Sushi Tei  [ Jepang ]
4.08 44 review

Sushi Tei

[ Jepang ]
4.08 44 review
Rasa
4.4
Suasana
4.1
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.1

Lotte Shopping Avenue, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 29889368

021 29889368

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Sushi Tei [ Karet Kuningan ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1485315605
    https://assets-pergikuliner.com/o5Gv2M1zATKkHIkcCiQAwFMNCLc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/447322/picture-1485315605.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/-wGfUY6MCs6Q9xMarTTSbDv7mok=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/447322/picture-1485315605.JPG 2x
    385290
  • Picture 1485315605
    https://assets-pergikuliner.com/K0pAeKJUlF73DLxdWVOi5oN3d3E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/447323/picture-1485315605.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/RdxhktZKZTW1vFbgrEkyEpTRjyQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/447323/picture-1485315605.JPG 2x
    385290
  • Picture 1485315606
    https://assets-pergikuliner.com/QIDh5YEK3xp0eKqDwtidCxMHdyo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/447324/picture-1485315606.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/f5eH-0NIQ-EkQs-V1ebVTi_ZKJU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/447324/picture-1485315606.JPG 2x
    385290
  • Picture 1524129057
    https://assets-pergikuliner.com/zo8we88xR1FSwaDU-KgXqRMHDFo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893609/picture-1524129057.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/40tqYSQkAhiWKmaJN6HOgLwmFnE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893609/picture-1524129057.JPG 2x
    385290
  • Picture 1557815425
    https://assets-pergikuliner.com/FVA56ZzCyoOfWtcIx73xmX9NnA8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1397530/picture-1557815425.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ylaXhSIHtFFYrlb5SWaZsMnhY2I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1397530/picture-1557815425.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580467206
    https://assets-pergikuliner.com/9DzsSlVA4MwjmGNn8Rah9BXpqWw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1821531/picture-1580467206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_5nVEI8hnF6wTGuMCCTnCEoAnlg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1821531/picture-1580467206.jpg 2x
    385290
  • Picture 1431881394
    https://assets-pergikuliner.com/dFHZ2inb6rLjMAiv_CjLccCuzqo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/55012/picture-1431881394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RTeTLPg2bYPxF3M9ufOykb0Ju9o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/55012/picture-1431881394.jpg 2x
    385290
  • Picture 1485273800
    https://assets-pergikuliner.com/0AAEl2zKKREtS6g4_jZFvdajC6Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/447071/picture-1485273800.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/JZJc6hHYzdTYj88t6GVCcsCidxw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/447071/picture-1485273800.JPG 2x
    385290
  • Picture 1505119279
    https://assets-pergikuliner.com/m7BBrTwZ4t3z-sUDHfes2uaGbcI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670325/picture-1505119279.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FwJLjyFg33woWEey2KlB5nOYz7I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670325/picture-1505119279.JPG 2x
    385290
  • Picture 1505119284
    https://assets-pergikuliner.com/Tqfxk7nMbeb8UuCYB_GzTceDnB4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670326/picture-1505119284.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/10GGxJHBoOcuM28V2lxVINkeCpw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670326/picture-1505119284.JPG 2x
    385290
  • Picture 1505119287
    https://assets-pergikuliner.com/GVYXBKNts1Px-tbP10GvKoeyMHM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670327/picture-1505119287.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/l5ak8o8i0Cw0RnjPQ1IOtP-0aqc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/670327/picture-1505119287.JPG 2x
    385290
  • Picture 1519543360
    https://assets-pergikuliner.com/0I_OgJvhI7-2CslG3VUkvNOizIQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/837042/picture-1519543360.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/r1exJw83-uYBGZ10U0bJNqy8zMM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/837042/picture-1519543360.JPG 2x
    385290
  • Picture 1520045304
    https://assets-pergikuliner.com/NQXmBmbMXJsu-VoeMqu_H6oC10g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/842494/picture-1520045304.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rxAidJjwDeAsQJQr3mMrXEJlKGk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/842494/picture-1520045304.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533697590
    https://assets-pergikuliner.com/NAPCwvg8rnnshySAqR6P9Wwq7iM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1025602/picture-1533697590.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/so2LhSywj0Kmen-M_L1j3rPh9VM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1025602/picture-1533697590.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sushi Tei

Foto Profil Rachel Intan Tobing

119 Review

Level 9

Ramen Sushi Dessert

3.8  

Tak Bisa Hidup Tanpa Sushi

Kayaknya aku gaakan pernah bosen deh kalau setiap hari harus makan sushi.
Setiap ingin sushi pasti langsung ke Sushi Tei.
Nah kali ini aku pesan;
 1️⃣ Aburi Salmon Carpacio (72k)
Jujur aku kayaknya gaakan pesan ini lagi, karena ga kena di lidah aku. Saus hijaunya itu agak pedas, dan ditaburi kacang, jadi ga nikmat aja salmon segarnya menurut aku.
 2️⃣ Dobinmushi (56k)
Ini soup, segar banget. Recommended lah buat yang lagi mau yang anget2.
 3️⃣ Baked Salmon Maki (36k)
Ini favorite banget ya kalau kalian lagi mau salmon sushi matang.

Menu yang dipesan: Aburi Salmon Carpacio, Dobinmushi, Baked Salmon Maki

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2020

531 Review

Level 14

Steak Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

SALMON SAMBAL MATAH ROLL ENYAAK

AMBIENCE / SERVICE: Di lotte ini restonya cukup besar tapi protokol psbb nya cukup ketat jadi duduknya harus ttp jauh2an walopun 1 rombongan hehehe


FOOD:
Okkeee jadi ada menu baru yaitu Salmon Sambal Matah Roll ! Surprisingly ini enaak loh harganya 62k isi 6 pc, emang lumayan mahal sih yaa tapi potongan sushinya mayan besar2. Diatasnya itu irisan salmon sashimi yang mayan gede dan dalemnya ada keaa scallop gituu terus nasinya di balur serundeng dan isinya ada timun samaa hm keanya crabstick atau scallop. Jujur sambal matahnya ga terlalu berasa heheh ga pedes juga kok aman buat yang gabisa makan pedes. Tapi overall cukup enak menu ini!

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil itsmeu

81 Review

Level 8

Kopi

4.4  

Sushi time in New Normal

Akhirnya makan sushi setelah 3 bulan!

Langsung menuju sushi tei Lotte avenue yg kebetulan masih sepi jadi ga waiting list.

Oiya aku pake promo treats dari traveloka (160k) sudah dapat:
-2 Lychee tea yang seger banget + ada lecinya
- 1 Yasai Misoshiru: sumpah ini enak bangettt, miso soup dgn isian jamur & tahu. oiya aku sdh tanya dgn pihak sushi tei, jamur enoki mereka pakai yg impor china bukan yg korea (yg kmaren ditarik). Jadi ga khawatir deh
- 1 Tuna salad crispy mentai: ya ampun sushinya enak banget banget. emang ga pernah kecewa sama sushi tei
- 1 salmon belly tempura: ini jiga enak krenyes2 pas.

banyak kan dapetnya!

Menu yang dipesan: Yasai Misoshiru, Tuna Salad Crispy Mentai, salmon belly tempura, lychee tea

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

859 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Sushi Tei

Tidak hanya menyajikan makanan berbasis Sushi, kamu juga bisa menikmati dessert di Sushi Tei. Ialah semangkuk es krim matcha yang dikombinasikan dengan beberapa elemen lain seperti jelly, boba, dan buah strawberry. Sementara menu lain yang saya pesan merupakan menu reguler di Sushi Tei seperti nigiri, maki, gunkan, dan lain sebagainya. I wish I ordered more and now sadly craving for some, meh!
.
#basilicha.com

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Super good comfort food 👌🏻

Super good comfort food 👌🏻
Their salmon head is a must try! Beef enokinya juga super nice and umami.

For sushi, order their Aburi Salmon Roll, Dragon Roll and Salmon with Roe. 🥰🥰

Menu yang dipesan: Beef enoki, salmon head, salmon with roe sushi

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Muhammad Ikhwan

19 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Sudah pasti cari salmon. Eh nemu ramen baru!

Kalau ke Sushi Tei biasanya pesan sushi yang berisi salmon. Kali ini tapi malah nyobain menu baru, tori paitan shio. Mienya dari shirataki, jadi lebih sehat. Rasanya juga lebih segar dan pedas sedikit. Ditemani ocha hangat, enak sekali! 

Menu yang dipesan: Tori Paitan Shio

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2020

531 Review

Level 14

Steak Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

CHEF SALAD + SANMA TERIYAKI

AMBIENCE: Sushi tei di lotte ini luas dan cukup cozy, tapi ya seperti sushi tei lainnya, RAME apalagi kalo jam makan! Hahahahah


FOOD

Chef salad: Isi sayurannya sama kea green salad, jadi ada selada, tomat, timun, wortel, kol merah gitu campur2, terus toppingnya ada jamur, serutan lobak, kani, ubur2, jagung, sama tanuki (tempura crunch). Porsinya besaar bisa buat makan sndr kalo lagi diet hahahaha. Buat sharing juga cocok! Enak! Dressingnya sbnrnya harusnya wafu (asem2 gitu) tapi boleh kalo mau minta ganti sama dressing lainnya. Sayurannya juga fresh! gw suka ubur2nya karena chewy2 gitu hehehe


Sanma Teriyaki: Ini ikan sanma yang di grill pake saos teriyaki. Worth it banget sih seharga 48k++ udh dpt 1 ikan, lumayan besar kok! dan enaaak hehehehe


SERVICE: Good! Appreciate their effort to give their best walopun restonya lagi rame bgt dan ttp ramah sama semua pengunjungnya heheh ohya disini udh bisa pesen lewat ipad gitu tapi kalo mau di custom2 (misal ada saos yg mau diganti atau mau gapake salah satu topping etc) ttp harus pesen manuaal


Overall, Sushi Tei is def. my go to sushi restaurant sih hahahaha pilihannya banyak dan banyakyg gw suka juga, dengan harga ga terlalu mahal dan minuman refill seharga 3k doang (yes its no longer free hahaha)

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2020

411 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sushi Tei

Pengen duduk di bar eh biar lgsg nyomot dan ngga tau knp barnya lg ngga bisa apa yg dilotte emg ngga bisa? Untuk rasa si enak ya sushi tei pada umumnya dan pelayanannya jg oke tp menurutku tempatnya agak kurang bersih

Tanggal kunjungan: 28 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG: biteorbye (Nisa & Nadya)

Alfa 2020

333 Review

Level 12

Dimsum Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Standardized service and taste everywhere, a sushi joint you can rely on

Biteorbye? Bite.

Why you will love it ❤
1. Good value for money, not the cheapest sushi out there but still good compared to the taste.
2. Favourite menu: salmon maki, aburi salmon roll and chuka wakame!
3. Great service. Super friendly and attentive even though we sat on the outside section.
4. They use a tablet to order. Efficient!
5. Lots of branches, standardized service and taste.

What could be improved 🙏
The only downside is around 19:30/20:00 ish when there was a lot of people lining up (sushi tei, as usual) they started using a speaker that was loud. Quite annoying for those who sat outside :')

Place: Sushi Tei, Lotte Avenue
Menu:
Salmon Maki (26K): 8.4/10
Chuka Wakame Gunkan (22K): 8.2/10
Crispy Cheese Roll (26K): 7.8/10
Spicy Salmon Inari Sushi (26K): 7.9/10

Menu yang dipesan: Salmon maki, Chuka Wakame Gunkan, Crispy Cheese Roll, Spicy Salmon Inari Sushi

Tanggal kunjungan: 20 September 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2020

556 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Delicious Ebi Ju

Setelah pulang kantor, gue mampir ke mall terdekat di kantor gue yaitu Lottes shopping avenue buat makan malem. Sempet bingung mau makan di mana, karena mall ini pilihan kulinernya gak sebanyak GI ataupun PIM. Pas sampe ke lantai 3 akhirnya gue nemu sushi tei dan memutuskan makan di sini. Sushi tei ini sekarang sudah sangat populer, dengan puluhan cabang di indonesia dan sudah bersertifikat halal.

Sushi tei yang di lotte ini tempatnya cukup luas, lebih luas dari outlet yang di GI tetapi rada gelap. Untuk fasilitasnya kurang lebih sama dengan outlet yang lain.  Dari segi menu juga sama dengan cabang lainnya. karena restoran ini sudah populer banget jadi gue gak perlu mendescribe menu restoran ini secara detail. Cukup Membahas menu makanan yang gue pesen aja.

Ebi Ju (IDR 60k)

Karena gue nyari yang kenyang, gue di sini gak pesen sushi. Maka gue pesen ebi ju yang terdiri dari seporsi nasi, 3 pcs prawn tempuran, eggs, dan saus soyu. Dari segi rasa buat gue cukup enak, nasinya pulen dan telornya lembut. Tempura udangnya enak banget, garing di luar tetapi lembut di dalem. Dengan lumuran saus soyu membuat menu ini jadi semangkin tasty dan enak. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

Overall gue sangat puas dengan menu makanan di sini. Buat gue sushi tei jarang mengecewakan untuk makanannya, apalagi sekarang sudah bersertifikat halal. Dari segi pelayanan sih cukup bagus, waiternya cekatan, tanggap dan ramah. Next time gue pasti akan makan di sini lagi.

Menu yang dipesan: Ebi Ju (IDR 60k)

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mar 2021
Apa yang dipesan?