Review Pelanggan untuk Ta Huang Restaurant

ayam binjainya enak!!

oleh Barney , 01 November 2019 (sekitar 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Ta Huang Restaurant

Ayam binjai

Foto Interior di Ta Huang Restaurant

salah satu restoran chinese food yang terletak di itc permata hijau. restonya ada di sebelah pintu masuk main lobby dari itc permata hijau. ternyata tempatnya besar lohh, ada 2 lantai. di lantai 2 nya juga ada ruangan vip buat yang kata mbaknya sih kedap suara, jadi eksklusif banget yaaa.
pas kesini aku pesen ayam binjainya. awalnya bingung ayam binjai itu apaa, , ternyata pas dateng bentuknya kayak ayam panggang hongkong. ini ayamnya bener-bener gak berminyak sama sekali dan rasanya bener-bener gurih. ayamnya garing bangett, tapi bukan garing sampe keras gitu, asin tapi gak keasinan. aku makan ayamnya aja tanpa pake nasi rasanya masih tetep bisa dinikmati. ayamnya meskipun kering, dagingnya tetep juicy, jadi hanya kering di kulitnya ajaaa.
pilihan makanan disini ada banyak lohh, bahkan ada nasi liwet juga dan ayam goreng lengkuas. jadi gak hanya chinese food ajaaa
boleh di coba si kesini buat makan bareng sama keluargaa

Foto lainnya:

Foto Interior di Ta Huang Restaurant

Menu yang dipesan: ayam binjai

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ta Huang Restaurant

(China)

ITC Permata Hijau, Lantai Ground
Jl. Letjen Soepeno, Permata Hijau, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Barney

293 Review

408 Makasih