Review Pelanggan untuk Sudestada

Tempatnya kece

oleh Irene Stefannie @_irenefanderland, 07 Maret 2020 (3 bulan yang lalu)

3.8
Foto Interior di Sudestada
Foto Interior di Sudestada

Ceritanya anak Tangerang lagi main2 ke Jakarta😜 Sudestada ini lokasinya sih di pusat kota Jakarta ya, tapi posisi persisnya bukan di jalan raya gitu, jadi lebih tenang & sepi gitu. Dari luar tempatnya bagus & dining areanya ada indoor & outdoor. Dekor tempatnya bagus & elegan.

Ke sini bareng sama temen2 lain, jadi pesen bervariasi makanan untuk sharing.
Crema Con Frutas (45 K++)
Mocktail pilihan gw. Kalau di menu sih katanya minuman ini terdiri dari orange, lychee, honeydew, fresh milk & yogurt. Tapi yang paling berasa sih melon & susunya gitu. Jadi kayak susu melon & ada potongan lychee & bulir orangenya gitu.

Matambre Sandwich (70 K++)
Grilled rose meat with mozarella, coleslaw, chimichurri sauce, french fries. Coleslawnya melimpah ruah sampe nutupin rasa lainnya. Frech friesnya asin & kering gitu.

Spinach Ravioli (90 K++)
Not my favorite. Ga cocok sama selera gw aja sih, mungkin yang lain ada yang bakal suka.

Pizza Salmon (200 K++)
Dough pizzanya tipis2 mirip Italian pizza. Topping salmonnya keasinan menurut gw. Tapi masih ok pas dimakan sama pizzanya.

Ham & Mozarella Empanadas (40 K++)
Bentuknya mirip pastel, tapi sayangnya tasteless.

Chulleton 1.270 kg (2.286 K++)
Ini sih yang paling gw suka. Tesktur dagingnya empuk, juicy & pas diambil tuh masih ada oil yang netes2 dari dagingnya gitu. Gw paling suka potongan yang pinggir2 karena lebih asin & lebih crispy gitu. Dimakan pake chimichurri saucenya biar makin endes.

Untuk dessertnya gw nyobain Tiramisu (55 K++), Chocolate Lava Cake (50 K++) & Flan de Caramelo (35 K++). Menurut gw enak2 semua sih dessertnya, tapi gw paling suka lava cakenya.

Overall, dari segi rasa ada yang enak, ada yg biasa aja. Tapi tempatnya enak buat jadi tempat ngumpul sama temen & keluarga. Sesekali ke sini ok lah, kalau sering2 tekor juga😜

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sudestada
Foto Makanan di Sudestada
Foto Makanan di Sudestada
Foto Makanan di Sudestada
Foto Makanan di Sudestada
Foto Makanan di Sudestada
Foto Makanan di Sudestada
Foto Interior di Sudestada

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sudestada

(Argentina)

Jl. Biliton No. 15, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.4
Harga:3.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2020

387 Review

226 Makasih