Tahu Gejrot Bang Jack  [ Indonesia ]
3.63 12 review

Tahu Gejrot Bang Jack

[ Indonesia ]
3.63 12 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.1

Jl. Raya Kebayoran Lama (Depan SPBU Pertamina), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Belum Buka - Senin (12:00 - 23:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Rabu (12:00 - 23:30), Jumat - Minggu (12:00 - 23:30), Kamis Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tahu Gejrot Bang Jack [ Kebayoran Lama ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581563205
    https://assets-pergikuliner.com/KQYA3b605BkkYS4qR1JG2APn1SE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1843510/picture-1581563205.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FZg6I0LQ0lUJ-ZNeH3XLZpEDQpQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1843510/picture-1581563205.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581563206
    https://assets-pergikuliner.com/vHKAkIlQnD0yMLplUjyS57TmLKU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1843511/picture-1581563206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZYykJADmLRRAQHDKkjfcDEZC6Jk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1843511/picture-1581563206.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581563206
    https://assets-pergikuliner.com/6RjzYbGFwDhIZiZbXah1-9Z10gg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1843512/picture-1581563206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uFWNZutEbjY6n8rfEnzKhAFUtpE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1843512/picture-1581563206.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tahu Gejrot Bang Jack

Foto Profil Samira Inasyah

65 Review

Level 7

Kopi

4.0  

puedessss poll....

Akhirnya kesampea juga buat cobaiin si Tahu Gejrot Bang Jack ini...
Tau si bang jack ini dari TIKTOK dan Ternyata lokasi nya itu deket sama kampus gue dan suka gue lewatin selama ini!!!

Kesini sekitar jam 1 siang dan belum begitu rame, paling cuman nunggu 2 menit tahu gejrot pun jadi..

Si bang jack nya sendiri orang nya juga fun jadi seneng makan di tempat kaki 5 kayak gini. Ohiya yang mau makan di mobil juga bisa loh...

Okeh karena ke sotoyan ini, yang biasa makan pedes gak kepedesan, pas pesen tahu gejrot ini langsung sotoy mau nya pedes banget, pas di coba JENG JENG...pedes nampollllll

Tapi enak kok guys, walaupun tidak ada yang special dari tahu gejrot lain nya,cuman patut di coba dehhh hehe

8/10

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil vio kal

Alfa 2021

285 Review

Level 13

BBQ Kopi Dessert Bubble Tea

3.2  

Tahu gejrot fenomenal uji nyali

Jeng jeng finally tahu gejrot bang jack yg fenomenal dengan 50 cabe aja. Dah lama pengen kesini baru kesampean donk. Review??? Mang msh perlu direview. Intinya mah ini enak, murah dan pedes. 🤣🤣🤣 msh nanya lagi senggol bacok ni (efek makan cabe)

Menu yang dipesan: Tahu gejrot 50 cabe

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2270 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

JINJJA PEDAS!

Makin pedes makin enak! 🔥🔥🔥
Tahu gejrotnya mantaps. Kuahnya enak, terasa manis gula jawa dan asam jawa bikin sedikit asam seger 👏🏻 Murah pula 10 ribuan.

Menu yang dipesan: Tahu Gejrot

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2021

320 Review

Level 13

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Tahu gejrot cabe 100

Ini adalah tahu gejrot bang jack. Lokasinya di pinggir jalan depan SPBU kemayoran.Tahu gejrotnya buka dari jam 12 siang. Setiap hari rame pembeli disitu, karena tahunya empuk, lembut,dan bumbunya bisa request cabe 100 atau sesuai kemampuan kita. Kalo pedas, tersedia juga minuman, dan teman makan tahu gejrot seperti gorengan atau krupuk. Rasanya emang enak, asem dan manisnya dapet, seger, nagih banget.
Selain bisa dibungkus, bisa juga dimakan ditempat karrna disitu tersedia beberapa bangku dipinggir jalan meskipun tidak banyak. Harga perporsi 10.000 rupiah.

Menu yang dipesan: Tahu Gejrot

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1424 Review

Level 19

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sedep bener

Asiiikkk iseng2 liat yang nearby dari kosan, eh ada ginian. Pas banget siang2 laper pengennya ngemil. Eh ternyata enak banget ini tahu gejrotnya, suka kuahnya. Order yang pake cabe 10, bagi gue sedep bener. Pedesnya masih bisa diterima lidah lol. Oiya dibungkus tuh kuahnya dipisah. Jangan takut kepedesan, disini juga ada es kebo. Yaitu es teh manis di bekuin gitu. Sedep!

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Risyah Acha

Alfa 2021

464 Review

Level 13

Kopi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Endeus

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Ini tahu gejrot terendeus pokoknya. Mesen yg level 2 sama 3. Beuh level segini aja udah pedes euy. Tapi pedesnya enak kok nagihin pokoknya. Terus ada promo gratis ongkir dari gofood

Menu yang dipesan: Tahu Gejrot

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tanty Tanty

4 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Tahu gejrot ter ENAK!!!!!

Lagi - lagi makanan ini di rekomendasiin si pacar, kesan pertama kesana kaget, karna rame bangettttt.

Untuk rasanya emng patut di acungi jempol, pedesnya sesuai selera, mau cabenya berapa juga dijabanin sma si abangnya. Aku cuma berani pake 7 cabe waktu itu karna takut pedes banget malah nanti gak kemakan dan jadi mubazir.

Disana juga ada gorengan tempenya, yg klo dicocol pake kuah tahu gejrotnya bikin ketagihan.

Untuk tempatnya agak susah buat nyari parkiran kalo bawa mobil, karna lokasi di pinggir jalan dan rame banget.

Menu yang dipesan: Tahu Gejrot, Gorengan Tempe

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fitriah Laela

Alfa 2021

530 Review

Level 13

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mantap!!

Katanya ini tahu gejrot legendaris.. mumpung lg di daerah sini, akhirnya mampir... pesan 2 porsi, lev sedang dan pedes... yg sedang aja tuh hhhhmmm pedesnya nampol bgt!!!! Apalagi yg pedas? Bisa jg pedas bgt!!! Gila sih pedasnya gak kira2 karna ngasih cabenya dicumut gt aja... bisa req cabe nya kok, paling bangak sih 50 cabe, mungkin bisa lebih.. kuahnya memang beda bgt rasanya dibanding kuah pada umumnya... ada gorengannya jg buat ngilangin pedesnya, makan es mambonya jg pas bgt buat ngilangin pedes...

Menu yang dipesan: Tahu Gejrot

Tanggal kunjungan: 19 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Elmi Januardi

1 Review

Level 1

No Badge

3.2  

Lebih di perhatikan

Utk tahu nya itu enak banget gan sist pecinta kuliner, beda sama tmpt yg laen, cuma yg hrus lebih di perhatikan ketika loe semua beli utk di bawa plg, kl emg kalian gk bsa makan pedes, di sarankan minta di buatin bumbu yg baru jgn yg udh jd, di karenakan kalian semua akan kaget pas drumah krn orgny yg layanin cepet banget (kemungkinan antara krn lokasi ramai  serta terbiasa & kedua orgnya kgk ngerti jualan jd buru2 ambil dech, so far untung tahu ny enak jd tetep abis. Sedikit pengalaman kuahnya msih banyak, pdhl w pesen sedeng kgk pedes, tp hasilnya 

Menu yang dipesan: Tahu gejrot idaman

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

324 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Pedes Minta Ampun

IG : @gakenyangkenyang

Tahu gejrot super laris manis di daerah Kebayoran Lama. Jualannya cuma gerobakan doang. Mangkal persis di depan pom bensin pertama dari arah Permata Hijau ke arah Kebayoran Lama. Yang spesial dari tahu gejrot ini adalah tingkat pedesnya yang bisa kamu pesan sesuai selera. Dari manis doang sampe super duper pedes juga bisa. Bakal dibikinin on the spot langsung begitu pesen. 

Yang bikin rame, bukan cuma karena tingkat pedasnya aja. Tapi bumbu dari kuahnya pun mantep. Meresap dan pas banget rasanya. Jadi, wajar aja kalo tahu gejrot ini laris manis.Bukanya mulai siang sampai malam hari. Dan sekarang juga ada di go-food loh. 

Harga seporsinya 10k. Di sana juga ada tempe goreng super crispy. Kalo makan taji gejrot, jangan lupa pake tempe gorengnya ya. Karena bikin makin nikmat. Trus untuk yang kepedesan, bisa langsung ngeyot es mambo. Mantaps banget pokonya. Tapi ya gitu, makannya duduk di pinggir jalan sambil ngeliatin kendaraan seliweran.

Menu yang dipesan: Tahu Gejrot

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2021
Apa yang dipesan?