Ta-Chia  [ China ]
3.85 12 review

Ta-Chia

[ China ]
3.85 12 review
Rasa
4.1
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.0

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok O8 Timur No. 30 - 31, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Sabtu (07:00 - 22:00) 021 6619086

021 6619086

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ta-Chia [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1470190651
    https://assets-pergikuliner.com/y6k1n1IStMQlenlC9fIozXJJo3E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301220/picture-1470190651.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m4V6klt1PwRfzPmuBzTxuc9yVNU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301220/picture-1470190651.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470190869
    https://assets-pergikuliner.com/w0qSjdPXeyagmH7ollDy2Q-L66U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301221/picture-1470190869.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mxRotUNZ07GD7rA1TS8OMdZ7RaE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301221/picture-1470190869.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470190873
    https://assets-pergikuliner.com/W2pDmF5Mi4GSokvo1JDSxVOYia8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301223/picture-1470190873.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zCWb94Kp8nEjy3ef8Pg3-mHVyrU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301223/picture-1470190873.JPG 2x
    385290
  • Picture 1470190877
    https://assets-pergikuliner.com/PM_1qtEXkAPSkUmKs-CRYQptJ7k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301224/picture-1470190877.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yrp0WdVSn5tec9j_iYCotts0H54=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/301224/picture-1470190877.jpg 2x
    385290
  • Picture 1425278762
    https://assets-pergikuliner.com/M5WKnGhVKpH09o9HVWbs9wC_FK8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/39267/picture-1425278762.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NKgq46ENjCsy43hScZvpAI_dK5w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/39267/picture-1425278762.jpg 2x
    385290
  • Picture 1437817737
    https://assets-pergikuliner.com/TRDgDEUh_aFQhKz1e_LPRXbRwpE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/71722/picture-1437817737.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EvEgo6uzu4X0KOYAKartmglMF1E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/71722/picture-1437817737.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470761202
    https://assets-pergikuliner.com/NDll49kd9Pi1eEUj0YWT1VP_yG0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/305875/picture-1470761202.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/otHNko00g7cUNzbYCNr6l-4Nr_s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/305875/picture-1470761202.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ta-Chia

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2019

874 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Sop Ikan

Dinner bareng keluarga disini dan karna emang resto chinese food begini kan orang tua paling demen 😉
Awalnya ga berekspektasi tinggi karna ga begitu rame ya, tapi tempatnya bersih dan ok lha untuk makan bareng keluarga.
Kami order :
1. Bakut Teh
Kuah nya enak dan daging nya juga lembut sih, soalnya ga semua bakut teh di resto sesuai sama lidah. Tapi yang disini masih ok dan enak. Harga nya juga masih ok.

2. Sop Ikan Tahu
Kuah kaldu nya pas, ga terlalu asin dan suka banget deh sama ikan nya ga bau amis. Terus ada sayur asin yang aku suka banget 👍 ok lha seperti masakan rumahan.

3. Nasi Lemak Rendang
Nasi nya wangi dan seporsi nya ada daging rendang, kacang tanah, ikan teri, timun dan sambal. Ikan teri nya kecil2 dan enak banget deh, dimakan sama nasi aja uda cukup kayaknya 😂

Place : 7/10
Price : 7/10
Taste : 7/10
Service : 8/10

Overall ok lha, cocok banget buat makan bareng keluarga karna makanan nya emang model masakan rumahan 👍 rasanya juga ga medok dan pas banget semuanya.

Tanggal kunjungan: 15 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novi Ps

Alfa 2018

292 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Enak tapi uda mahal

Sebenarnya ini salah satu restoran Bakut teh favorite keluarga
Uda lama banget Ga kesini, sekarang tempatnya uda bagus banget dan bersih
Seperti biasa pesan Bakut teh dengan bakso babinya dan tak lupa cakwe nya
Rasa nya konsisten masih sama seperti dulu enak, sedep banget, dipakein Sambel kecap nya
Tapi harganya yang dulu sangat bersahabat sudah Ga murah lagi, seorang kurang lebih harus mengeluarkan budget 120k utk 1 Bakut teh, cakue dan teh hangat :( padahal dulunya Ga semahal sekarang rasanya

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eatme

18 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Isinya banyak

Bak kut teh nya menurutku isinya banyak bgt. Ada iga, daging cincang, daging irisnya.
Untuk rasanya agak obat banget sih, tp kalo saya sih suka. Hehe
Sedangkan yg ikan pedas rasanya ada pedasnya, asemnya, manisnya. Segar deh.
Untuk wotieknya jg enak, daging cincangnya banyak.
Harganya sendiri masih pas dengan yg didapat.

Menu yang dipesan: Wotiek, Bak Kut Teh, sop ikan pedas, Cakwe

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Silvia Gan

14 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Ikan asam pedasnya ngangenin

Aku kenal resto ini sudah lama banget, kalau lagi kepengen makan bakkut teh di Jakarta, pasti pilihannya kesini.
Kali ini aku pesan:

Bakkut teh : varian isi jenis dagingnya kita bisa pilih sendiri, aku pilih isi daging cincang, iris, dan bakut. Untuk kuah, jenis bakkut ini beda dari bakkut singapura yang lebih ke arah kuah putih lada. Bakkut ini lebih ke kuah herbal yang lumayan kuat rasanya. Ditambah 1 bonggol bawang putih yang empuk dan beberapa lembar sayur. Kuahnya enak, bikin anget. Apalagi kalau makannya pas lagi cuaca dingin.

Ikan asam pedas: menu ini boleh banget dicoba, ikannya fresh ditambah potongan nanas, tomat, dan sayur selada. Rasanya sesuai namanya, asam pedas, dan sedikit manis. Enak banget deh ini kalau suka yang pedas-pedas. Bikin keringetan dan seger banget pas makannya.

Cakwe: standard seperti cakwe biasa, walaupun agak mahal karena seporsi dikit itu harganya 10.000. Tapi kalau makan cakwe yang dicelup sebentar ke kuah bakkut atau ikan asam pedas, wah ini jadi enak bangett. Kuahnya langsung meresap ke cakwenya.

Kuotie: kuotie disini juga jadi menu yang sering dipesan orang-orang. Potongan kuotienya besar, isinya pun juicy banget pas digigit. Harus pakai sendok waktu makannya, biar kuah daging ga kebuang. Untuk kecap asin, minyak winjen, cuka hitam, dan bawang putihnya bisa kita racik sendiri. Sudah langsung disediakan dimeja.

Menu yang dipesan: Cakwe, Kuotie, ikan asam pedas, claypot bakut teh

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christine Lie #FoodCraverID

Alfa 2017

155 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.4  

Makan Bak Kut Sampe Puas Bego

Jam lunch telah tiba! Diajakin makan kesini sama temen-temen kantor.
Ternyata ini restoran dengan menu andalan Bak Kut Teh.

Langsung pesen menu paling atas, Sapo Bak Kut Teh + Nasi Putih. Pertamanya gak niat pesen cakwe walau udah galau. Pas cakwe pesenan temen datang, kok kayaknya itu cakwe menggiurkan ya 

Ketika si Bak Kut dateng, akhirnya aku menyerah dan pesen cakwe juga. Bak Kut nya banyak banget guys. ada 6-7 potong gede-gede. Worth it parah.
Rasa kuahnya agak manis, dan kaldu bak kut nya berasa banget. Bumbu kaldu nya juga meresap sampe dagingnya jadi enak banget. Enak banget lah pokoknya 

Temenku pesen Sapo Bak Kut Mie, jadinya bak kut pake mie, porsinya banyak sampe pada gak abis hehehe.

Menu yang dipesan: Sapo Bak Kut Teh, Cakwe

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Agnes Octaviani

531 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.6  

Porsinya banyakkk

Tertarik makan di sini karena temen-temen kantor bilang bak kut teh nya enak.
Karena kepengen yang kuah-kuah, jadilah kami ke sini.

Tempatnya kayak baru renov, bersih, mejanya marmer, dan ruangannya dingin. Oke banget sih buat makan yang kuah-kuah anget.

Waitressnya ramah-ramah. Makanannya juga lumayan cepat datang.
Karena ga expect porsinya gede banget, saya pesen Sapo Bak Kut Mie yang akhirnya bersisa karena super kenyang. Bisa dibagi buat 2 orang kayaknya. 

Kuah Bak Kut disini lebih manis, bukan tipe yang lada punya.

Menu yang dipesan: Sapo Bak Kut Mie

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Monica Sales

308 Review

Level 13

Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

I love hot kietna nya❤️

Abis massage memang paling enak makan yg hangat2.. Kebetulan kemarin ini abis massage di yuyuantang, pluit. So sebelum balik ke rumah, mau cari makan dulu.
Di sini order:
-sup ikan
Supnya pas banget rasanya, mereka pake ikan tenggiri dan porsinya pas
-suikiaw
Sy request untuk setengah porsi aja, karena klo 1 porsinya itu isinya 10 kebanyakan hehehe
-ki et na
Nahh minuman 1 ini enak banget! Kyk jeruk + kiamboy (asinan dan manisan gt)

Tempatnya gede banget, cocok buat makan bareng keluarga, bersih dan terang :) memamg typcal chinesse resto banget

Menu yang dipesan: soup ikan, Suikiaw, kietna

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil damnitsfood

6 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Nice restaurant that served various Chinese Food

Not many people know this restaurant, but i think they need more fame since their bak kut teh is really good. Their bak kut teh tasted very light, different from bak kut teh from other restaurant which tasted and smelled heavy with herbs and spices. Beside bak kut teh, we recommend to try their Pork Satay and Mun Mie.

Menu yang dipesan: Bak Kut Teh, Mun Mie, Pork Satay, Kecap Kaki Babi, Cah Pocai, chinese tea

Tanggal kunjungan: 25 Juli 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Edbert

64 Review

Level 7

No Badge

3.6  

Bakkut teh enak porsi banyak

Gw da sering makan ta chia yg di kota. Rasa bakut teh nya hampir sama yang di sini sama di kota.

Gw pesen menu favorit gw yaitu bakkut teh dengan bakmi. Biasa gw pake bakmi gede tapi karena habis jadi pake bakmi kecilnya. Lumayan enak juga bakmi kecilnya walau lebih keras. Dagingnya dan rasa kuahnya sama. Yang gw suka adalah rasa kuah obatnya tidak menyengat.

Menu yang dipesan: Bakut teh

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oswin Liandow

577 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

makan sehat, sup ikan tahu

Disini terkenalnya bakkut teh nya, tapi kali ini gua pesen sup ikan tahunya karena lagi gamau makan banyak2 daging. Kuahnya bening gitu, isinya ikan tenggiri, tahu putih, tomat, sayur asin, dan sayur hijau, lalu ditaburi bawang putih juga. sehat banget deh Rasanya juga enak, tapi bisa dibilang porsinya cukup kecil untuk cowok jadi disarankan tambah nasi kalau mau kenyang. Overall, recommended Kalau mau makan sehat disini

Menu yang dipesan: sup ikan tahu

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat