06 Oktober 2018 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Interior di SOUL Drink & Dine
Foto Makanan di SOUL Drink & Dine

Niatnya kesini mau dengerin live music, ehh ternyata salah hari 😂😂

Tempat nya oke luas, parkir ga susah, banyak spot buat foto.

Makanan nya juga enak, w psn half chicken sweet soy sauce gt. Ayam nya empukk cuma susah makannya aja.
Thai beef salad. Beef nya enak banget. Tp w ga suka sauce thai nya asem2 gt.

And untuk drink nya alkohol wine and cocktail nya ga mahal sihh.

Di sini tempatnya 2 lantai, kalian kalo mau ngafe bs di lantai 1 tp kalo mau yg semi lounge bs di lantai 2 sekalian dgerin DJ/live music.

Pelayan nya ramah sih, tapi kyknya masi baru banget jadi masi krg ngerti gitu.

Foto lainnya:

Foto Interior di SOUL Drink & Dine
Foto Makanan di SOUL Drink & Dine
Foto Makanan di SOUL Drink & Dine
Foto Makanan di SOUL Drink & Dine
Foto Interior di SOUL Drink & Dine
Foto Interior di SOUL Drink & Dine
Foto Interior di SOUL Drink & Dine

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

SOUL Drink & Dine

(Barat,Indonesia)

Jl. Pluit Barat Raya No. 1A, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil @fridoo_

37 Review

30 Makasih