Review Pelanggan untuk Spinfish Poke House

Asem pedes SUEGERRR (El Fuego) πŸ˜‹

oleh bataLKurus , 14 Februari 2019 (1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Spinfish Poke House
Foto Makanan di Spinfish Poke House

Nyobain healthy food againπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Pas mo mesen mau beli yg regular aja pikiran solnya uda malem juga ga mau makan banyak2 wkkw tapi kata orgnya dapetny lebi dikit. Yowis gw beli juga yg large πŸ˜„
Gw order yg El Fuego (82k+) (asem pedes rasanya)
Buat protein sama basenya disuruh pilih masing2 jenis.
Proteinny gw pilih scallop sama salmon trs basenya gw pilih half half aj (brown rice n salad)

Pas mo bayar katanya bisa pake gopay cashback 20%. Lumayan jadinya ad potongan wkwk.

Pas dateng makanannya mang semangkok full padet isinya. Ada salmon, scallop, salad, brown rice, rumput laut, edamame etc.

Suapan pertama bikin nagih. Salah satu makanan sehat yg gw doyan. Gw beli yg el fuego ini juga asem pedes gurih. Pas makan ga gitu berasa pedes. Makin lama makin pedes tapinya tapi enakkk. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Beneran bikin seger. Trs ada topping bawang bombaynya jadi makin pedes2 bawang wangi pas dimakan bareng campuran2 toppingnya.πŸ‘ŒπŸΎπŸ‘πŸΎ

Menu yang dipesan: el fuego bowls large

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Spinfish Poke House

(Hawaii)

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2020

741 Review

383 Makasih