Review Pelanggan untuk Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik

Kodok telur asinnya enak

oleh Nanakoot , 16 Desember 2017 (3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik
Foto Makanan di Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik

IG @nanakoot_culinary

Kalau pengen makan kodok disinilah tempat yg paling cocok karena hampir semua menunya berbahan dasar kodok.

Seperti biasa pesen swikee kuah, tahu gimbal plus menu baru cobain kodok telur asin dan pepes kodok.
Utk menu yg biasa dipesan udah pasti enak ya makanya selalu pesen itu lagi itu lagi. Nah yg baru cobain nih saya suka banget sama kodok telur asin ... kodoknya digoreng crispy tapi ttp mempertahankan kelembutan dagingnya dan saucenya itu yg lezat sekali ... ga kental tapi ttp medok jadi makan banyak pun ga bikin eneg malah tuh sauce pengen dijilat aja smp habis hehehe. Utk pepesnya sih kurg suka...bumbunya kurang mantap

Foto lainnya:

Foto Makanan di Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik
Foto Makanan di Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik
Foto Makanan di Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik

(Indonesia)

Jl. Meruya Ilir No. 20, Meruya, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.1
Harga:3.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

408 Makasih