Sudutsatu Cafe  [ Kafe ]
3.87 14 review

Sudutsatu Cafe

[ Kafe ]
3.87 14 review
Rasa
3.5
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.0

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 1C, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Belum Buka - Kamis (09:00 - 23:00) 021 5685936

021 5685936

Belum Buka Senin - Kamis (09:00 - 23:00), Jumat - Sabtu (09:00 - 24:00), Minggu (09:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sudutsatu Cafe [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1557127574
    https://assets-pergikuliner.com/QWtFrAHs3y1BleruRgcAbcN_f-M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382912/picture-1557127574.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HAEArLhna64W9ao8r63HDznCjcg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382912/picture-1557127574.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557127575
    https://assets-pergikuliner.com/zmBX7yJyMbjCpLq_C13nxAO_AeA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382913/picture-1557127575.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IUAj3VMlrTL1TdeCGnqv2ll11dw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382913/picture-1557127575.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557127575
    https://assets-pergikuliner.com/o_KnF8-wcloNuuzwAvULyeYBcfM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382914/picture-1557127575.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gvaV4WnUv2rd0L3E4rlKannJfkI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382914/picture-1557127575.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557127576
    https://assets-pergikuliner.com/Dhcr8soZPaX4hqMLbgHpCXbawIU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382915/picture-1557127576.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X94dKsp0A7lUx-qaLFTCynMDVQE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382915/picture-1557127576.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568195102
    https://assets-pergikuliner.com/gxMiJuQhBDOdXoh4p9e7YYztzEw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584002/picture-1568195102.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FunAoLlAOUShbv_qMJM1GR7C4iM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584002/picture-1568195102.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568195102
    https://assets-pergikuliner.com/KN-fBoBtpKKdcgAGc_c7QT_fne8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584003/picture-1568195102.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U9-qGiJH8bX7M8unxBkGHETUjRo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584003/picture-1568195102.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sudutsatu Cafe

Foto Profil RinRin

14 Review

Level 3

No Badge

4.2  

One Corner Cafe

Kesini pas weekend dan rame betzzz! Dapet duduk di lantai 2. Tempatnya cukup luas juga dan ada balkonnya buat yg smoking.

Pesen Chicken Sambal Matah dan Kue Dadar Eskrim. Chicken sambal matah rasanya oke. Sambal matahnya pedes banget 😣 tapi itu yg buat enak sih heheh...
Ini yg favorit; kue dadarnya enak banget! Kayak crepes dikasih susu kental manis dan es krim gt. Cocok buat yg abis makan berat.

Cukup nyaman tempatnya dan makanannya pun enak. Sepertinya hrs dtng pas weekdays karena kalo weekend tempat ini penuh terutama jam makan siang 😊

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2019

577 Review

Level 14

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Kue dadar / panekoek

Really like the ambience in sudutsatuu but their parking area is very limited, yea you know.. tanjung duren eheheh
What did i order?
- serabi solo (enak tp kurang basah kaya yg biasanya)
- kue dadar jadul (enaaaak, ad 4 potong juga bs d share)
- french fries lumayan banyak dan ad bumbu sejenis truffle hehehe yum!!

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dyan Nitasari

77 Review

Level 7

Kopi

3.4  

Cozy Cafe in Tanjung Duren

Tanjung Duren sepertinya sudah menjadi salah satu surga kuliner bagi pecinta makan. Bagaimana tidak, berbagai macam cafe banyak bermunculan disana. Salah satunya Sudutsatu Cafe. Letaknya cukup strategis yaitu persis di persimpangan jalan. Terlihat kecil dari luar tapi cukup luas pas di dalamnya. Ada 2 lantai disini, dimana lantai satu lebih sunyi dan nyaman bahkan menurutku cocok untuk short meeting. Sedangkan lantai dua terbagi 2 yaitu smooking dan non smooking area, nahh untuk lantai dua menurut saya cocok untuk hangout bareng teman-teman selepas kerja.

Pesanan saya adalah :

- Sudut Satu Signature Shake (Rp 35.000) dengan 3 pilihan yaitu matcha, choco, atau coffee. Saya pilih yang choco. Untuk saya rasanya masih biasa aja seperti chocolate shake pada umumnya.

- Untuk camilan saya pilih Pizza Indomie (Rp 15.000). Saya pikir tadinya ada campuran sosis, kornet, atau daun bawang tapi ternyata rasanya sama persis seperti pizza mie yang biasa kita buat di rumah bahkan topping daun bawang pun tidak ada.

Menu makanannya sih cukup lengkap, pelayanan cukup ok bahkan cepet banget. Hanya sayangnya harga masih agak mahal dan tidak sebanding dengan rasa yang diberikan. Mungkin next time pas kesini saya akan coba menu lainnya.

Menu yang dipesan: Sudut Satu Signature Shake, Pizza indomie

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2019

251 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.4  

Ngopi di Sudutsatu

Ngopi di Sudutsatu, salah satu cafe di daerah Tanjung Duren yang lokasinya ada di Jalan Tanjung Duren Barat I No. 1 pas banget ada di belokan. Jadi gampang banget nemu cafe ini.

Tempatnya lumayan bagus dan nyaman. Ada indoor dan outdoornya. Design interiornya sepertinya memakai design industrial karena instalasi liatrik di langit-langitnya semacam di expose gitu. Di beberapa sudut dinding ada beberapa lukisan. Kalo malam lampunya warna kuning jadi ngasih kesan hangat gitu.

Menu yang ada di sana cukup lengkap, dari makanan berat, ringan, dessert dan juga coffee. Saya hanya coba cappucinonya yang hot. Harganya Rp. 25.000. Bean yang dipakai adalah beam arabika dari daerah di Jawa. Tapi ga tau daerah mana.

Next time ke sana lagi cobain makannya ah.

Instagram : @saepulhdyt

Menu yang dipesan: Cappuccino hot

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fanny Konadi

Alfa 2018

199 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Rasanya KURANG, kalo menurut gue

Pertama kali nyobain ice cappucino disini, rasanya kurang ah.. Ada yang aneh.. Ice cappucino, dipakein syrup gula merah.. Gula merahnya kyk semacam simple syrup.. Agak cair, tp wangi essence gt.. Bukan wangi gula.. Jd bikin cepet eneg..
Next time sih akan cobain signature shake drink nya.. Siapa tau enak.. akan coba menu2 yang lain, karena gw tertarik sama tempatnya yang cozy dan design interior yang unik..

Menu yang dipesan: Ice Cappucino

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2019

997 Review

Level 18

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Biasa Aja

Salah satu cafe yang cukup rame di daerah tanjung duren nih, tempatnya ga begitu besar sih kalo menurut ku. Tempat parkir juga ga terlalu banyak space nya.
Pas kesini dapet nya meja panjang gitu terus ternyata kayak sharing gitu sama orang laen, tapi untung nya masih ok lha.
Kami order :
1. Sup Iga
Sup iga yang disajiin dengan emping. Rasanya biasa aja sih dan soup nya kurang panas menurut ku, jadi kurang nendang pas makan disaat sedang hujan.

2. Dori Fish & Chips
Pas dateng agak kaget sih, potongan ikan nya kecil2 di goreng tepung. Rasanya biasa aja dan kurang berasa aja karna daging dikit banget.

3. Nasi Goreng Special
Porsi nya cukup besar, ada ayam goreng, telor ceplok dan kerupuk. Untuk rasa sih lumayan lha, not bad tapi nothing special aja.

4. Spaghetti Bolognese
Spaghetti yang disajiin dengan saus tomat dan dagingg ayam cincang. Tampilan nya sih keliatan menarik tapi rasanya biasa aja sih.

5. Pizza Indomie
Indomie dadar berbentuk bulat, dipotong jadi seperti pizza. Rasanya lumayan sih ternyata, padahal cuma indomie.

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 6/10
Service : 7/10

Overall ya lumayan sih, harga nya emang murah tapi rasa juga biasa aja. Di bilang enak buat nongkrong juga ga sih menurut ku, tapi rame banget tempatnya.

Tanggal kunjungan: 10 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2019

1098 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Enak & Super Terjangkau

Awalnya tertarik mencoba setelah liat postingan instagram salah satu temen kuliah dan kebetulan ada promo buy 1 get 1 food untuk membership salah satu aplikasi. Akhirnya aku lunch disini bareng temen setelah ngedessert.

Coffee shop ini cukup cozy dan pelayanan pun sangat ramah dan responsif. Kits bahkan diperbolehkan duduk di meja panjang meskipun cuma berdua dan tetap dilayani dengan ramah sekalipun kita pakai promo.

Yang ku coba :

1. Fish & Chips (30k)

Jujur sempet berekspektasi rendah saat melihat harganya. Kupikir, kalau nggak rasanya kurang, kemungkinan porsi nya bakal super kecil.

Di luar dugaan ternyata porsi nya cukup mengenyangkan dan rasanya pun enak! Bener-bener melebihi ekspektasiku.

Ikan dori nya di goreng tepung dan dory nya cukup fresh, nggak ada aroma yang kurang enak dan tekstur pun normal. Tepung nya renyah dan sama sekali nggak berminyak. Selain itu disajikan kentang goreng yang renyah mayonaisse yang cukup gurih juga.

2. Fried Mac & Cheese (25k)

Merupakan salah satu menu recommended di kafe ini. Menu nya sendiri merupakan kombinasi makaroni dan keju ya h dibalur dengan tepung roti dan digoreng hingga renyah dan berwarna kecoklatan serta ditaburi dengan saus mayonaisse.

Rasanya enak menurutku. Di dalam nya pun ada isian ayam dan lebih enak lagi kalau dimakan dengan saus cabe. Seandainya lebih gurih menurutku bakal lebih enak lagi.

Tanggal kunjungan: 09 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1141 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.8  

Makanan dan minuman enak, tempatnya nyaman

Kalau kalian lagi disekitaran Tanjung Duren, kalian wajib sih mampir ke SudutSatu Cafe, tempat nya btul2 nyaman banget yah, selain itu makanan dan minumannya gak kalah uenak2 💝👍 favorit aku serabi nya dan minumannya juga pada gak kalah uenakk 👍 cappuccino nya fav sih!

Tanggal kunjungan: 05 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2019

671 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Tempatnya kece, makanannya oke

Sudutsatu ini posisinya di hoek sebelah kanan, tempatnya agak gak terlalu mencolok sih tempatnya.

Disini ada 2 lantai ya, dua-duanya sama-sama cozy. Tapi kalo yang di lantai 1 agak low ceiling gitu jadi berasa sempit dan jarak antar mejanya agak sempit dan maksain sih so jadi kurang privacy.

Kita pesan Nasi Goreng Harum dan Bumbu Chicken Wing.
Nasi gorengnya enak deh, kayak nasi goreng abang-abang yang enak, nasinya kering, asinnya pas, isiannya banyak. Kecombrangnya juga berasa dan bikin wangi. Kalo bumbu chicken wing nya kurang oke menurut gue, soalnya agak bau amis ayam dan bumbunya kurang meresap dan kurang banyak. Udah gitu ayamnya agak keras dan alot. Not recommended.

Untuk minuman pesan Lemomint. Mirip-mirip mojito, tapi asam banget dan kayaknya gak dikasih gula. Bagus nih buat yang lagi diet lol. Kalo lychee tea nya standard lahh

Pelayanannya ok, tempatnya kece juga buat foto-foto, makanannya ok lah, harganya juga murah.

Tanggal kunjungan: 02 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2019

610 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Salah satu cafe pewe di Tanjung Duren

Salah satu cafe yang lumayan pewe buat nongrong dan sekedar ngopi nih Tanjung Duren.
Lokasinya lumayan strategis karena berada di pojokan, arah ke greenvile dan tanjung duren.

Gw suka Hazelnut Latte di sini, buat gw yang ga begitu suka kopi strong offcourse gw bilang ini enak..
Tp mungkin kl pecinta kopi strong, mungkin bisa cobain yang Es Kopi Susu Ngangenin yah..

Bedanya Es Kopi Susu Ngangenin ini dibanding Cafe Latte yaitu di kadar kopi dan kandungan susu kental manisnya(skm).
Kalo Es Kopi Susu Ngangenin mengandung SKM, kalo Caffe Latte pure pake susu murni.

Makanannya not bad.. Mac & Cheese Gorengnya lumayan enak..
Nasi Goreng Rempahnya juga lumayan..kalo gw lbh suka ditambahin kecap manis dikit..ini kayak nasi goreng kunyit pake daun jeruk gitu deh..

Harganya juga reasonable lah..apalagi pake promo Zomato Gold 1+1 on food..ditambah cashback dr GoPay 20%



Tanggal kunjungan: 20 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat