Tansuke (Ketan Susu Kemayoran)  [ Indonesia ]
3.58 13 review

Tansuke (Ketan Susu Kemayoran)

[ Indonesia ]
3.58 13 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
3.7
Kebersihan
2.5

Jl. Garuda No. 8, Kemayoran, Jakarta Pusat

Buka - 24 Jam 085921976292

085921976292

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tansuke (Ketan Susu Kemayoran) [ Kemayoran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561543824
    https://assets-pergikuliner.com/IVmU8u9TK9XfWUderqpiS44vcy8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1461965/picture-1561543824.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rRpLCaIQHEe0LQbSLwaQeRQiv4Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1461965/picture-1561543824.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561543825
    https://assets-pergikuliner.com/9YiRErJsHR2IybiChNiNVPxRV3M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1461966/picture-1561543825.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4lNVs07IKqmK_3cxPaPEkUu5yqw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1461966/picture-1561543825.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561543825
    https://assets-pergikuliner.com/wvHfnrnE3SWMsMWkNs_uqpD1l1A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1461967/picture-1561543825.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dkckt5l4la-wgw1zzcr4VR15_S0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1461967/picture-1561543825.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561543825
    https://assets-pergikuliner.com/rn7iK5xM8ITFmsk9Bnh5yH9A8A4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1461968/picture-1561543825.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BPZk05RoGO-XcCOt6c9ybNLuNHY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1461968/picture-1561543825.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Tansuke (Ketan Susu Kemayoran)

Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2020

291 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Ketan duren keju

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Makan ini kalo cm pas dia buka booth aja. Kali ini dia buka di ICE BSD. Kayak biasa beli yang ketan duren keju. Durennya enak dan ketannya lembut

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

401 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Dessert

2.8  

Ketan susu

Untuk rasa ketannya biasa aja, hanya ketan di atasnya di kasih susu kental putih dan parutan kelapa. untuk teman makan ketan bisa di comot ada aneka gorengan tersedia. Gorengannya ada tempe goreng, ubi, singkong goreng dan pisang goreng. Minumannya ada kopi dan es kopi susu juga. Tempatnya terbuka jadi panas.

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fitriah Laela

Alfa 2021

621 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Kenyang

Tempat legendaris bgt... kesini selalu ramai, ketannya enak, pakai susu putih... tempenya masih anget anget dan gurih, cocok sih dibarengin sama ketannya... penyajian teh nya lucu bgt ala ala jaman dulu gitu... sayangnya tempatnya kurang bersih

Menu yang dipesan: Ketan Susu, Teh Poci

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vanessa Agnes

73 Review

Level 8

Kopi Dessert

3.0  

Tansu Gapura “Omela”

Craving buat ketan susu ? Udah tansu kemayoran aja the best! Masuknya yg dari ada gapura tulisan “Omela” agak didalem sih. Ketannya 5000 rupiah, gorengannya 1000 satunya. Makan ketan ampe kenyang deh 😅 tapi tempatnya amigos banget nih ya, tau ga amigos ? Agak minggir got sedikit. Hahaha #vanessastoria

Menu yang dipesan: Ketan Susu

Tanggal kunjungan: 05 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

4.2  

Unik dan mantap

Hehe sebenarnya sih saya suka eksprimen sama makanan. Jadi gak kaget kalau ketan sama gorengan, rasa ketannya enak terus teksturnya juga gak lembek, jadi pas banget apalagi gorengannya juga enak-enak jadi rasanya mantaplah.. gak aneh-aneh dan lebih sederhana. Suka deh

Menu yang dipesan: Ketan

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alfabetdoyanjajan

73 Review

Level 7

Kopi

4.4  

Lagi dan lagi

Lagi dan lagi kesini malem-malem saking kangennya. Udah ga diragukan lagi sih dari yg muda sampe yg tua suka makan ketan ini sekaligus nongkrong. Hari ini kita datengnya rada cepet ga terlalu malem jadinya pas bgt gorengannya baru dimasak. Ketan susu + pisang goreng = 🤤👏🏻

Tanggal kunjungan: 27 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Alfabetdoyanjajan

73 Review

Level 7

Kopi

4.8  

Best ketan susu in town

Ini mah ga perlu dijelasin lagi pasti umumnya orang jakarta pada tau kalo ini ketan susu udah legend bgt! Tempatnya kecil tapi selalu rame and no crowded. Kalo kesini pasti selalu pesen lebih dari 4 karena ga berasa aja makannya taunya udh abis aja hahaha. Ketan susunya lembut bgt trus wangi dan rasa manisnya pas menurut kita. Disini juga ada aneka gorengan untuk penambah rasa nikmatnya. Lebih nikmat lagi makan ketan susu ini tambah pisang goreng dan teh anget! Beeuuhhhh 🤤🤤🤤

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

358 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

Best Tansu Ever

IG : @gakenyangkenyang

Suka sekali makan ketan susu di sini. Yang ramenya ga ketolongan. Antri luar biasa. Tapi rasanya enak, murah dan seru banget liatin mas-masnya ngelayanin saking ramenya. Haha.
Warung ini bukanya cuma malem aja.

Kalo makan ketan susu di sini, paling enak minumnya teh poci gula batu. Disajiin pake teko tanah liat mungil. Kalo makan ketannya sendiri, bisa pake gorengan seperti tempe atau pisang. Gorengannya juga super laris manis.

Menu yang dipesan: Ketan Susu

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mira widya

219 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.4  

Akhirnya kesini juga dan kesampean

Gue sering bgd denger dari ade gue tpi blm kesampean mulu pernah kesana udh ngantri walah abis ga kebagian

Klo bukan krna penasaran gue kan akan kesana lagi sih, akhirnya gue kesana lagi dan akhirnya kebagian juga deh rada aneh sih ketan susu pake tempe goreng tpi itu unik dan enaknya loh ih pokoknya ini favorite gue klo binggung mau kemana mending kesini ajaa

Menu yang dipesan: Ketan Susu

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Janice Agatha

350 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.6  

Cemilan enak

Akhirnyaaaa, kesampean juga nyobain the famous tansu kemayoran. Tempatnya kaya warung biasa banget, super biasa malah. Pas dateng, puji Tuhan ya dapet tempat VIP pas di depan meja gorengan.
Jadi menu utama di sini adalah ofcourse ketan yang di taburin kelapa dan di drizzle susu kental manis. Yup, as simple as that. I was really curious how it is taste, karena kombinasinya cukup unik. Belom lagi pelengkapnya tempe goreng which is kaya asin sama manis gitu jadinya.
Ketannya enak, masi panas dan pulen. Dan ternyata ketan pake susu kental manis tuh enak pol. Boleh minta tambah susu kental juga kalo kurang. Satu porsinya sebanyak 1 centong nasi. Kalo menurut saya sih cukup mengenyangkan.
Nah, tempe gorengnya juga surprisingly enak. Looks ordinary, but somehow it got me hooked. Dan cocok dimakan pake ketan.
Overall, makan di sini sih enak dan muraaah banget. Sometimes the uninvinted entertainers were a bit annoying bahkan sampe noel noel. That was rude. Ya tapi mau gimana lagi ya, bukan salah tansu juga :'D

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Sep 2021
Apa yang dipesan?