Sushi Go!  [ Jepang ]
3.62 8 review

Sushi Go!

[ Jepang ]
3.62 8 review
Rasa
3.6
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.8

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground, Takeshita Street
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 021 80679336

021 80679336

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sushi Go! [ Puri ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542339068
    https://assets-pergikuliner.com/v5_dvY_5_Xdq1146kUFfLmrJifg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153196/picture-1542339068.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bmNfGsVgi3sQZwq11hnGHfu6tsI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153196/picture-1542339068.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542339068
    https://assets-pergikuliner.com/AYzUEi76PS08AwWBHbLvFqu3Cc8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153197/picture-1542339068.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dNdtST1aiw7jol70NJGG9_p8xKo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153197/picture-1542339068.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542339069
    https://assets-pergikuliner.com/XWGHU5BBn1nSiOwdoxTY9LhHSqo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153198/picture-1542339069.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BYUfliyeT7QCoaJEsKhL7131LKs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153198/picture-1542339069.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542339070
    https://assets-pergikuliner.com/XXBne8olRWrwQJK0CYjjRi723ZU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153199/picture-1542339070.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PWqyBQVYYGGPa3R43IKYKHjHmag=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1153199/picture-1542339070.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539530168
    https://assets-pergikuliner.com/pVSbgkkBxrNnVKfMc2yku4egCjI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1109119/picture-1539530168.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TUr1uZmpaXoQ3JvIZ8ZJOIKGbQg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1109119/picture-1539530168.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539586976
    https://assets-pergikuliner.com/tZrLT15nmdOL4Y63SvE6IhYpT10=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1109884/picture-1539586976.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gKrfEvVp71eHJ5j-yWyzTTVdb2o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1109884/picture-1539586976.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539922152
    https://assets-pergikuliner.com/WcGoyojcDEtX4vVxk8FQy3T45zE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117017/picture-1539922152.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KF29sWgVDfs13uY8GD8LQXnsGqQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117017/picture-1539922152.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sushi Go!

Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2018

464 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Sushi serba 15rb

Sushi ala carte yang bisa dipilih dari belt conveyor atau buku menu, rasanya ga kalah enak dari sushi t*i, sashimi nya fresh. Setiap piring dihargai Rp 15.000 (belum termasuk pajak). kecuali chicken tar tar itu 35rb karena bukan sushi dan cuma pesan by request dari buku menu. So far pelayanan oke sih dan lumayan cepet, cuma ada kesalahan pas kasih bill aja.

ig: @mich.love.eat

Menu yang dipesan: Sashimi, Chicken Tar Tar

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

180 Review

Level 10

Bakmi Pasta Dessert

5.0  

Fav Banget!

IG : @gakenyangkenyang

Tempatnya agak terpencil nih. Kalo menuju parkiran baru deh tau ada Suhsi Go di Lippo Mall. Tapi kalian harus tau karena bikin pengen balik terus. Makan sushi anti ribet, bisa langsung caplok dan murce. 

Gimana ga murce kalo semua harganya serba 15k per plate. Jadi sistemnya di sini tinggal ambil di tray yang jalan terus mengelilingi semua meja di resto. Semua sushi yang ada di tray tersebut harganya sama, tapi isinya ada yg 1 sushi, 2, ataupun 3. Dan believe it or not, hampir semua sushinya enaaaaak bangetaannn! Udah gitu harga ocha di sini cuma 5k boleh refill sepuasnyaaa

Nah sekali makan di sini kalo lagi kalap berdua sih bisa sekitar 10 -15 piring. Ga jadi murah deh ya, hahahaha. Tapi dengan harga segitu artinya bisa nyobain banyak varian sushi. 

Selain yg di tray, Sushi Go juga ada menu lain di menu booknya. Kaya gyu don, curry, takoyaki sampe okonomiyaki pun ada.. 

Tanggal kunjungan: 19 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Niesahandayani

11 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Cepat, Praktis, Murah for Sushi

Restoran Jepang yang satu ini punya daya tarik sendiri bagi penikmat sushi karena semua varian sushinya punya one priced...15rb...asyikkk kan 

Untuk corn sushi-nya agak tawar rasanya, mungkin akan lebih enak bila memakai sweetcorn. 

Tamago dan Inari Sushi perlu dicobaaa. 

Tempatnya tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman dan teranggg.

Belum sempat coba menu lainnya selain sushi, maybe will come back to try. 
#halal
#Japanessefood

Menu yang dipesan: tamago sushi, Kani spicy mentai sushi, Inari Lava Sushi, A Corn Salad Sushi

Tanggal kunjungan: 16 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Winata Arafad

238 Review

Level 12

Kopi Pasta Burger Dessert

3.8  

15 rebuan! Not really fresh

Setelah nyobain kesini, memang pada akhirnya juga gak murah alias sama aja dengan harga sushi pada umumnya, karena 1 piring isi 2 sushi atau 1 sushi, tapi point pentingnya adalah kita bisa nyobain banyak banget menu sushi disini karena istilahnya di jual ecer dan harganya gak mahal. ada dua tipe lokasi, samping belt dan jauh, kalo samping belt ini kita tinggal ambil sushi yang berjalan, kalo jauh ya kita pesan ke pelayanannya, pelayananya oke, cepet dan tanggap. Lokasinya nyaman dan bersih. Nah kurangnya disini adalah kenapa sushinya tidak fresh? mungkin kalo fresh jadi salah satu sushi favorit deh. Jadi ya udah biasa aja rasanya.

Tanggal kunjungan: 15 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aileen • NonikJajan

Alfa 2018

1326 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Murmer? Sama aja ah!

Sebenernya kalo dipikir2 harga makan sushi disini jatohnya ya ga murah lah. Kan 15 ribu itu cuma dapetnya 2 pcs, malah ada banyak yang cuma dapet 1 pcs juga. Kalo orang mau makan kenyang, paling ngga harus makannya 8-10 plate sendiri. Ini juga aku makan ber3 sama temen2 foodies ku 13 piring ber3 karena sebelumnya udah makan, kalo ga mana kenyang. Tempatnya bersih, paling enak kalo duduknya di table bar jadi gampang ambil platenya..

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Patsyy

Alfa 2018

253 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

2.8  

Just ok

Pertama kali coba sushi go.
Overall rasanya biasa banget, nothing special. Not that fresh dari look dan tastenya.
After cobain semua yang paling enak cuma Salmon Bomb.
Butter cornnya uda dingin, seperti not freshly made. Dan rasanya cuma corn di bakar biasa, butternya hampir ga berasa sama sekali.

Pesan ocha, but not served until finish eating.
Pelayanannya masih kurang profesional.

Menu yang dipesan: Salmon Salad, Inari Spicy Salmon, butter corn, Salmon Mentai, salmon bomb

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2018

566 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

2.6  

Pelayanannya Parah

Liat tempat ini baru buka di Lippo Mall Puri, sebelumnya udah pernah coba yang di GI dan lumayan oke rasanya. Ke sini sekitar jam 5.30 sore dan kursi yang dekat conveyor belt-nya udah penuh, kata waitress yang jaga di depan bakalan lama kalo mau nunggu table di sana, akhirnya kita dikasih tempat yang area depan. Pas awal pesan masih oke, cuma begitu minta sumpit dan tempat soyu itu mesti minta lebih dari 3x. Begitu pula dengan ocha yang gak keluar’ sampai makanan udah datang beberapa (itu pun makanan keluarnya satu’ dan lama banget) dan pas sampe ocha-nya benar’ mengecewakan, gak ada rasa ocha, cuma rasa air putih hangat.
Awalnya kepikiran mau pesan lagi jadi pinjam menunya, tapi diminta terus berkali’ akhirnya aku kembaliin dan gak jadi pesan lagi (udah kesal juga makanan keluarnya lama banget dan pas ditanya malah dioper’ ke waitress lain, padahal ini waitressnya banyak banget dan banyak juga yang keliatan cuma nganggur). Rasa dan ukurannya kalau dibandingkan harganya yang cuma 15k sesuai lah ya. Paling enak buat aku yang aburi salmon roll, menu yang lain biasa aja. 

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nadiary

Alfa 2018

156 Review

Level 10

Sushi Dessert

4.4  

Sushi 15k Enak Bingits!

Akhirnya Sushi Go buka juga di Lippo Mall Puri. Lokasinya deket yang dulunya Hypermart sekarang Takeshita Street Food. Posisinya di sebelah Boston atau Foodmart Primo, lantai LG. Tempatnya ga sebesar yang di PIK Avenue tapi rasa sama enaknya. Seneng banget sekarang Sushi Go ada deket dari rumah. Selalu hilaf kalau makan sushi enak terus murah lagi!
.
IG: @nadiasumanaputri | #nadiaryfood

Menu yang dipesan: salmon bomb, aburi salmon spicy mentai, Inari Lava

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat