Tatei Cafe  [ Kafe ]
4.0 12 review

Tatei Cafe

[ Kafe ]
4.0 12 review
Rasa
4.0
Suasana
4.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.2

Ruko Food City, No. 22, Green Lake City
Jl. West Europe Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Kamis (11:00 - 20:00) 081212349883

081212349883

Buka Senin - Minggu (11:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tatei Cafe [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1643172112
    https://assets-pergikuliner.com/Hr8EUOp6FEdfpzDRAJXAxmaY22M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413986/picture-1643172112.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BzL9MnvplwWpJlISnx94eDk8ugI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413986/picture-1643172112.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643172113
    https://assets-pergikuliner.com/_vcuDR9fNptsFyFP3ai6TxYvHrA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413987/picture-1643172113.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/I5zHzXKwxd0X9mHrsOhn5K0Z2Y4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413987/picture-1643172113.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643172113
    https://assets-pergikuliner.com/FwsDC0gsML6wkJgmy0yLCBX_QpI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413988/picture-1643172113.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LEwe9Tg_RTLIcj8xVK9V1Og4B6g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413988/picture-1643172113.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643172114
    https://assets-pergikuliner.com/_vc642GtIPt7jALEB20TIMQfuo0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413989/picture-1643172114.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O95lutA1CjlWqkwlHy0mXTYEUMc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413989/picture-1643172114.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643172114
    https://assets-pergikuliner.com/LoH-euPA6EYEKKDrpeBTwlqlrMA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413990/picture-1643172114.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EXlxUbclKii44Ud5tOFF1XSJlQg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413990/picture-1643172114.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643172114
    https://assets-pergikuliner.com/_2ezXzxhnLNwGdefcB8xfWWEJdU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413991/picture-1643172114.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zApFNsT-Uiy54V2Tixlf9oKhQz4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413991/picture-1643172114.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643172115
    https://assets-pergikuliner.com/tO7DtCLzbh3Tsn3tWUIzg7vRZ2E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413992/picture-1643172115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q7gMjDRl3MqUJWnGFh-cT5MDFEU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413992/picture-1643172115.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643172115
    https://assets-pergikuliner.com/QSY-tJKmKt1iM4WkMenpjxQGRsU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413993/picture-1643172115.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yxm5Cno9ar3iSad9ArOUOetZzmo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2413993/picture-1643172115.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643876330
    https://assets-pergikuliner.com/ht7sx24CFdxfyK7n0kiJLlRd81I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2419259/picture-1643876330.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n0AQ2w94lR8jn-iHXdmY08Ck718=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2419259/picture-1643876330.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tatei Cafe

Foto Profil Nathan Andre

9 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Cozy place with yummy foos

Untuk resto samgat cozy untuk kongkow walaupun ukuran tidak terlalu luas. Designnya sangat bagus cerah walaupun simple dan tidak terlalu byk aksesories

Untuk makanan saya coba nasi tempe penyet dgn irisan ayam, agak aneh nemu menu gini di resto yg looknya seperti sedia makanan italy dan western, tp setelah dicoba enakkk... Pedesnya dan wangi dari sambel, tempe, dan bawang nya pas.

Untuk chiffon chesse cake jg enak bgt, dgn keju yg diparut memanjang jd pas dipotong kuenya itu kejunya kayak luber2.

Untuk harga masih standar ga terlalu mahal dan pas menut saya. Saya pesan nasi tempe penyet ayam tadi, chiffon chesse cake whole dan tea refill Twinning total 100ribuan

Definitely will come back again karena goodplace good food dan deket rumah jg

Menu yang dipesan: Tempe penyet rice with shredded chicken

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2022

702 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Magic Tea Purple💜

Ke tempat kekinian yang lagi hits, Tatei - GreenLake City. Untuk tempatnya cukup instagramable dan ga terlalu luas. Servicenya disini friendly banget. Disini aku cobain honey oat milk dan magic tea purple. Iya, minuman yang lagi viral itu. Unik banget sih yang magic tea karna bisa berubah warna dari biru jadi ungu. Untuk rasanya juga oke, seger dan manisnya juga pas. Kalo untuk honey oat milknya oke juga, dan manisnya bener-bener dari madu. Overall, okee! IG : egabrielapriska

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maknyez @maknyez

25 Review

Level 5

No Badge

3.6  

NGAFE SYANTIEK DI GRINLEK, CHECK!

Rasanya ini cafe paling cantik yg Mak pernah temuin di sekitar Greenlake. Interiornya & eksteriornya ingetin Mak sama cafe2 di Bali gitu deh. Artistik minimalisnya berasa sampe ke peralatan makan minum. Siapa coba yg ga gatel pengen foto ala ala di sini.
.
Mak pesen Palm Sugar Almond Milk Coffee, Honey Oat Milk Coffee & Chiffon Cake Pandan Cheese. Kopinya unik. Wangi nutty bgt buat yg kopi almondnya. Varian yg honey oat juga wangi & pas manisnya. Kalo kuenya, Mak suka bangettt. Cakep estetik karena parutan kejunya yg gondrong kayak Rapunzel. Wangi pandan & kejunya menggugah selera bgt. Krim manisnya jg pas berpadu dg keju yg milky gurih.
.
Sayang aja pas Mak dateng ACnya mungkin lagi rusak. Jadi pas pengunjungnya makin rame, hawanya berasa makin panas & pasti makin engap kalo pake masker. Moga2 next visit bisa lebih nyaman lagi deh.😍😉🤗
.
IG: @maknyez

Menu yang dipesan: Palm Sugar Almond Milk Coffee, Honey Oat Milk Coffee, Chiffon Cake Pandan Cheese

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Claudia Sanviana

3 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Aesthetic AF

First of all cafe nya aesthetic banget. Harga nya juga affordable. Pelayanan nya juga cepat dan ramah. 

Magic Purple Tea & Yuzu Tea (5/5)
Harga: 28k 
Magic Purple Tea nya super recommended, warna nya cantik, rasa nya juga enak.  Yuzu Tea nya segar,rasa asam dari citron dan rasa manis nya pas.

Dark Chocolate & White Chocolate Madeleine (4.5/5)
Harga: 20k (Dark Chocolate), 18k (White Chocolate) 
Rasanya OK. Worth to try :) 

Tanggal kunjungan: 27 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Flavored Foodprint

40 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Minimalist cafe with good food!

Semua disini visualnya estetik, dari tempat, makanan, dan minuman. Paling reccomended Rootbeer Lemonade nya! Emang dasarnya rootbeer udah enak ditambah lemonade jadi lebih segerrr.

Tempatnya sendiri agak kecil karena satu ruko doang but look so nice. Warnanya monochrome ditambah beberapa natural pastel colour. Kalau mau foto" disini, it will be so nice.

Menu yang dipesan: Rootbeer Lemonade, Madeleine Choco Dark Choco, Madeleine Cranberry, Mix Berries Tea

Tanggal kunjungan: 22 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anne Yonathan | @kyleadriell_r

Alfa 2021

683 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tatei Cafe

Cafe di green lake yg bagus kl mau foto2.. cuma di dlm nya ga terlalu luas, tempat duduk pun terbatas.

Kali ini cobain :
Brown sugar fresh milk coffee : kopi susunya biasa aj ga strong..

Magic purple pea : ini wajib kalian cobain d, minuman nya segar.. lychee, soda, dan bunga teleng.

Chocolate : biasa aj sih ini, ice chocolate dgn tambahan cereal.

Oiya disini mereka jg jual cake2 dan menu makanan jg.

Tanggal kunjungan: 18 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @christianlyonal

198 Review

Level 11

Kopi Pasta

3.6  

NEW CUTE SPOT TO HANG OUT! 🥳

IG : @christianlyonal

Cute little Cafe di Green Lake City, namanya @tateicafe !

The whole concept of this cafe is about simplicity, and like a clay studio I must say, the decoration, I love! 😍😍😍

Their menu are still limited but the dessert, especially the Chiffon Cake dan Madeleines nya sering banget sold out jadi plis kalo kesini, pas mereka buka, langsung nyampe! Serbuuuuuu~

So, I ordered :
1. Truffle Fries
They are using REAL truffle, bukan truffle spray or oil aja. Jadi wanginya strong banget dan plis....ENAK BANGET.

2. Popcorn Latte
Ada popcornnya ofc, and the coffee juga strong. Caramelnya bye, enakkkkk.

3. Honey Oat Milk Latte
Smooth texture, manisnya juga enak, gak bikin nempel di tenggorokan!

#OnalMakan #ONandA

Menu yang dipesan: Honey Oat Milk Latte, popcorn latte, Truffle fries

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2242 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Comfy

Ngopi2 cantik dulu guys, ini pesenan yang berbeda dari kunjungan pertama, aku pesan kopi susu gula aren, dan suami pesen lychee nya. enak2 aja sih, cuman most 80% nya isinya es batu.. Aku suka disini, nyaman walaupun tempatnya kecil.. Kembali lagi kesini makan chiffonnya, masih sama enak dan lembutnya.. pandannya bener2 wangi..

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2022

1107 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Cafe estetik

📍@tatei.id

This aesthetic cafe around my neighborhood〰️
The theme is dominated by white & grey tones. Great to take photos. But pls note that the place is kinda small and compact.

Their ice chocolate latte is great! They even put rice krispies as topping. Worth to try and maybe i will repurchase hihi

But sorry, for the madeleine, not worth of the money. 16k / pc and taste nothing special. Err.. 🥲

#ecineats #tatei #cafegreenlake #greenlakecity #greenlakecityfood #greenlakecitykuliner

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2242 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Chiffonnya the best 🙌

Deket rumah ada cafe bagus yang baru buka, udah pengen bgt kesini dari pertama dia buka tapi baru kesampean sekarang. Thanks to WFH karena bisa keliling kemana2 sesuka hati yang penting kerjaan selesai 😂 Chiffon cake disini lembut bgt, aku pilih pandan meses. Menurut aku 35rb itu worth it banget ya. Gila aku akan balik lagi untuk chiffonnya. Terus aku cobain magic purple tea. Ini soda pake lychee terus ada infused blue pea nya. Rasanya juga enak cocok di lidahku ❤️

Menu yang dipesan: Chiffon Cake Meses, Magic Purple Tea, Chocolate Caramel Latte

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Agu 2022
Apa yang dipesan?