Review Pelanggan untuk Taagar

Harganya murmer

oleh Devi Renat, 08 September 2018 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Taagar
Foto Makanan di Taagar

Jujur, aku baru tau ada tempat makan taagar ini dari pergi kuliner karena kupon. Tempat nya sih ga besar tapi asik untuk ngobrol2 bareng temen, pacar. Tempatnya itu pas banget sebelahan dgn cuci mobil. Pas dateng aku lgsg duduk dan dimeja udah ada daftar menu tersedia. Sistem pesenya kita yg nyamperin ke kasir utk pesan makanan.

Pesen iga bakar geprek (35k) harganya sdh brubah. Dimenu tertera kepedasan level dan ternyata iga sama sambalnya dipisah tdk menyatu sprti ayam geprek biasa. Tapi aku akuin sambalnya mantap pedesnya juara, daging nya pun lumayan lembut dan empuk bgt. Pisang bekunya enak bikin nonstalgia masa kecil jg. Mau pesen es gabus trnyata lg ga ada. Pas nanya mbak nya katanya mereka emg ga ada jarang bgt bikin. Hem kecewa knp harus ada dimenu -_- disini jg disediain jajanan masa kecil gtu. Aku disini komentar pelayan nya aja sih. Dr awal blg mau tuker kupon nya dan emg masih perlu diajarin sama mbaknya yg satu lg. Pas bayar, emg mbaknya udh blg struk nya dipisah antara yg B1F1 dgn menu aku pesan tanpa B1F1 aku jawab iya gpp. Aku pesan B1F1 yg iga bakar geprek dua2nya. Dan aku kasih uang 100rb ditotal smua tau2 lgsg dikembalikan sisanya skitar 27rb an sudah terhitung 2 struk. Pas di jalan baru ngeh aku itung2 lg kok mbaknya kasih uang kembalian nya kurang. Mau balik lagi jauh udh stgh jalan. Jd buat masukan aja si, utk pelayan nya utk lebih teliti lg.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Taagar
Foto Makanan di Taagar
Foto Interior di Taagar
Foto Interior di Taagar
Foto Makanan di Taagar
Foto Makanan di Taagar
Foto Interior di Taagar

Menu yang dipesan: iga bakar geprek, pisang beku, Es Teh

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Taagar

(Indonesia)

Jl. Kramat Asem No. 60, Matraman, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

301 Review

322 Makasih