Review Pelanggan untuk Talaga Sampireun

Nice Indonesian Restaurant

oleh Dwi Izaldi, 13 Oktober 2016 (3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Talaga Sampireun
Foto Makanan di Talaga Sampireun

Meskipun gak terletak di Ancol, Talaga Sampireun yang di Cengkareng ini juga mengusung tema saung2 gitu. Tempatnya luas, ada kolam ikan, kalo siang meskipun gak ber-AC tapi cukup sejuk karena hijau semua. Kalo mau makan di saungnya harus minimal pembayaran 800K alamak. Semua makanannya Indonesian food dan terkenalnya sama aneka menu seafood.

- Ikan Dori Saus Leci: gak nyangka kalo saus lecinya bakal jadi enak banget. Manis manis gitu, terus masih ada ekstrak buah lecinya ngasih tekstur yang unik. Terus ikan dorinya sih digoreng tepung ya, sausnya juga dikasih banyak. Porsinya bisa sharing ampe 3 orang. Daging ikannya empuk dan gak bau lagi. Ini menu yang paling enak dipesen ama gue kali ini

- Patin Bakar Bambu: ikan patin utuh dibalut daun pisang dan dibakar gitu terus dikasih sambal merah yang gak terlalu pedas kok. Porsinya gede juga ternyata, daging ikannya udah lembut, dan gak berbau asap. Rasanya biasa aja sih menurut gue

- Kangkung Terasi: porsinya cukup banyak dan terasinya enak gak terlalu strong, cocok buat yang gak suka bau2 haha. Masih ada tekstur renyah sayur kangkungnya

- Terong Balado: porsinya juga banyak nih, da sekitar 8 potong terong dimasak dan disambelin balado. Sambelnya enak, terongnya empuk, dan minyaknya gak berlebih. Top!

- Karedok: porsinya pas nih, terus dikasih emping juga, kalo dari segi rasa sih biasa aja, masih kalah sama karedok langganan gue di warung bu k*is

- Sambel Hejo, Sambal Dadak, Sambal Geledek: walaupun porsinya mungil buat gue pecinta sambal, tapi gue cukup puas! Apalagi sambal dadaknya top markotop! Pedesnya pas, asinnya pas, gurih pula. Buat yang gak tahan pedes, bisa pesen sambel hejonya yang ijo. Kalo geledek juga pedes nih, merahnya berasal dari tomat cherry. Tapi yang juara menurut gue adalah sambal dadaknya!
Kalo posting foto di IG mereka dapet free jus semangka atau jus melon loh, lumayan. Suasana disini enak banget, kerasa nuansa Indonesianya, pelayanannya pun ramah, terus makanan cepet juga keluar. Sayang banyak lalat nih, meskipun meja kita udah dipakein lilin-lilin tetap aja ada lalatnya. Btw, WC-nya bersih deh. Kesini juga cocok kalo ada acara gede, makan2 keluarga, atau kumpul2 gitu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Talaga Sampireun
Foto Makanan di Talaga Sampireun
Foto Makanan di Talaga Sampireun
Foto Makanan di Talaga Sampireun
Foto Makanan di Talaga Sampireun

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Talaga Sampireun

(Indonesia)

Jl. Lingkar Luar Barat No. 17, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:4.6
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2020

679 Review

259 Makasih