Starbucks  [ Kafe ]
4.13 12 review

Starbucks

[ Kafe ]
4.13 12 review
Rasa
4.3
Suasana
4.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.2

Universitas Tarumanagara 1
Jl. Letjen S. Parman No. 1, Grogol, Jakarta Barat

Buka - Selasa (07:00 - 20:00) 021 22562644

021 22562644

Buka Senin - Jumat (07:00 - 20:00), Sabtu - Minggu Tutup

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Starbucks [ Grogol ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582608410
    https://assets-pergikuliner.com/b42vKBmSg5QfnNWhci_U0n7E46U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861352/picture-1582608410.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Pm2DJJhBc6GWKmK98C2P8rPc6ms=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861352/picture-1582608410.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582608410
    https://assets-pergikuliner.com/I15o9EuiwNfCY41IUWZhsbfk1g8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861353/picture-1582608410.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/epK_w346hL-awHSsM7BX7YAv430=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861353/picture-1582608410.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582608410
    https://assets-pergikuliner.com/IhSXZqveDOaVyFjuALPZiTfrfMU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861354/picture-1582608410.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nk2kuEUh4zCY5tNimuCr4ed1vP0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861354/picture-1582608410.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582608410
    https://assets-pergikuliner.com/bOhnWm6xMx-BmlS_nXgFop75YqU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861355/picture-1582608410.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GvE_B1Ey2PulpttEMv-cgWOD6GA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861355/picture-1582608410.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582608411
    https://assets-pergikuliner.com/kBhp7Z6H_ZGLYp1noC3ko56k78w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861356/picture-1582608411.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NJ44fVlxnQX7RZbfrO2deTEY9n8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1861356/picture-1582608411.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582871394
    https://assets-pergikuliner.com/dBJu8nWJYk-0sTTQTe8N2K8DBDY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1870255/picture-1582871394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/onbGvafAs2tOuXIRo_aTcjgevXQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1870255/picture-1582871394.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Starbucks

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3070 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Wildberry Tea

Coffee shop yang satu ini sempat tutup semasa pandemi & sekarang buka lagi. Dulu Starbucks cabang ini buka sampai jam 6 sore, namun sekarang cuma sampai jam 4 (menurut app Starbucks).

Interiornya nggak berubah dibanding jaman aku kuliah dulu, namun masih tetap nyaman.

Aku mencoba :

1. Teavana Venti (IDR 33k)

Baru tau ternyata ada yang wildberry tea. Rasanya asam segar gitu dan ada hint pahit dari teh karena disajikan tanpa gula.

Tanggal kunjungan: 22 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1259 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Best

Menu nya starbucks emang ga pernah mengecewakan kan ya gaess

Menu baru dia yang choconut enak loh ternyata , jadi coklat gitu kan di blend terus ada toping whipe cream coklat gitu ditambah ada potongan kacang yang so yummy

Greentea cream frappucino always favorite juga ya kan , ga ada yang ngalahin deh greentea creamnya sbux

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2022

987 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Caramel Coffee Jelly Frappucino at Untar 1

Halo foodies. Kali ini aku lagi ada di untar 1 dan kebetulan lagi ada acara. Nah aku lagi mau cobain menu Caramel Coffee Jelly Frappucino

Caramel Coffee Jelly Frappucino merupakan minuman kopi fappucino dengan rasa kopi yang lumayan terasa serta jelly popping rasa kopi yang manis pahit.

Overall rasanya enak dan tempat nya juga cozy. Worth it lah buat mahasiswa yang nongkrong disini.

Untuk info kuliner lain nya, bisa kunjungin my instagram : alvinjohanes18
Thank you

Menu yang dipesan: Caramel Coffee Jelly Frappucino

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

474 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Peppermint

Finally anothet new minty flavour!
Rasanya nyegerin banget dan kebetulan lg promo bogo pake credit card/sakuku/flazz.
Lebih manis karena ini mocha.

Tanggal kunjungan: 08 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fania Tertiana

62 Review

Level 7

Kopi Dessert

4.0  

Carameel machiattoo im in love

Pertama kali ke starbucks? Gausah bingung! Pesen aja caramel machiato gabakal ngecewain kamu karena caramel nya banyak bgt ga pelit dan kopinya gausah diragukan lagi kalo kopi starbucks👌🏻👌🏻. Biasanya aku pesen cuman 1 shot tapi untuk kopinya karena aku ga suka yang terlalu strong hehe. Normalnya 2 shot kalo ga salahhhh. Selamat menikmati guyssss

Menu yang dipesan: Caramel Macchiato

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Morning Coffee

Lagi nganterin adik ke kampus dan mumpung kepagian jadi nongkrong dulu. Baru kali ini nyobain nongkrong di sini dan ternyata tempatnya lumayan oke. Untuk areanya ada indoor dan outdoor, cuma not recommend karena cukup panas.
1. Pumpkin Spice Latte
Nyobain special menu mereka, aku pesan yang hot dan minta less sugar, rasanya jadi gak terlalu manis. Untuk rasanya aku gak cocok sih, awalnya cukup unik tapi lama" jadi eneg. Ada campuran rasa pumpukin dan cinnamon, perpaduannya kurang pas sih dan terlalu menyengat wanginya.
2. Beef Panini
Menu favorit aku di sini, rasanya cukup konsisten walaupun ukurannya semakin kecil. Rotinya garing dengan filling beef dan cheese. Suka banget sama rasanya

Tanggal kunjungan: 30 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3070 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Sakura Aloe Cake

Somehow suka banget sama Starbucks disini ketimbang Starbucks yang ada di mall. Tempatnya cozy, ac nya dingin, dan nggak terlalu ramai.

Somehow aku sering banget didatengin penjual kupon sumbangan tiap duduk sendirian di starbucks cabang mall, bahkan ketika lagi mau belajar pas ujian. Honestly aku nggak pernah didatengin penjual kupon sumbangan yang masuk ke dalam Starbucks di cabang Untar 1 walaupun duduk sendirian disini berjam-jam.

Yang aku coba :

1. Hot Manual Brew Coffee (23k)

Kopi nya cukup strong menurutku dan pas buat diminum pas pagi-pagi. Rasa kopi nya sendiri sama sejali nggak manis dan kalian bisa nambah gula sendiri kalau mau.

2. Sakura Aloe Cake (57k)

Suka banget sama cake disini. Kue nya moist dan rasa sakura nya mirip strawberry tapi nggak asam. Di bagian dalam krim nya juga ada aloe asli. Rasanya pun ga manis berlebihan. Recommended banget nih.

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

1187 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ngopi dulu cuy

Ini lumayan pas sih perpaduan susu, kopi, dan karamelnya, ga kemanisan dan bikin eneg
Lokasi ini sih pas bgt jd tempat nongkrong dan nugasnya anak untar sih hehe
.
Follow my instagram: @foodlover_gallery

Menu yang dipesan: Caramel Macchiato

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Evan Handra

1 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Cozy banget

Kopinya bener2 signature dan enak banget. Tempatnya juga cozy cocok buat meeting, ngumpul, atau bisa buat sendiri juga apalagi buat mahasiswa

Menu yang dipesan: Pink drink

Tanggal kunjungan: 01 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tiny HSW. IG : @tinyfoodjournal

Alfa 2021

334 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Tim buy 1 get 1!!!

Hari senin harinya buy 1 get 1. Begitu ada selalu langsung cuss ke sbucks sini karena deket sama kampus. Saya pesan green tea frapuccino dan chocolate chip. Sebenernya yang green tea frapuccino saya pesan yang less sugar, tapi kok masih manis ya? Semoga pelayanannya lebih baik ya disini....

Menu yang dipesan: Green Tea Frapuccino, chocolate chip

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2024
Apa yang dipesan?