Tekko  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Tekko

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.5

Thamrin City, Lantai Dasar, Thamrin Terrace
Jl. Thamrin Boulevard, Thamrin, Jakarta Pusat

Belum Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 021 31990974

021 31990974

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tekko [ Thamrin ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Dukuh Atas - Keluar E
    duration 15 menit

    Bundaran HI - Keluar A
    duration 13 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1479265888
    https://assets-pergikuliner.com/EYgr4cESMcmn6z8JW_gfDaKXgV4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/382281/picture-1479265888.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GJlGuTRn6RN0EwsmN-hWo_UJ2mg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/382281/picture-1479265888.jpg 2x
    385290
  • Picture 1479265911
    https://assets-pergikuliner.com/YsJnvYt71_l5nF3WIql2Z12-m40=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/382282/picture-1479265911.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3rS-2yUmSIW6kAkUApfF7rNT-Ds=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/382282/picture-1479265911.jpg 2x
    385290
  • Picture 1540278132
    https://assets-pergikuliner.com/6-30irshMhBb5NVTHS2Al1KE5jw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1121690/picture-1540278132.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/RqMOOrzuaMw9c4313tQJq9RvDvE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1121690/picture-1540278132.PNG 2x
    385290
  • Picture 1540278132
    https://assets-pergikuliner.com/7ZgLnWbiKo5ehSTme6xBrD9ASzU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1121691/picture-1540278132.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1sAXcdPiy55hUQQrOKDwswHxPZ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1121691/picture-1540278132.PNG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Tekko

Foto Profil WhatToEat

93 Review

Level 9

Dessert

3.2  

WARUNG TEKKO THAMCIT✨

Lagi belanja batik di thamcit dan nyari makanan siang, biasanya pesen yang arah cosmo terrace tpi pngin cobain yang arah disini, dan akhirnya milih warung tekko.

Lagi pingin iga penyetnya, dateng kesini hari libur, dan lumyan rame. Makanannya agak lama sih ya datengnya, dan pelayannnya agak lama juga, tempat duduknya juga agak sempit.

Pesen:
-ayam penyet
-nasi
-iga penyet
-tahu goreng
-tempe mendoan
-es tehmanis

Sofar makannya lumyaan ya, itu cabenya juga klogslah bisa minta yg paling pedes sm yg biasa, tpi yg paling pedesnya rasanya bukan pedes tpi asem. Kurang nyeeesss greget gtu pedesnya HUU, makanannya biasa aja sayangnya, agak sedih sih, sambelnya juga dikiiit banget dptnya. Tempe mendoannya jugaa yaa lumayan tpi agak overcooked gosong gtu. Ayam dan iganya berasa sih lumyan bumbunya, tpi sambelnya kuraang greget.

Menu yang dipesan: Tahu Goreng, Iga Penyet, Ayam Penyet, tempe mendoan, Es Teh Manis, Nasi

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eunice

Alfa 2018

231 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.2  

Konro bakar saus madu juara!

Lagi nemenin nyokap belanja di Tamcit, akhirnya istirahat terus makan di sini deh. Rame bgt tempatnya kalau weekend, penuh sama keluarga2 atau ibu2 abis belanja, bawa gembolan semua wkwkwkw. Kita pesan konro bakar saus madu dan sop iga. Utk sop iga nya menurut gue enak, dagingnya banyak, pas buat berdua. Kalau konro bakar saus madu nya mah jangan ditanya, endeusss abis. Dagingnya empuk banget, digaruk dikit aja pake garpu udah lepas, belum lagi saus madu nya yang bikin nagih banget. Pas banget porsinya buat dua orang. Overall warung tekko gak pernah ngecewain sih, tiap makan di sini selalu membekas di hati. ❤

Menu yang dipesan: Konro Bakar Saus Madu, Sop Iga

Tanggal kunjungan: 13 November 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Sep 2020
Apa yang dipesan?