Review Pelanggan untuk Starbucks Reserve

Kunjungan Perdana

oleh Agnes Octaviani, 27 November 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Starbucks Reserve

Setelah sekian lama penasaran dengan gerai Reserve, akhirnya mampir di Plaza Senayan. Awkward banget waktu pertama mampir karena counter kasirnya ternyata dibedain.

Anyway di Reserve ini lebih sepi yang mampir, mungkin karena menunya cenderung lebih mahal dari yang reguler. Enaknya lagi di sini bisa duduk di bar jadi bisa ngobrol sama Barista atau kalau pengen menyendiri aja.

Service di sini beda banget, mungkin karena ga antri panjang baristanya bisa leluasa ngajak kita ngobrol2 tentang kopi. Mereka ramah dan atentif sekali ngejelasin pilihan kopi yang ada. Ada free cookies juga.

Order saya saat itu beans Ethiopia dengan metode Syphon. Kali pertama nontonin proses brewing, ini alat ajaib banget kayaknya .
Karena sepertinya airnya terlalu panas, ini ga bisa langsung diminum dan harus tunggu agak dingin. Sayangnya mungkin karena terlalu panas airnya, kopinya agak bitter walau asam fruitynya masih terasa sedikit.

Baristanya sempat minta maaf dan nawarin untuk seduh ulang pakai pour over, tapi saya orangnya ga enakan jadi saya bilang gausah . Masih bisa diminum kok ga parah2 banget hehe

Minusnya mungkin penyajiannya aja sih jangan di gelas gede. Mendingan dipisah antara gelas dengan server jadi cepet dingin.

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Starbucks Reserve

(Kafe)

Plaza Senayan, Lantai 1, SOGO
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.9
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Agnes Octaviani

592 Review

555 Makasih