Review Pelanggan untuk Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik

Cozy Place with Good Food

oleh Audry Arifin @makanbarengodri, 05 Juni 2018 (hampir 3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik

Sate Blora

Foto Makanan di Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik

Nasi Pecel

pertama kalinya ke sini. Bangunannya model kuno gitu, kayak rumah betawi haha.. dalemnya klasik, Indonesia tempoe doeloe banget. Kursinya juga model-model kursi jaman dulu.
aku kesini sama temen, yang kita coba cukup banyak wkwk.. laper soalnya hahha
1. Lumpia Semarang - 30k (2pcs)

Ini enak banget menurut aku, karena enggak bau rebung sama sekali. Ya Lord.. hahaha.. aku biasanya gak suka lumpia karena bau rebung, tapi yang ini aku bisa makan. Bumbu-bumbuannya pas banget. O iya, bisa minta basah bisa minta goreng. Berhubung lumpianya dateng duluan dan wangi parah.. sampe gak keburu difoto wkwkkw.. langsung di masukin ke mulut wkwkwwk..
2. Sate Blora - 40k

Satenya enak banget... aku suka. Daging ayamnya empuk dan bumbunya enak luar biasa. Mantap jiwa banget deh. Apalagi dikasih taburan bawang goreng, nyaammm.. makin enak.
3. Nasi Ayam Goreng 1/2 - 40k

Ayam gorengnya empuk dan bumbunya meresap sampai dalam. Dapet sambel, tapi sambelnya gak terlalu pedes, pas gitu buat temen si ayam gorengnya.
4. Nasi Pecel - 22k

Temenku minta yang pedes, dan pas dateng emang pedes hahaha.. Porsinya lumayan banyak. Bumbu kacangnya melimpah shayy.. 
5. Nasi Asem-Asem Daging - 30k

Nah, yang ini seger gitu kuahnya. Gurihnya dapet, dan dagingnya empuk. Pas dateng masih panah, jadi makin nikmat waktu di makan.
Kesimpulannya, aku suka makan di sini. Tempatnya nyaman, luas dan model-model tempo dulu. Makanannya pun enak-enak. Suka banget makan disini 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik
Foto Makanan di Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik

Menu yang dipesan: Lumpia Semarang, Sate Blora, Nasi Pecel, nasi ayam goreng 1/2, nasi asem-asem daging

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik

(Indonesia)

Jl. Meruya Ilir No. 20, Meruya, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.1
Harga:3.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2021

526 Review

275 Makasih