Review Pelanggan untuk Talaga Sampireun

Great Atmosphere Here !

oleh Wewe Coco, 19 April 2015 (sekitar 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Talaga Sampireun
Foto Interior di Talaga Sampireun

Talaga Sampireun, Yang pertama selalu terlintas adalah Ancol !, dan sayang sekali yang gua datengin adalahhh Talaga yang ada di cengkareng, Sebenarnya yah tempat ini cocoknya buat ngumpul2 dan bagi yang suka selfie pas sekali !, Karena ada saung saungnya yang ditengahnya kolam atau empang ya namanya  Suasananya itu lohhh ( asyik ) enak sekali tapi sedikit ga enak kalo siang - siang udah gitu lagi panas2nya pake ac pun terasa gerah !, tapi setelah sore behhh 1 kata saja " Nyaman ", untuk catatan saja untuk makan disini kita harus mengeluarkan uang yang cukup besar ( upss... ), untuk menu makanan cukup banyak yang dipesan disini karena kita datang sekitar 6 orang, dari semua makanan yang dipesan dan gua coba ikannya enak ! karena gua ga begitu suka ikan, dan ayamnya pun enak juga ! hampir rata - rata enak sih ga pake banget ahayy, dan kopinya ...... biasa saja..... 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Talaga Sampireun
Foto Makanan di Talaga Sampireun

Menu yang dipesan: Udang, Kopi

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Talaga Sampireun

(Indonesia)

Jl. Lingkar Luar Barat No. 17, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:4.6
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Wewe Coco

133 Review

41 Makasih