Review Pelanggan untuk Ta Wan

bubur 3 rasa

oleh Loisa Veronica, 07 Juli 2019 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Ta Wan
Foto Makanan di Ta Wan

Disini aku pesen bubur 3 rasa dan nasi goreng. Buburnya aku pesen porsi regular dan itu bisa buat 2 orang gitu. Buburnya isinya ada ayam, udang sama cakwe. Aku suka buburnya karna toppingnya banyak dan porsinya juga gede wkwk, kalo nasi gorengnya kurang enak menurutku karena rasanya hambar gitu bener bener ga berasa sama sekali. Mungkin ini tipe nasi goreng ga pake kecap, nasi goreng yang ga pake mecin wkwk tapi ga enak gitu. Ohiyaa terus disini pelayannya kurang gercep deh, pesen minum datengnya lama banget. Makanan udah dateng tapi minumnya baru dateng 15 menit kemudian.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ta Wan

(China)

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.6
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Loisa Veronica

100 Review

112 Makasih