Tambo Bakmi Keriting Siantar  [ China ]
3.82 11 review

Tambo Bakmi Keriting Siantar

[ China ]
3.82 11 review
Rasa
4.4
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.7

Jl. Muara Karang Raya No. 36, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

- Selasa mungkin tutup, tergantung kalender 082153553939

082153553939

Senin - Minggu (07:00 - 20:00), Hari Selasa 2 minggu sekali Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tambo Bakmi Keriting Siantar [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1481771056
    https://assets-pergikuliner.com/DMA3yV0wn7C_jM_se82rjslr-so=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/408828/picture-1481771056.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m_3yTKIboZUZ5EgCpWbgDCqoDNE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/408828/picture-1481771056.jpg 2x
    385290
  • Picture 1481771056
    https://assets-pergikuliner.com/-3PHw6_FuHsmKcUardkKtqxcGOk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/408829/picture-1481771056.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nHVsXruwtF4fIRgA9EUhfzcGf4o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/408829/picture-1481771056.jpg 2x
    385290
  • Picture 1481771056
    https://assets-pergikuliner.com/9OjSJgafXLOmzAfLihpTSvZWGA4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/408830/picture-1481771056.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/HtNDCJff8oQTx4KAvR1f5cAqeY8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/408830/picture-1481771056.JPG 2x
    385290
  • Picture 1481771056
    https://assets-pergikuliner.com/O8zxAY6vq0sB1X69CE8cJyiCvZU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/408831/picture-1481771056.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4JfxlNOZxtPIhQ6Wpc_6PnItuTM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/408831/picture-1481771056.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555420728
    https://assets-pergikuliner.com/pRbNFBSbswHtxIdLsq-cR91W5oE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1359273/picture-1555420728.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cTJLOpWO4hYJKcWRt0QXGPjLMok=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1359273/picture-1555420728.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tambo Bakmi Keriting Siantar

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1604 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi Medan Enak nihh :)

Ini bakmi ternyata enak banget yaa! Tekstur bakmi nya itu pas banget buat aku, bakmi medan dan tentunya gak halal karena minyaknya pake minyak babi, toppingnya pun babi semua. Toppingnya samcan goreng enak banget. Pangsitnya juga enak, isinya babi sama udang, wangi. Kuahnya enak dipakein minyak kecap babi. Seporsi 32rb kalo jumbo 42rb.

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajann mulu

3 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Bakmi lovers kudu kesini πŸ‘

Akhirnya bisa cobain bakmi keriting siantar satu ini, setelah berkali2 lewat di muara karang.
Setiap kali lewat sih emang terlihat tempat makannya B aja, mungkin karna gak rame banget kali ya.
tapi karena memang kita doyan bakmi jadi kepo pengen cobain deh, apalagi ini tuh bakmi siantar. Biasa kan bakmi siantar itu enak2 .
kita pesen yang bakmi biasa + samchan gorengnya.
mienya enak banget, tekstur mienya itu lebih ke kering gak kenyal ya karna ini mienya kecil keriting gitu, kita sih suka daging samchannya rasanya gurih dan agak manis gitu, kuahnya juga kaldu babinya berasa banget.
Buat teman2 yang kurang suka aroma kaldu babi mungkin kurang cocok sih.
but overall kita suka, sesuai dengan selera kita. Ditambah toppingnya melimpah, ada samchan goreng dan yang biasanya, ditambah pangsitnya juga enak dagingnya banyak πŸ‘

Menu yang dipesan: Bakmi biasa, Samchan goreng

Tanggal kunjungan: 07 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Novi Ps

Alfa 2018

292 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Bakmi Siantar enak

Salah satu bakmi Siantar enak di muara karang
Topping samcan nya enak
Bakmi isi babi dan jamur kecap, isinya lumayan banyak
Lokasinya di depan sky resto muara karang
Sayang kuahnya plain jadi kurang mantab untuk kuah
Ada porsi jumbo juga bisa sharing 2 orang

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makankalap

Alfa 2018

213 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Bakmi Mantap

Kemaren cobain salah satu bakmi pematang siantar enak @bakmitambo yang lokasinya di Muara Karang Raya, enak banget apalagi toping samcan gorengnya 🀀🀀🀀🀀. MK pasti balik lagi 😍😍😍
.
.
πŸ“Έ Bakmi Tambo
πŸ“ MK Raya sebrang Skye Resto
πŸ‘€ @bakmitambo .

Menu yang dipesan: Bakmi Komplit

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2020

1869 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Samcan gorengnya endes..

Kesampaian juga makan bakmi di sini.
Tempatnya ga begitu besar tapi cukup bersih.
Kita pesen bakmi jumbo. Isinya ada pangsit, daging cincang, ampas babi dan samcan goreng. Bakminya yang model keriting. Enak bakminya dan aku suka. Tapi yang paling enak si samcan gorengnya. Enak banget... renyah dan ada manis2nya. Mungkin pakai madu. Enak deh bakmi yang satu ini.

Tanggal kunjungan: 27 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adi Putra

87 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

salah satu bakmi yahuy di MK

tambo ciek! πŸ˜†

salah satu bakmi enak yg ada di muara karang

di sekitar lokasi, byk terdapat bakmi2 siantar enak lain ny...

jenis mie ny keriting, yg jadi ciri khas bakmi Siantar hehe

pangsit dan kuah nya mantappp

yg unik disini adalah ada nya topping samcan goreng πŸ˜‹

unik banget, karena blm nemu tpt bakmi lain yg kasih topping sejenis hehe

rasa nya manis n kress gt...yummy deh πŸ‘

Tanggal kunjungan: 24 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1141 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Another bakmi siantar

Bakmi siantar ini letaknya ada di sebelahnya saingannya c*beng.
Pas ngebandingin gw personally lebih demen saingannya ya punya lebih berasa & mie nya lebih gede aja tapi bagi yg punya lidah orang Medan lebih demen ini karna kuahnya tuh ga encer berasa bgt.
Tapi gw ttp pada c*beng. Ya emg karna sesuai selera aja sih
Disini yg enaknya samchan kerupuk kulit babinya & ber-ac ga kayak saingannya
Buat harganya sama persis bgt sama saingannya hehe

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.4  

Another Bakmi B2 Asik di MK

Udah lagi bingung abis mau makan bakmi dimana, udah deh searching-searching di perkul, terus ketemu ini bakmi nih kalo dari reviewnya sih enak, yaudah deh langsung cus kemari buat cobain bakminya.

Tempatnya kecil, cuma ada beberapa meja doang dan masaknya di luar kaya bakmi bakmi lain, terus di luarnya situ ada juga yang jualan es medan gitu.
Nah udah deh langsung pesen bakmi yang isinya komplit ada semua buat dicobain! lumayan impressed sih sama rasanya, karena bakmi ini termasuk bakmi siantar yang ada citarasanya sendiri dan yang pasti ber-bawang goreng! Nah bakmi yang satu ini menurut saya kurang "siantar" padahal isiannya lumayan oke, apalagi daging yang digorengnya, nyam!

Abis makan, udah ngeliat es medan ga afdol banget kalo ga dibeli, jadilah beli es campur medan sama es buahnya yang harganya masing masing IDR 22rb dan foila! enak! ga kalah sama es campur yang terkenal di pluit itu dan isinya lebih banyak plus lebih murah! bakal balik lagi sih buat es campurnya

IG: spiceupyourpalette

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aldi Ciptadi

21 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Bakmi Tambo!

Bakmi Tambo merupakan salah satu restoran yang menawarkan bakmi siantar sebagai menu andalannya. Bakmi Tambo ini terletak di daerah Muara Karang, yang berada di deretan Bakmi Bintang Gading dan juga Bakmi Cubeng.

Suasana
Bakmi Tambo secara eksterior terlihat sedikit kotor dan kumuh. Namun, ketika pengunjung masuk ke dalam restoran, mindset yang ada diubah dengan kenyataan bahwa bagian dalam restoran terjaga kebersihannya dan memiliki perabotan yang masih tergolong baru. Suasana ini cocok untuk makan bersama keluarga maupun kerabat.

Makanan
Makanan yang disediakan Bakmi Siantar Tambo ini memiliki menu yang tidak halal, sehingga tidak dapat dinikmati oleh seluruh kalangan. Namun, bagi kalangan yang dapat memakan makanan tidak halal (B2), bakmi siantar yang disediakan restoran ini cukup menggugah selera makan. Bakmi seharga Rp25.000 ini cukup mengenyangkan dan memuaskan rasa lapar. Bakmi Tambo ini menyediakan bakmi yang dilengkapi dengan daging babi cincang dan juga samcan goreng yang membuatnya lebih spesial.

Overall, suasana yang ditawarkan Bakmi Tambo ini cukup nyaman bagi keluarga maupun makan bersama kerabat. Walaupun bakmi yang ditawarkan tidak terlalu kental dalam hal ke-Siantar-annya, namun bakmi ini cukup mengenyangkan dan memuaskan rasa lapar tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Β Bakmi Siantar!

Menu yang dipesan: Bakmi biasa

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agnes Octaviani

565 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

Ih enakk :')

Bakmi tetangga Cubeng, sama-sama bakmi siantar tapi penyajiannya beda.
Di sini kedainya udah pake pintu tertutup dan pake AC. Kapasitas duduknya sekitar 20 orang kali yah.

Saya pesen bakmi porsi biasa (25k) + pangsit seporsi. Sayangnya saya lupa foto pangsitnya karena dateng belakangan. Pangsit kuahnya isi 5 dan lengkap sama sayur dan toge.

Bakmi ini toppingnya ada samcan goreng 2 biji + pangsit 1 + daging cincang. Babi banget pokoknya. Terus bakminya udah agak basah gitu, di dasar mangkoknya ada kayak kuah dikit. Mungkin minyak babi deh...Β 
Nah yang enak itu kuahnya, udah berkaldu, agak keruh dan kental. Ini sedap banget dicampur sama bakmi ataupun langsung diseruput.Β 

Buat porsi sih saya kenyang banget makan yang porsi biasa. Buat cowok atau yang makan banyak bisa cobain yang jumbo. Gede juga porsinya.

VERY RECOMMENDEDΒ 

Menu yang dipesan: bakmi porsi biasa

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Okt 2020
Apa yang dipesan?