Tandipan Resto  [ Indonesia ]
3.13 3 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Tandipan Resto

[ Indonesia ]
3.13 3 review
Rasa
3.7
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Meruya Ilir No. 12 (Depan Superindo Intercon), Meruya, Jakarta Barat

Tidak Buka Lagi 021 58909612, 021 58909613

021 58909612, 021 58909613

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tandipan Resto [ Meruya ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1456454750
    https://assets-pergikuliner.com/Sor1vF3NRYSuuX4vGL2FZaAezaA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/169417/picture-1456454750.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0TvsecZ43i05hoSGfUJQ1lT5g7U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/169417/picture-1456454750.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tandipan Resto

Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Tetep Enakan Bakwan Jagung Sarang Oci

Pas awal buka di eluh2kan kalau bakwan jagung disini katanya lebih enak dari sarang oci, tapi beberapa hari lalu saya kesini buat beli takeaway, beli bakwan jagung, ikan tude dabu2, cakalang woku sama sayur apa nggak tau, mama yg pilih.
Pas makan dirumah cakalang dan tudenya enak, yaa standar resto manado lah, tapi saya tetep lebih suka ca tu ci sih. Terus pas bagian bakwan jagung, hmmm menurut saya sih blm ada yang ngalahin sarang oci, jadi menurut saya tempat ini msh butuh improvement banyak supaya bisa sustain kaya resto2 manado lainnya.

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Athifa Rahmah

132 Review

Level 10

No Badge

3.2  

Cocok buat sharing

Akhirnya kesampean juga cobain masakan Manado yang terkenal pedes itu. Gue coba ayam woku, yang di menu ada gambar cabenya. Gue termasuk pecinta makanan pedes, gue akui ini pedes banget! Sampe bikin gue ngeluarin air mata pas makan. Keliatan dari luarnya sih ijo2 ya, ngga nyangka bakal sepedes ini hahaha. Untuk bakwan jagungnya enak. Garing banget. Harga juga oke, fyi kalo diliat2 harganya emang mahal sih. Tapi ternyata porsinya besar. Cocok buat makan sharing. Overall Tandipan Resto oke juga ternyata masakan Manadonya. Tertarik coba menu yang lainnya!

Menu yang dipesan: Ayam Woku dan Bakwan Jagung

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Woku Pedas Mantap

Wuiihh ayam woku di tandipan ini boleh juga nih. Porsinya banyak karena memang satu porsi itu buat rame2. Ayamnya empuk dan besar. Sambal wokunya mancaps nih pedasnyahh bikin bibir jontor hihi. Untuk cakalang rabe rica nya jg enak nih dan yg ini ga terlalu pedas, untuk porsi sama buat rame2 jg. Kalo tumia bunga pepaya ga cocok sama lidah saya hehe keras dan pait. Perkedel jagung sih ya seperti layaknya rasa perkedel jagung aja tp ukurannya besar2 kok.

Menu yang dipesan: Ayam Woku, Cakalang Rabe Rica, Tumis Bunga Pepaya, Perkedel Jagung

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Mar 2021
Apa yang dipesan?