Review Pelanggan untuk Tandipan Resto

Woku Pedas Mantap

oleh Jihan Rahayu Putri, 19 Februari 2016 (sekitar 5 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Tandipan Resto
Foto Makanan di Tandipan Resto

Wuiihh ayam woku di tandipan ini boleh juga nih. Porsinya banyak karena memang satu porsi itu buat rame2. Ayamnya empuk dan besar. Sambal wokunya mancaps nih pedasnyahh bikin bibir jontor hihi. Untuk cakalang rabe rica nya jg enak nih dan yg ini ga terlalu pedas, untuk porsi sama buat rame2 jg. Kalo tumia bunga pepaya ga cocok sama lidah saya hehe keras dan pait. Perkedel jagung sih ya seperti layaknya rasa perkedel jagung aja tp ukurannya besar2 kok.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tandipan Resto

Menu yang dipesan: Ayam Woku, Cakalang Rabe Rica, Tumis Bunga Pepaya, Perkedel Jagung

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tandipan Resto

(Indonesia)

Jl. Meruya Ilir No. 12 (Depan Superindo Intercon), Meruya, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.1
Rasa:3.7
Suasana:2.7
Harga:3.3
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

522 Makasih