Tamani Express  [ Indonesia, Barat ]
3.63 8 review

Tamani Express

[ Indonesia, Barat ]
3.63 8 review
Rasa
3.9
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.9

Plaza Senayan, Lantai 3, Food Court
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 5725219

021 5725219

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tamani Express [ Senayan ]

  • Tipe KulinerIndonesia, Barat
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Senayan - Keluar B
    duration 6 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1432610158
    https://assets-pergikuliner.com/EH-RSJM97m9WcM4ygOMTItweZF0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/57123/picture-1432610158.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T8Prp4Rn76WDWasJ6f8rr6yS6gY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/57123/picture-1432610158.jpg 2x
    385290
  • Picture 1432610162
    https://assets-pergikuliner.com/x7onsZwcWQFM6lwTMku0Ueddje0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/57124/picture-1432610162.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VdBjCqeGUy3QCJfPN8X_QEFjtsw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/57124/picture-1432610162.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552903700
    https://assets-pergikuliner.com/eLX0UxC_PSAAtqzvSoqejQTexZ0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318210/picture-1552903700.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EtWuNp1WFc6YNGT_-XWHshoddeY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1318210/picture-1552903700.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568283510
    https://assets-pergikuliner.com/9c12mXDSNVlmbmIRqIEnZcZNHVE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585999/picture-1568283510.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KiNX3gs3mej68jXX_8O3yVla4-w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1585999/picture-1568283510.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568283512
    https://assets-pergikuliner.com/rJ7B2HUZJR4FlRph_w9tQWBqCXA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1586001/picture-1568283512.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rmbRTzEiD3p8JnsunOfI4oDoXZE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1586001/picture-1568283512.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tamani Express

Foto Profil Jennifer Intan

130 Review

Level 9

Pasta Dessert

3.8  

Tamani Versi Express!

Tamani express ini adalah tamani kafe yg ada di foodcourt jadi sistemnya self service. Walaupun ini express tapi pilihan menunya juga cukup beragam, mulai dari hotplate sampai signature menu pun ada di sini.Menu yg saya pesan:
- Chicken cordon bleu 55k+: dapat 1 potong ayam dan fettucine carbonara. tekstur dari pastanya ini agak kering karena seperti hanya di rebus lalu dicampur dengan saus carbonaranya diatas (bukan dimasak bebarengan). tapi overall untuk rasanya enak, dan menu ini juga uda include salad sayur ya

Menu yang dipesan: chicken cordon bleu

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2020

840 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Chicken Maryland

Makan steak yg porsinya pas. Tadinya mau order chicken picatta tapi akhirnya malah order chicken maryland (54k). Ini kita order baru dimasak. Gue tunggu sekitaran 10-15 menit deh.

Isiannya chicken steak digoreng pake tepung gitu atasnya dikasi dua helai beef panjang gitu terus ada saladnya juga n french fries. Buat chickenmya dikasi sauce rasanya semacam sauce mushroom gitu.

Buat chickennya empukk soalny pas dipotong gampang putus dagingnya secara gue pakenya kalo di foodcourt garpu n pisau plastik. Jadi empuk n garing. Sayurannya juga cukup fresh. Kentang gorengnya panjang2 kurus gitu. Oiya gue tambah tabasco buat cocolannya. Tapi ternyata kalo gue lebih enak tanpa cocolan tabasco. Soalnya pas dikasi tabasco rasa saucenya jadi hilang, tabasconya strong banget.

Menu yang dipesan: Chicken Maryland

Tanggal kunjungan: 11 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil YSfoodspottings

Alfa 2019

548 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Kok berubah ya...

Jaman dulu ini termasuk makanan favoritku, seneng banget makan di Tamani terutama spaghetti chicken cordon bleu-nya, tapi sekarang kok rasanya jadi ga enak ya....spaghettinya terlalu encer sausnya, dan cordon bleu-nya juga dikit, terlalu garing, dan kurang leleh kejunya. Overall ya B- sajah rasanya. Kalau ice thai green tea-nya sih tetap enak aja.  Entah rasa yang memang berubah atau aku yang berubah seleranya ya...

Menu yang dipesan: Spaghetti chicken cordon bleu

Tanggal kunjungan: 07 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

1211 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

MANTEEEP

Lagi di food court plaza senayan yang banyak pilihan ini, akhirnya berujung di Tamani. Order yang pilihan menu paket hemat. Semuanya menggoda buat di icipin. Ada kali ya 15mnt depan kasirnya sambil milih2 menu. Untung bln ada yang antri lagi lol. Dan... masnya sampe 3x rekomen si Tongseng Ayam baru gue jadiin mesen itu lol. Mon maap ya mas....

Tau gasiiii, walaupun porsinya terlihat kecil. Tapi potongan ayamnya gede2 dan puassss deh! Kuahnya juga kentel gitu deh. Pokoknya ga nyesel! Nett pricenya 46rb. Nasinya juga pulen. Sambelnya endes. Eits pake kerupuk lebih lengkap!

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2020

840 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Porsinya ga sebanyak yg d resto

Follow my ig: @andriselly
Saya selalu suka sama pasta aglio di tamani. Meski pastanya bkn fresh made tpi bumbunya enak. Pedas gurihnya pas.
Jadi saya pesan salmon aglio olio. Sebenarnya ini ada saus bawangnya cm saya minta ikannya digrill aja. Pastanya enak spt biasa tpi porsinya lebi sedikit drpd di tamani resto. Harganya juga mahal

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

My Happy Meals

Salah satu menu favorite disini yang tak lekang oleh waktu so pasti si chicken gordon bleu nyaa, simple sih Cuma emang enak banget, ayamnya crispy and tender terus kejunya banyak, extra garlic thin bread nya juga enak banget, pokoknya ini all in one yang enak dan bikin kenyang, taste worth the price deff yes.
Oia satu lagi dari tamani yang enak adalah thai ice tea nya, mau dum dum atau apapun thai ice tea masa kini, menurut saya tamani tetep paling enak. Kayaknya dari jaman saya puber sampai sekarang kalau makan tamani menunya nggak pernah ganti selalu dua ini.

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2020

1615 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Chicken Cordon Bleu

Chicken Cordon Bleu, happiness in a plate! The veggie, fresh with decent dressing. The Chicken, crunchy outside, juicy tender meat and melted cheese inside. The Fettuccini, al dente with delightful Cream Sauce. I just couldn't ask for more, happy tummy happy me!

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil gunawan sutanto

29 Review

Level 5

No Badge

3.0  

chicken piccatanya lumayan enak

menu yg gw pesan chicken piccata. rasanya enak jg, ayam filletnya digoreng tepung crispy tp ga keras, bumbunya jg meresap ke dagingnya. di atas nya dilumuri dgn saos keju, tp kalo gw blg sih kayak mayonaise. disajikan dgn spaghetti bumbu bolognaise biasa. not bad at all.. minumnya gw pesan green tea latte, lumayan berasa green teanya, manisnya pas..

Menu yang dipesan: chicken piccata, Greentea Latte

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Okt 2020
Apa yang dipesan?