Sushi Go!  [ Jepang ]
4.53 6 review

Sushi Go!

[ Jepang ]
4.53 6 review
Rasa
4.2
Suasana
4.5
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.7
Kebersihan
4.7

Mall Ciputra Jakarta, Lantai Lower Ground
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

Belum Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 021 5662266

021 5662266

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sushi Go! [ Grogol ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranVisa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1642385177
    https://assets-pergikuliner.com/v4x_b1ef0ObnwPGl6HkGTWMtJDE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2406846/picture-1642385177.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zO1lEbVrq9vEFV-rI51brXFA_qc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2406846/picture-1642385177.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642385177
    https://assets-pergikuliner.com/yGOUM0Nu1Xe4nPiEBADp5G5igMU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2406847/picture-1642385177.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IkKaWGEc1udI4akePOr65VEGcwk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2406847/picture-1642385177.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642385177
    https://assets-pergikuliner.com/EVhkOvgYFZnOt_XoCal0wnbJo3Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2406848/picture-1642385177.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/K7mvYgTzhkuYXyYoDMWUN1JJTx0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2406848/picture-1642385177.jpg 2x
    385290
  • Picture 1662532063
    https://assets-pergikuliner.com/GRVxN24Q3NVrWNoTRvFTTU4r6jM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623564/picture-1662532063.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sumyU9rsu1SMV435JQIa1Bum_yA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623564/picture-1662532063.jpg 2x
    385290
  • Picture 1662532063
    https://assets-pergikuliner.com/4QNdyRicHdwM2jCiCqh2LpX81Dc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623565/picture-1662532063.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7x5xPpCzSUHk6U55sujjwUkz-hY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623565/picture-1662532063.jpg 2x
    385290
  • Picture 1662532063
    https://assets-pergikuliner.com/LewFXi1icxE65IDVHtXfXD32IW0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623566/picture-1662532063.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uwOZ0C0AteAkfX7r21m5bJoQNzQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623566/picture-1662532063.jpg 2x
    385290
  • Picture 1662532064
    https://assets-pergikuliner.com/eq3IrcEswpNKDB56VXu2coSlTHA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623567/picture-1662532064.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fXTXFJE4MMhArWQdzwPx78uGlVQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2623567/picture-1662532064.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sushi Go!

Foto Profil Nashasyh

138 Review

Level 10

Dessert

4.8  

Sushi Murah tapi Tetap Enakk

Pertama kali kesini, tertarik dengan promo 15ribu per platenyaa…. Dan suasananyaa juga sangat nyaman dan bersih, cocok untuk makan dengan sahabat atau pacar. Menu yang saya ambil adalah

1. Unagi Sushi 4⭐️(15k)
dapat 2 pcs dalam satu plate. Rasanya enak dan lembut, namun agak sedikit kenyal di bagian kulit unaginya. Dibaluri saus kecap yang cenderung manis. Rasanya enak jika dipdukan dengan nasi, tetapi agak sedikut asin karena kebanyakan saus.

2. Salmon Go Bomb 5⭐️(15k)
Rasanya sangat enak. Perpaduannya sangat pas dan Salmonnya sangat tebal untuk ukuran segitu. Mayonya jugaa enak. The Best disini!

3. Spicy Salmon Gyukan 4⭐️(15k)
dapat 2 pcs dalam satu plate. lembut dan gurih. Rasa minyak wijennya sangat nyata. perpaduannya cocok.

4. Ocha dingin (5k)
untuk ukuran ocha memang sedikit kecil, tetapi harganyaa juga sangat murah. jadi worth it.

Tanggal kunjungan: 01 September 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2022

758 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

SUSHI SERBA 15K

Sushi Go! ternyata ada dicabang Mall Citraland. Buat suasana nyaman, susah signal juga apalagi menu nya harus scan barcode.
..
Aku ambil 4 sushi di conveyor belt. Semua sushi disini enak dan tidak mengecewakan. Bahan-bahan yang mereka gunakan masih fresh. Harga sama rasa untuk pasaran anak kampus sesuai budget. Pelayanan disini bagus dan friendly.

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lidwina

4 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Sushi murah Hiro group

Hati-hati makan di depan sushi belt jadi ambil terus. Kamu bisa dapat per plate seharga 15 ribu rupiah! Ada menu lain seperti ramen, gyoza, yang saya pesan butter corn grill dan chuka wakame masing-masing 30 ribu rupiah. Foto dan mention sushi go di socmed, bisa free cake lho!

Tanggal kunjungan: 04 Juni 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Agnes V

167 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.6  

Bersih dan Nyaman bangett!!

Baru pertama kali kesini, dan ternyata melebihi ekspetasi sih, tempatnya bersih banget, nyaman juga, interiornya juga bener-bener bagus, dan higienis banget. Pas dateng didisinfektan dulu tempat duduknya, terus juga dikasih plastik buat tempat taro masker, pelayannya juga bener-bener ramah banget, pelayanannya top.

Rasa sushinya jujur enak sih, dan menurut aku juga harganya sesuai lah kalau dibandingin sama rasa, suasana, dan juga pelayanannya, menurutku worth it banget. Harga semuanya 15 ribu per piring, isi per piringnya macem-macem, ada yang 1, 2, 3.

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil makanapanih?

85 Review

Level 9

Kopi

5.0  

SUSHI VIRAAAAL

sebelumnya kesini abis magrib karena ada promo tp ga kedapetam slot karena udah full sama yang reservasi.

ga heran sih kalo viral. karena harganya cukup ramah di kantong tp sushinya enak! untuk varian salmonnya itu juara sih, salmon nya masih fresh dan apalagi kalo pesan menu yang spicy dan rekomendasi dari cheff nya wah itu udah terjamin enak. untuk sushi rollnya mostly isiannya ada mentimun, tobico, salmon dan saus2an (macem2 deh). all variant yang di table muter itu 15k dan gue juga ambil minuman sodanya 15k per item.

tempatnya bersih banget, jd setiap kita dateng itu di sterilin dulu dan dikasih platik khusus buat naro masker nya buar ga keganggu pas lagi makan. service pelayannya juga cepet dan ramah 

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1330 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Harga Murah Kualitas Gak Murahan

Lagi mampir ke CL dan gak sengaja liat tempat ini baru buka dekat lobby utama. Gak pakai mikir panjang langsung ke sini buat dinner. Pas datang untungnya gak terlalu rame jadi masih dapet tempat walau di bar nya aja. Plusnya kalau di bar, kita bisa ambil langsung sushi yang kita mau tanpa harus order. FYI, mereka ada free cake untuk setiap posting moment di IG.
1. Sushi
Untuk harga sushi mereka yang ada di bar semuanya satu harga 15k/plate. Aku cobain beberapa sushi mereka, favoritku yang tamago spicy salmon sushi sih, ada potongan tamago yang lembut, salmon yang juicy dan spicy mayonaise yang creamy, jadi dalam satu gigitan ada banyak sensasi rasa. Salmon volcano bomb mereka juga boleh dicoba, potongan salmonnya cukup tebal dan saus mentainya creamy. Overall hampir semua sushi mereka enak sih, bahan yang digunakan fresh, salmonnya tebal' dan porsinya cukup mengenyangkan.

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?