Review Pelanggan untuk Talaga Sampireun

Selalu Rame

oleh @NonikJajan , 02 Desember 2018 (1 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Talaga Sampireun
Foto Makanan di Talaga Sampireun

Ada kali yah 1 hektar ? Gede banget.. Minimum spend kalo mau di saung2 nya itu 800 ribu kalo gak salah inget karna emang bs buat ber6-10 sih.. Berhubung makannya cuma ber4, jadi di tempat duduk biasa aja deh yang deket danau nya juga.. Cuma 1 yang bikin ga betah, lalernya banyak banget. 3 lilin juga ngga cukup menangkal laler". Kalo ditanya bersih apa ngga sih bersih, WC nya rapi, tissue lengkap.. Suasana nya juga enak krn gak panas, adem jg walaupun di luar tanpa AC, cuma annoying banget sama laler. Ada Ikan gurame terbang, agak bau tanah.. Kangkung Balacan, gak pedes, polos banget.. Cumi Bakar, enak cuma basah banget & alot.. Ayam goreng kering, enak, garing, gurih, yang paling gak di komplen ini doang.. Pelayanan nya agak menyebalkan, cuma yasudalah ~

Foto lainnya:

Foto Makanan di Talaga Sampireun
Foto Makanan di Talaga Sampireun

Menu yang dipesan: ikan gurame goreng terbang, Kangkung Terasi, cumi bakar kecap, Ayam Goreng

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Talaga Sampireun

(Indonesia)

Jl. Lingkar Luar Barat No. 17, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:4.6
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1592 Review

1118 Makasih