resmi Tansuke (Ketan Susu Kemayoran)  [ Indonesia ]
3.74 25 review
resmi

Tansuke (Ketan Susu Kemayoran)

[ Indonesia ]
3.74 25 review
Rasa
4.4
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.0
Kebersihan
2.8

Jl. Garuda No. 8, Kemayoran, Jakarta Pusat

Buka - 24 Jam 085921976292

085921976292

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tansuke (Ketan Susu Kemayoran) [ Kemayoran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561543824
    https://assets-pergikuliner.com/IVmU8u9TK9XfWUderqpiS44vcy8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1461965/picture-1561543824.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rRpLCaIQHEe0LQbSLwaQeRQiv4Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1461965/picture-1561543824.jpg 2x
    385290
  • Picture 1654765348
    https://assets-pergikuliner.com/FqM86B7yqK4TApmJBOFGDj3oljE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2524515/picture-1654765348.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/E5Ig396Jz1EZzYNneYMW_vuyHYQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2524515/picture-1654765348.jpg 2x
    385290
  • Picture 1654765348
    https://assets-pergikuliner.com/P3D9Bb6vii4k5XowmiIOROZprEs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2524516/picture-1654765348.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AdK4YKr-nSLbpcV5caEVvgDzQGY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2524516/picture-1654765348.jpg 2x
    385290
  • Picture 1654765349
    https://assets-pergikuliner.com/HwxMZldh9uFwC3cgR5N90VLvz94=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2524517/picture-1654765349.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WziEhOzblmIq-gy7Byd2X6oVjFY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2524517/picture-1654765349.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Tansuke (Ketan Susu Kemayoran)

Foto Profil Vira Monica

6 Review

Level 1

No Badge

4.0  

perputeran super cepett 👀

first time cobain ketan susu 🥛 di kemayoran, udah lama liat temen2 suka posting lagi makan disini tapi baru sempet + niat buat bener2 cobain

aku dateng sekitar jam stgh 8 malem, eh buset deh ramee bangettt, penuhh, tempatnya ada dipinggir jalan raya gitu jadi ga susah sih carinya, pake google maps langsung ketemu

fortunately walau rame pas nyampe aku langsung dapet kursi pas disebelah abangnya *live performance abangnya nyendokin ketan* 🤣
aku pesen ketan susunya, minumnya pilih teh anget manis, aku sempet bingung knp ada gorengan (tempe, singkong *harusnya ada yg lain tp katanya udah abis)
trus aku mikir emang cocok ya ketan pake gorengan? 🤔 eh pas cobain cocok2 aja sih, tempenya tuh walau tebel tapi berasa asinnya enakk, bukan yg tebel rasa kedelai bgt semi tawar
pengalaman unik sih coba makan ketan susu sambil denger bang 2, bang 3, bang bang bang .. nonstop gituu saking tiap ada bangku kosong auto keisi 😂
minusnya sih tempatnya panas ya, trus gabisa lama2 gaenak ada yg nunggu, jadi begitu selesai makan, kita sadar diri deh langsung bayar trus pergi 😂
💸 aku makan ber2:
3 ketan susu (21k) + 3 tempe goreng + 2 teh manis anget totalnya 25k 🥹 murah yaa

Menu yang dipesan: Tempe Goreng, Ketan Susu, Teh Manis Hangat

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nurhayati

Alfa 2023

227 Review

Level 7

Kopi

3.8  

Kudapan Legendaris yang Laris Manis

Memiliki cita rasa yang berbeda dan harga terjangkau membuat Ketan Susu Kemayoran digemari banyak orang.

Aku pesan :
1. Tansu (6k)
Ketan ditambahi kelapa parut, susu kental manis dan ketannya tahan lama banget.
Enak, manis, gurih.

2. Tempe goreng dan pisang goreng
Makan tansu ditambah tempe goreng atau pisang goreng. Mantul. Masih anget pula. Langsung dari tungkunya.

cuma disini yg unik justru makan tansu pake tempe yg asin gurih, rasanya jadi manis gurih unik dan enak..

Disini tersedia menu ketan, tempe, pisang goreng, singkong goreng, kopi dan teh poci.

Gorengan per pcs Rp 1.000

Menu yang dipesan: Tansu, Tempe Goreng, Pisang Goreng, teh poci anget

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anggita Deska

229 Review

Level 8

Kopi Dessert

3.8  

Legend meal

Kesini sekitar jam 1.30am setelah konser di JIS, masih ramai banget, bisa pakai tambahan tempe goreng (maaf gak kepoto). Harganya sangat terjangkau, pelayanannya cepat. Jika sudah selesai makan, piring bisa langsung taruh westafel. Disajikan hangat, manisnya pas, kelapa parutnya tidak kebanyakan.

Menu yang dipesan: Daftar Harga Ketan + 1 Gorengan

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

977 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ketan + Durian

Cobain ini di acara festival perkul di TSM Bandung. Ketan susu pake duren siapa yang bisa nolak. Ketannya pulen gurih disiram pake saus durian, dan parutan keju. Saus duriannya agak kemanisan, tapi cocok dimakan bareng ketannya, enak.

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil syamtasya

1 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Ketan susu yg paling ramee

First time nyobain ketan susu langsung ke tempat yg legend dan hitsss, harga nya murcee. Kombinasi antara ketan susu dan tempe goreng nya surprisingly ENAK kalo dimakan barengann. Jangan lupa juga pesen teh poci nyaa. The BEST!

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1814 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.8  

Makan pakai tempe

Ketan susu legendaris Jakarta di kawasan jalan garuda Kemayoran
.
Tempat : ketan susu Kemayoran
Menu
1. Ketan susu + tempe + pisang
.
Untuk jagoan utamanya ada di tempenya dengan digoreng garing kering serta diberi bumbu parutan kelapa yang dimakan menimbulkan sensasi berbeda dengan ketan nya
.
Pisang gorengnya menggunakan pisang tanduk yang tidak begitu manis
.




🗾 #sky #clouds #fabskyshots #skylovers #bluesky #cloudstagram #beautiful #cloudporn #skyporn #air #toptags #blue #white #ic_skies #beauty #global_sky #skysnappers #skieshunter #igworldsky #thebestskyever #iskyhub #cloudwhisperers #photowall_sky #sky_captures #naturegram #skylines #skyview #fransi_96jakartapusat

Menu yang dipesan: Daftar Harga Ketan + 1 Gorengan

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nurhayati

Alfa 2023

227 Review

Level 7

Kopi

4.0  

Tansu Kemayoran legendaris

Sejak dulu dari jaman aku masih sekolah kisaran tahun 2012 san, tansu yang legendaris masih ramai pengunjung, karena selain harganya murah terakhir kesana cuma 6 ribu rupiah per porsi rasanya pun masih tetap terjaga enak nya sampai sekarang.
Di sajikan dengan tempe goreng nya tambah nikmat dan kenyang.
Jangan lupa pesan teh poci nya mantap pokoknya.
Bisa juga pesan es" atau kopi terdekat disana tapi yang dagang terpisah atau beda ya gaes.

Menu yang dipesan: Tansu, Tempe Goreng

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

539 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Tansu legend

Dateng ke tansu kemayoran pas malem lebaran sekitar jam 9 an. Seperti biasa rame banget, gorengan pun ludes sampe gak kebagian hihi.. Ketan nya masih anget , tekstur nya lembut, porsinya pas banget dan bikin kenyang juga. Terakhir kesini harga nya masih 6000 per porsi.
Meskipun rame, mereka pelayanan nya super gercep.

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2718 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ketan susunya enak!

    Sebenarnya hari ini aku tidak merencanakan pergi ke sini, cuma karena pas aku sampe, tempat yang kutuju ternyata lagi tutup, aku pun akhirnya terbawa tersini (apalagi dapet info katanya tempat ini tu tempat "legendaris").
     Awalnya aku kira tempat ini seperti warkop biasa (karena memang kesan awalnya "Warkop-y" banget) tapi ternyata beda. Gorengannya lebih gede, lebih sedikit tepungnya, tidak ada indomie, tidak ada kopi sachet. Hal ini membuat aku bingung apa yang mesti aku pesan (karena tidak ada daftar menunya)
      Akhirnya untung saja ada yg pesan ketan susu, dan karena aku memang lagi pengen kopi, aku pun memesan kopi susu panas.
      Aku mencoba ketan susunya, dan sambil menulis ini sebenarnya selalu muncul keinginan untuk nyoba lagi. Soalnya enak banget, man!! Approved! Ketannya empuk, adanya kelapa parut membuat ketannya bisa menyatu dengan baik dengan susunya, porsinya pun nggak sedikit. Pas banget buat cemilan gitu. Enak banget aslii .. 
        Cuma sayang aja kopinya tidak seenak ketannya. Pertama, bagiku kopinya kepanasan, dan SKM nya juga kebanyakan. Alhasil rasa kopinya kurang kuat saat itu semua dicampur. Jadi kurang "joss" gitu ..
       Tempatnya sih menurutku ini tempat nongkrong banget, ya .. Mejanya buat 4 orang, meja rendah. Nyaman banget buat ngobrol nurunin tangan dan ngeliatin lawan bicara.
       Overall, terbukti banget tempat ini bisa disebut sebagai legendaris. Ketan susunya enak!!

Menu yang dipesan: Ketan Susu, Kopi Susu

Tanggal kunjungan: 30 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

367 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.4  

TER TER TERBAIK!

IG : @gakenyangkenyang

Long time no see Ketan Susu Kemayoran! Lama bgt ga makan ini, jadi berasa enak bgt deh skrg, hahahaha.

Gimana rasanya?
Enak, legit, gurih, manis. Ketannya pulen banget. Dikasih parutan kelapa di atasnya dan susu kental manis. Semua rasanya pas. Ga terlalu gurih atau terlalu manis.

Makin enak lg karena ada gorengan di sini. Cuma tempe goreng, pisang dan singkong sih. Tp tempe gorengnya nih favorit banget nget! Gurih gitu bumbunya, renyah dan masih anget pula. Biasanya orang ke sini makannya banyak banyak bgt.

Harganya murah meriah tentunya. Seporsi ketan susu 6ribu saja. Sedangkan gorengan seribuan aja per buah.

Ada juga minuman andalan mereka yaitu teh poci yang disajikan per teko seharga 8ribuan.

Tanggal kunjungan: 16 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2023
Apa yang dipesan?