Tahu Campur  [ Indonesia ]
3.4 4 review

Tahu Campur

[ Indonesia ]
3.4 4 review
Rasa
3.8
Suasana
2.5
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Cafe Tenda Wisma Gading Permai (WGP)
Jl. Kelapa Gading Boulevard CN1 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (18:00 - 23:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (18:00 - 23:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tahu Campur [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1484218567
    https://assets-pergikuliner.com/svlmUO5YzdWPKMDPagdFgmsayLg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/433696/picture-1484218567.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1QAlWEcB7I08VVWty-I25rr7XbU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/433696/picture-1484218567.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535622450
    https://assets-pergikuliner.com/nKw1zdy6xIcfKAxmaBPFt9qMv6I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052228/picture-1535622450.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RWuDTgrh3HrOEHRsZ-cLPQ5ZoBA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052228/picture-1535622450.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535622450
    https://assets-pergikuliner.com/fjK4hkkfC90puvDaAD8HctSHbuQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052229/picture-1535622450.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Su9P4Y58QtunwYOOMrYiEl2s6y4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1052229/picture-1535622450.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Tahu Campur

Foto Profil Genina @geeatdiary

Alfa 2019

762 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

tahu telor kesukaan

ig : @geefoodiary

Gee dari tahun 2015 keknya nih kalo pengen tahu telor mampirnya pasti kesini. So, gatau deh udah berapa kali makan disini, puluhan sepertinyaa.. Tempatnya biasa aja, cuma tenda gitu, rasanya nya juga ga seenak yang di malang sih, cuma mau kemana lagi makan tahu telor kalo di jakarta kan hahahah. Langganan deh disini.
Tahu telor itu isinya tahu, telor, kupat, kentang, toge, nah bumbunya yang bikin spesial, pake campuran bumbu kacang, petis, kecap. 
Kalo kalian belum pernah rasa, kudu cobain deh.
- Tahu Telor (17K)

TipsGee : pesen krupuk tambahan :)

Menu yang dipesan: Tahu Telor

Tanggal kunjungan: 22 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Couple Fun Trip &amp; Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Rujak Cingur

Follow My IG @couplefuntripculinary
Penasaran sama menu satu ini,udah sekian lama baru pertama kali ini kita cobain nih,hehehe
Kita ordernya "Rujak Cingur" karena baru pertama kali nyobain si,menurut kita ok2 aja, cingurnya kenyal gitu ditambah potongan nanas jadi seger si,trus yg sedepnya ditambah petisnya itu,suka deh..kerupuk nya jg gak pelit boleh minta nambah ehehhe

Menu yang dipesan: Rujak Cingur

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.2  

Tahu Campur Rame

Tahu campur yang satu ini rame parah, tapi untungnya turnovernya cepet jadi kamu ga usah nunggu lama banget buat makan walaupun rame.
Seporsi makanan di sini sekitar 20ribu-an aja sih tapi emang porsinya ga banyak, cukuplah buat porsi makan seorang.

Bumbunya, bumbu khas Surabaya gitu jadi bumbu kacangnya agak beda rasanya, lebih kaya ada rasa petisnya gitu dan kalo kamu ga suka petis, kayanya agak susah buat makan di sini. Ga cuma bumbu kacangnya, tahu campur yang ga pake bumbu kacangnya juga begitu, ada petisnya dan kamu emang bisa minta petisnya buat dipisah, rasanya juga cukup oke lah, kalo saya personally ga gitu suka sama rasa tahu campurnya, tapi rasa tahu telornya cukup oke sih. Terus kamu juga bisa request buat sepiring kerupuk seharga 4000 rupiah aja.

Tempatnya ya emang di pinggiran gitu jadi jangan expect bagus lah ya.

IG: spiceupyourpalette

Menu yang dipesan: Tahu Telor, Tahu Campur

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Calvin Herryson

179 Review

Level 10

Steak Pasta Dessert

3.2  

tempatnya selalu rame, makanan masih oke

makanan di sini semua tentang tahu telor dan sisanya cuman di macem2in seperti tambah kikil, ataupun di kuahin. dalemnya ada toge, tahu, lontong, dan 1 telor goreng di bumbuin kacang dan di kasi kerupuk. lumayan enak tapi ya ga enak2 banget. kalo mau ksini harus antri agak lama tapi gue lagi hoki pas dateng ada yg keluar dan bisa langsung duduk pesen, ga sampe 2 menit pesenan gue udh dateng 

Menu yang dipesan: Tahu Telor

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?