Taucy  [ Snack ]
3.83 6 review

Taucy

[ Snack ]
3.83 6 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.0

Kuningan City, Lantai 3, Urban Eat
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Belum Buka - Minggu (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Taucy [ Kuningan ]

  • Tipe KulinerSnack
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583256530
    https://assets-pergikuliner.com/bcRp4cP3dB3nIFWLostaFe8GRgU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1877594/picture-1583256530.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-FE61Gxi2-w1qkLC-ePW_ILZZc8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1877594/picture-1583256530.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583256530
    https://assets-pergikuliner.com/iS5mZ7ziHoJhWd4LyEgAnekVHzc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1877595/picture-1583256530.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SndzjGuPQjf8k0wyU-wD5x5S-yo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1877595/picture-1583256530.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583256530
    https://assets-pergikuliner.com/Vmn8gTWaLuf3Ugt8XF2yXgLIPa4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1877596/picture-1583256530.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lrYt-zITBBhMB_aDF8kNITTU_uw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1877596/picture-1583256530.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Taucy

Foto Profil Threesiana Dheriyani

Alfa 2021

429 Review

Level 13

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Tahu dipadu dengan aci

Tahunya sih biasa, cma jdi unik kr diatasnya dikasih aci hihi mayan lucu sih bentuknya mini apalagi kalo dikasih bumbu yg aneka rasa itu sesuai selera.. menambah kenikmatan tahu ini deh

Krn mini rasanya kurang ya kalo makan cuma satu hehe

Dijual pula kerupuk tahu di tempat ini

Menu yang dipesan: Taucy ukuran reguler

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2021

1960 Review

Level 20

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Favorit

Lihat taucy pas ke Kuncit, ga pake lama langsung pesan. Kalau aku sukanya order yang original yang pakai sambel kecap. Kalian juga pesan pakai bumbu tapi menurut aku bumbunya kurang ada rasa, aku pernah pesan yang seaweed tapi ga berasa seaweed. Yang original udah paling bener.

Aku pesan yang isi 16 buah. Kalian bisa bayar pakai cashless payment di sini. Untuk rasa selalu enak dan pas digorengnya, ga berminyak juga, terus dicocol ke sambal kecapnya udah mantap banget.

Ini tempatnya kayak di food court gitu tapi nyaman kok dan bersih.

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2021

1746 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Tahu Aci Original

Cemilan yang bikin nagihhh! Tahu Aci Original isi 16 (IDR 22,000), Tahunya empuk, Acinya kenyal, rasanya asin gurih, dan yang paling penting NO MSG! Dilengkapi dengan Sambal Kecap yang pedas manis gurih! ENAKKK!

Tanggal kunjungan: 08 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat &amp; @levinajv)

Alfa 2021

1117 Review

Level 18

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Cemilan nikmat

Salah satu cemilan kesukaannya #cewekrakus @taucy.jkt . Kalau biasanya aku makan yang original , kali ini aku cobain yang rasa BBQ , rasa ini cocok banget buat kalian ngak suka / ngak bisa makan pedes sama sekali . Next aku mau cobain varian rasa yang lainnya . Salam ngemil semuanya πŸ€— .
.
πŸŽ₯ BBQ Large .
.
πŸ’Έ 22K
.
πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘πŸ» 4/5 (ngak kalah enaknya sama yang original , bbq nya mantul ; tahunya yang garing serta tidak banyak minyak ) .
.
πŸ“ @taucy.jkt

Menu yang dipesan: bbq large

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ruth audrey

82 Review

Level 8

Dessert

3.8  

Kriuk kenyel enyakk

Follow my ig: @pinkpesco

Perpaduan tahu dan cireng jadinya kenyel" tapi kriuk" juga. Enak sih buat ngemil. Tapi saran aku jangan pesen yg seaweed, karena ga berasa seaweednya. Cuma bubuk micinπŸ˜… mending yg original aja. Cocolan kecapnya juga enak dan ga gitu pedes.

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nerissa Arviana

Alfa 2021

317 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Tahu aci

IG-MissFattyTummy
Tahu aci merupakan makanan indonesia yang mempunyai rasa gurih, renyah dan chewy, karena itu miss suka banget sama cemilan yg satu ini. Pas banget waktu ke mall kuningan city miss nemu tahu aci merek taucy, tahu nya digoreng crispy dan aci nya berasa kenyal dan gurih. Miss cobain yg original sooo lezatoosss

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Mei 2021
Apa yang dipesan?