Review Pelanggan untuk Starbucks Coffee

NGOPI DULU

oleh Duolaparr , 01 April 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Starbucks Coffee
Foto Makanan di Starbucks Coffee

Ngopi dulu guys di starbuck untuk memulai hari yang lebih indah 😁😁 karena hari ini awal bulan dan terpaksa harus ke kantor, butuh asupan lebih untuk menikmati indahnya dunia.

Aku order 3 minuman :
- Hazelnut Coffee
- Lemon Coffee
- Chocolate Java Chip

Kalian udah pasti tau lah yah mostly untuk rasa dari starbuck yah begitu. Ada menu baru nya lemon coffee jadi penasaran pengen coba. Agak kurang suka sih yah kayak asem sirup gitu. Mending ice latte ajah jangan yang aneh2.
Kalau yang chocolate java chip memang enak dan kalori nya super buanyak itu.

Happy Wednesday guys. Semangat bagi yang bekerja diluar rumah ❤️❤️

Foto lainnya:

Foto Makanan di Starbucks Coffee

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Starbucks Coffee

(Kafe)

Sunter Mall, Lantai 1
Jl. Danau Sunter Utara, Sunter, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Duolaparr

255 Review

271 Makasih