Tapas De Espana  [ Spanyol ]
3.75 4 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Tapas De Espana

[ Spanyol ]
3.75 4 review
Rasa
3.8
Suasana
4.3
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Tidak Buka Lagi 021 29200008

021 29200008

Tidak Buka Lagi Senin - Kamis (10:00 - 24:00), Jumat - Sabtu (10:00 - 01:00), Minggu (10:00 - 24:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Tapas De Espana [ Slipi ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerSpanyol
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1438226948
    https://assets-pergikuliner.com/4VISYninaB5H0h0yzTiIPXVCmWc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/73810/picture-1438226948.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QZ3xthIXiw-tfT0NXxmMZGJdPwU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/73810/picture-1438226948.jpg 2x
    385290
  • Picture 1438226950
    https://assets-pergikuliner.com/ouqgptX8K27P8M3zJdHVtDxAfCg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/73811/picture-1438226950.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Oa_RaAItrFZL1ZOLjQWS2z6MpGk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/73811/picture-1438226950.jpg 2x
    385290
  • Picture 1440127210
    https://assets-pergikuliner.com/fKaIEM0W09FEay6ojOgh--Iz_mk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79792/picture-1440127210.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7EVFfDtWIycMxvhE5jQXLtLhLnU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/79792/picture-1440127210.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tapas De Espana

Foto Profil Mira widya

219 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.6  

Tempatnya asik

Kesini gue pesen beef stroganof yg isinya beef ada bawang bombay dan paprika, namun paprika gue pinggirin alergi sih.

Rasanya enak kok, cma rada kenyang jdi ga abis deh. Suasannya jga asik kok buat nongkrong jadi ga kerasa ngobrol ngobrol udh larut mlm deh.haha bakalan kesini lagi sih buat coba menu lainnya.

Menu yang dipesan: Beef stroganof

Tanggal kunjungan: 21 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nisanis

346 Review

Level 13

Steak Seafood Kopi Pasta Sushi Dessert

4.2  

Tempatnya enak banget buat nongkrong!

Tempatnya nyaman banget, rasanya males beranjak kalo udah nongkrong di sini.. Saya pesan spaghetti aglio olio dan beef taco, pastanya enak banget dan ada grilled chicken breastnya yang ukurannya wow.. Kalo untuk beef taconya sih sebenernya enak, tapi entah ada sesuatu di dalemnya yang rasanya pedas tapi aneh dan ngga terlalu sesuai dengan selera saya. Tapi ini bakalan jadi tempat nongkrong favorit saya.

Menu yang dipesan: Spaghetti Aglio Olio, Beef Taco

Tanggal kunjungan: 20 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

831 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cemilan ala mexico yg enak buat temen ngobrol

Tapas de espana ini terletak bersebelahan dengan brusell's spring di tribeca park cp.

Keduanya berada d bawah manajemen yang sama.

Ga masalah duduknya di brusels tp pesennya di tapas. Mereka akan tetap melayani orderan dengan baik.
Untuk tempat duduk, plng enak duduk di depan apa lg klo sore2 pas ga d dkt org yang merokok tentunya. Suara air terjun mini buatannya pun menambah suasana relax.
Harganya lmyn.. seharga makanan cafe. Untuk makanan yang ada d foto yg kebetulan lupa namanya bisa merogoh kocek sktr 50 per org deh.
Rasanya enak, tidak berminyak walaupun menu gorengan, kejunya berasa. Cocok bgt buat jd temen nyemil sambil ngobrol sore2.
Datangnya jg cukup cepat.. ga pake marah2..hehehe

Menu yang dipesan: Cheese meat ball?

Tanggal kunjungan: 25 Juli 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hendy William

195 Review

Level 10

Pasta Dessert

3.6  

Makan Malam Santai Bertema Spanyol

Gw milih buat makan malam disini sama cc gw karena belum pernah nyobain, padahal gw tinggalnya deket sama tempat ini. Rasa makanannya sih menurut gw biasa aja, begitu pula dengan harganya. Yang menarik disini adalah suasananya (gw emang pencinta suasana outdoor) secara gw udah bosen banget ama suasana mall. Pelayanan dan kebersihannya juga termasuk bagus menurut gw, tapi untuk pelayanannya kadang rada susah gitu soalnya kadang mas-masnya sering ngobrol sama sesama karyawan atau karyawan sebelah, jadi kadang dia nggak ngeliat deh kalo kita panggil 

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2015
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat