Review Pelanggan untuk Sushi Hiro

Newly Open

oleh Putri Augustin, 03 Agustus 2018 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro

Akhirnya Sushi Hiro yang di Sency buka! Tempatnya cukup besar kyknya sih sama besarnya kyk yg di senopati.

Menu yang gue pesen ada
-aburi salmon
-salmon
-maguro
-chutoro
-negi toro maki
-yakitori

Untuk pelayanan they’re serve me sooooo well! Tempatnya luas dan karna masih baru jd masih super rapih.
Untuk makanannya ga usah ditanya yaa, enak! Tp yang maguro sushi nya agak amis ajah.

Untuk yakitori, gue pesen 2 menu, tp gue lupa yg satu lg tuh apa. Tp kyk yg satu goreng yang satu bakar. Then i prefer the grill one. Yang goreng agak asin dan oily. Agak bikin enek jg karna terlalu oily hu. Tp yg grill is better! Dagingnya pun empuk banget. Kykynya mereka emg pake daging paha bukan dada.

Disini jg kalo mau di ruang vip bisa tp minimal 6 orang dan max 12 orang.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Interior di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Interior di Sushi Hiro
Foto Interior di Sushi Hiro
Foto Interior di Sushi Hiro
Foto Interior di Sushi Hiro

Menu yang dipesan: Negi Toro Maki, Yakitori, Maguro Sushi, salmon sushi, Aburi Salmon, chutoro

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sushi Hiro

(Jepang)

Senayan City, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.7
Suasana:4.4
Harga:3.8
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Putri Augustin

146 Review

88 Makasih