Tekko  [ Indonesia ]
3.8 5 review

Tekko

[ Indonesia ]
3.8 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Batu Tulis Raya No. 36, Pecenongan, Jakarta Pusat

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 021 3840077, 021 3843892

021 3840077, 021 3843892

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tekko [ Pecenongan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579166286
    https://assets-pergikuliner.com/8Qb3Nd3EUOP1ClHbOYqR-ugvr2Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793697/picture-1579166286.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/nEMWPBn4dDL3HttmTKgvagdAm8g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793697/picture-1579166286.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579166287
    https://assets-pergikuliner.com/OPVnA_qPjdRLwcYwPibXQVJoSUA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793698/picture-1579166287.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lMFoTbHBa0pwykKFpzx6CXTJi1I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793698/picture-1579166287.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579166288
    https://assets-pergikuliner.com/iReLAUGUYoMZaSp58BxF0ZlRhzQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793699/picture-1579166288.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/iBt5bQsbVKXxG-DaJaQc7Iivgiw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793699/picture-1579166288.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579166290
    https://assets-pergikuliner.com/xtMNhfJ4oAvlwCByIWwSOiex5cM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793700/picture-1579166290.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3ESrb7i0jf4PgWaE9XLmsF6NqvI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793700/picture-1579166290.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579166292
    https://assets-pergikuliner.com/JMZxpxTHGvPO9J9TEq1pzIVCjFk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793701/picture-1579166292.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LamcsC00yMvgujGwios1OxQX3co=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793701/picture-1579166292.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579166295
    https://assets-pergikuliner.com/B2FlFXiSZ0P1Zbu1g0MG3VUTbE0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793702/picture-1579166295.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jqJyjQ9YcSiCf_nJlprXRpQOnV4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1793702/picture-1579166295.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Tekko

Foto Profil Onaka Zone

137 Review

Level 9

Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam nya juga enak

IG: Onakazone
Warung Tekko
@tekko.official
.
Hai Gaise, kali ini kita nyobain makan #ayambakar di Warung Tekko, meskipun mereka terkenal karena iga nya tapi rasa ayam bakar nya juga ga kalah enak lho Gaise. Kemarin kita nyobain makan di cabang Warung Tekko yang ada di Pecenongan. Buat yang mau makan ke sini tidak perlu khawatir buat tempat parkir karena lahan parkir nya lumayan luas dan tempat nya juga mudah untuk di temukan karena lokasi nya ada di pinggir jalan. Outlet yang ada di Pecenongan ini juga cukup besar jadi bisa nampung lumayan banyak orang 😁. Buat service nya juga bagus dan cepat dalam melayani.
.
Buat makanan nya kemarin kita pesen yg ayam bakar paketan jadi di paket nya kita uda dapet ayam bakar, nasi, tahu, tempe dan sambal. Buat porsi nya juga lumayan banyak dan cukup oke bila di bandingkan dengan harga nya. Rasa ayam nya sendiri ada rasa gurih dan manis gitu dari kecap. Buat sambel nya juga masih oke dan pedas nya pas menurut kita. Di tambah lagi ada tahu dan tempe buat melengkapi paket nya. Kombinasi ayam bakar, tahu dan tempe emang ga perna salah ya gaise apalagi ada sambel nya juga 🤤. Dari segi harga juga menurut kita masih oke dari segi porsi makanan dan rasa makanan nya. Warung Tekko cabang Pecenongan ini juga cukup rame, kemarin kita pas mau makan juga lumayan penuh yg parkir di resto nya. Tapi untung tempat nya agak spacious jadi tetep bisa jaga jarak dan engga sempit 😌.
.
🥣: Paket Ayam Bakar
💰: Approx 50K per porsi
😋: 4/5
📍: Jl. Batu Tulis Raya No. 36, Pecenongan, Jakarta Pusat

Tanggal kunjungan: 19 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1413 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Penyet

Masih dalem rangka demen banget sama sambel2an dan tekko ini salah satu favorite juga sih. Dulu cukup sering makan disini tapi karna uda banyak yang baru jadi ya penasaran dan uda lama ga makan disini lagi deh gegara itu.
Jadi kami maksi disini dan order :
1. Bakso Penyet
Ga tau perasaan doang apa karna uda lama ga makan disini jadi berasa bakso nya agak beda dan sambel nya pun lebih halus sekarang. Rasa masih ok sih.

2. Iga Penyet
Iga nya gede banget kali ini dan daging nya pun ga keras kok. Boleh lha untuk iga nya meskipun tulang nya agak gede2 ya tapi jadi lebih gpanh copotin daging nya.

3. Jamur Crispy Penyet
Untuk jamur nya masih sama aja sih, jamur di tepungin dan di goreng terus dikasi sambel aja.

4. Nasi Goreng Special
Rasanya biasa aja sih, cuma pake telor, baso dan ayam suwir sedikit.

Place : 6.5/10
Price : 6.5/10
Taste : 6.5/10
Service : 7/10

Overall ya masih ok kok meskipun emang harga lumayan lebih mahal dibandingkan yang sejenis tapi worth it kok. Untuk yang demen sambel2an boleh lha dicoba.

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2021

839 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Makan Ikan

Makan siang di Warung Tekko yang udah lama banget ngga disambangin. Untuk outlet di Pecenongan, baik parkiran maupun kapasitas pengunjung termasuk besar.


Tertarik sama Paket Ikan Nila Goreng (45k) yang udah termasuk minum Es Teh. Porsi nasinya sedang buat personal, ukuran ikannya cukup besar dan terlalu crunchy sampai dagingnya ikut 'habis'. Tapi bumbunya mantap, sambelnya ngga pedas, dan lalapannya cenderung sepi.

Menu yang dipesan: Paket Ikan Nila Goreng

Tanggal kunjungan: 08 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

377 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Best iga

Tempat terbaik buat makan iga cuma disini. Pilihan ada paket lengkap yang enak loh. Ada paket ayam goreng, iga goreng, sambal sama tahu goreng. Sambalnya sedep juga.

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rova

102 Review

Level 8

Dessert

4.2  

Dorinya ternyata enak juga!

Biasanya saya selalu pesan Iga penyet atau Sup Iga yang udah pasti juara lah ya, enak banget. Tapi kali ini saya mau coba dori penyet karena menurut org2 enak juga. Enak ternyata!! Dorinya lembut dipadu dengan sambelnya yang enak banget. Pas banget dimakan sama nasi anget. Jamur penyetnya enak juga lho! Buat yang bosen iganya bole coba menu lainnya yang enak2 yummm 

Menu yang dipesan: Dori Penyet

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?