Sushi Apa  [ Jepang ]
4.22 20 review

Sushi Apa

[ Jepang ]
4.22 20 review
Rasa
4.4
Suasana
4.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.4

Jl. Boulevard Raya Blok FW1 No. 30 - 31, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Senin (11:00 - 15:00, 18:00 - 22:00) 021 4533201

021 4533201

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 15:00, 18:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Sushi Apa [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1552463316
    https://assets-pergikuliner.com/mXS274oli65FCvAe0sZQEFQb9tc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1310681/picture-1552463316.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/rfrk654VJX7oI88V65zvaOCa-ZA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1310681/picture-1552463316.JPG 2x
    385290
  • Picture 1552463317
    https://assets-pergikuliner.com/Q54USS2ihDJDAFS-Q7IMzBnJvQM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1310682/picture-1552463317.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/khoX6YGaVt-9yyvNZXYeAI_lK9g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1310682/picture-1552463317.JPG 2x
    385290
  • Picture 1552463317
    https://assets-pergikuliner.com/Hz710OLDVy8fcVAGgxpz-5WcO8w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1310683/picture-1552463317.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1BBHmFwjt-OAainIB-MZjwebDFs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1310683/picture-1552463317.JPG 2x
    385290
  • Picture 1552463317
    https://assets-pergikuliner.com/1ejIkhXI-ga1RezNtfiQ--IjKiU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1310684/picture-1552463317.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AHLrOWsvKDHsiq4-_jKCOC3Fcbg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1310684/picture-1552463317.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523188132
    https://assets-pergikuliner.com/_NAnkpXrxgWTfupLKnQGxx7R6NU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/879402/picture-1523188132.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/B0tTJaZnsJJb4tZuncCMJw-MCyk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/879402/picture-1523188132.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533633562
    https://assets-pergikuliner.com/7GKVaQ_G_f7l4cqaCJwc9SPGWnU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1024633/picture-1533633562.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/JQkouoZmCrVcFb7Uxjjl2_s0-Uc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1024633/picture-1533633562.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538195928
    https://assets-pergikuliner.com/99QpLCZetWgyU__TAjA5pstours=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1092398/picture-1538195928.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/eUX0gwhDTWTjismUbDhWliLHOVw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1092398/picture-1538195928.JPG 2x
    385290
  • Picture 1544115673
    https://assets-pergikuliner.com/Zkb_UHU73AvzZ02GoInyIP0jjO0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1180244/picture-1544115673.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yNS5ytTv1rC3ql4zqIoaM_9N8m0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1180244/picture-1544115673.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sushi Apa

Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

272 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.6  

rame!

Sushi apa lokasinya di Kelapa Gading. Dulu Cuma coba 1 sekarang cobain beberapa. Dulu sepi banget Cuma ada saya doang padahal jam makan malam, sekarang jam makan siang dan udah rame! Seneng deh karena saya suka resto ini!
Salmon mentai: ini oke! Salmon yang empuk campur saus mentai yang creamy meleleh, plus ada garing-garingnya gitu. Porsinya macam rice bowl jadi ngenyangin.
Sushi macam-macam juga saya cobain, overall rasanya enak dan presentasinya juga menarik banget. Sushi di sini potongannya besar-besar jadi ngenyangin. Makan satu porsi aja kenyang.

Menu yang dipesan: Salmon Mentai, Sushi

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sushi dgn platting yg lucu2

IG @nanakoot_culinary

Tempat sushi oke di Gading .. menunya banyak dan mostly fushion sushi. Disini plattingnya lucu lucu dan unik. Sushinya jg menggunakan bahan2 fresh jadi enak. Selain sushi yg aku suka adalah unagi don, curry chicken katsu don dan gyudon

Menempati 2 ruko dan ada 2 lantai jadi cukup luas. Di atas ada meja2 lesehan ala japanese

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Bianglala sushi

Salah satu tempat sushi yang oke di Kelapa Gading , tempatnya nyaman, ada 2 lantai dengan decor modern japanese, ada meja2 ala tatami

Menunya Japanese modern, banyak menu fushion nya , platingnya juga cantik gak ketinggalan tangga2 sushi yang kekinian , tapi yang terpenting bahan2 sushinya fresh , rasanya juga oke dan menunya lumayan beragam

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan2 TV Food & Travel

Alfa 2019

513 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.6  

BANYAK MENU BARU!!

Kebetulan kali ini kesini karna lg ngidam makan sushi.. dan kebetulan jg dr kmrn makan sushi tp blm ada yg pas di mulut.. so ke sushi apa lagi deh.. setelah sekian lama ga kesana ternyata sekaran makin banyak menu baru.. contohnya beef foie gras gunkan yg rasanya melted bgt di mulut.. parah sih enaknya.. plattingnya cantik bgt jd bikin selera makan naik jd kesini pasti pesennya banyakk.. must try!


You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Menu yang dipesan: shima aji nigiri, beef foie gras gunkan

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2019
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2019

882 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Volcano

Kebetulan lagi cari makan malem di kelapa gading dan ketemu nih sushi tanpa di rencanakan 😆
Tempat nya ok sih, suasana japanese nya berasa dan pelayanan pun ok banget.
Pas jam makan malem dan lumayan rame. Disini unik dengan panyajian yang bisa kita pilih mau model apa, ga salah ada tiga model. Jadi seru makan sushi kalo dengan penyajian begitu.
Kami order :
1. Hana Roll
2. Salmon Hana Miso
3. Volcano
4. Aburi Salmon Mentai
5. Salmon Aburi Sushi
6. Salmon Salad

Semuanya enak dan daging nya juga fresh banget. Paling favorite itu volcano nya sih, ini wajib kalian pesen dan cobain kalo kesini. Semuanya enak2 deh 👍

Place : 7/10
Price : 7/10
Taste : 8.5/10
Service : 9/10

Overall ok lha, untuk pecinta sushi harus banget cobain sih apalagi yang tinggal nya di daerah gading 👌🏻

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan2 TV Food & Travel

Alfa 2019

513 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

5.0  

Rasa dan kualitas yang tidak berubah

Bahan-bahan yang digunakan cukup segar dan enak, semua menu yang ada di sini itu recommended , boleh di coba semuanya,

Overall must try

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan2 TV Food & Travel

Alfa 2019

513 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

5.0  

SELALU THE BEST!!

Ceritanya kesini karena kangen rasa sushinya.. Rasa sushi apa bener2 ter debest dari dulu. Dijamin kl makan disini, bakal ketaguhan deh. Asal pesen disini jg enak bgt. Btw yg tempe itu ga ada di menu ya! Tp kalian bs pesen dgn cara tunjukin fotonya aja. Kita kebetulan dpt kesempatan utk cobain menu yang beru di kreasikam oleh chefnya! Bener2 must try guys!!

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andri

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.2  

Review sushi roll, inari dan aburi

Dari luar sih biasa aja keliatannya, tapi didalam terlihat mewah restoran sushinya dan designnya keren.
Pesan beberapa sushi roll minimal bisa pesan 2, inari dan aburinya juga minimal harus pesan 2 tapi bisa beda jenis.
Akhirnya pesan 8 sushi disajikan ditempat yang unik berbentuk tangga, bagus!
Semua sushinya rasanya enak enak ga ada keluhan, yang kerasa beda banget nasi buat bikin sushinya rasanya enak!

Menu yang dipesan: Hana Roll, Inari kani mayo spicy, salmon hana miso, Inari tuna mayo, Aburi Salmon Cheese, Aburi Salmon Mentai

Tanggal kunjungan: 23 November 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2019

1649 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sushi di Kelapa Gading

Ke sini udah agak lama jadi agak lupa nama menunya.

Untuk tempat ga begitu besar. Namun cukup spacious. Di sini sushinya disajikan dengan wadah yang lucu, ada jembatan, rumah, tangga dan ferris wheel.

Kemarin pesan yang unagi dan beberapa macam salmon. Rasa sushinya cukup enak dan ga amis. Terus dikasih compliment mochi ice cream yang green tea. Suka karena rasa green teanya cukup pekat.

Tanggal kunjungan: 11 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velia

46 Review

Level 6

No Badge

3.2  

Biasa aja..

dateng kesini hari minggu malem karena penasaran uda beberapa kali lewatin dan dari luar keliatan rapih. 

pas masuk kondisi lantai 1 nya cukup rame, ada waiter nya yang langsung serve untuk duduk. service wise sebenernya cukup attentive sih mereka.

yang kita pesen:
1. volcano roll - ini lama banget keluarnya, mbak nya uda sampe bolak-balik ngeliatin kertas pesenan kita (karena yang aburi mentai dan inari udah habis kita makan). pas dateng, ada 5 pcs sushi, topping nya campuran salmon, shrimp dan crab. di dalem gulungan nasi nya juga ada crunchy tepung tempura gitu. untuk rasa.. sorry to say tapi biasa aja sih.
2. salmon aburi mentai - salmon nya overly cooked, kurang juicy. torch nya juga kayanya agak salah, karena ada part nasi nya yang jadi item gosong.
3. inari kani mayo spicy - inari nya tebel, kani mayo nya? biasa aja.

sorry to say, tapi untuk harga segitu dan rasa yang seperti itu, kayanya masih banyak tempat sushi lain yang lebih worth.

Tanggal kunjungan: 30 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat