The Atjeh Connection  [ Kafe ]
3.92 5 review

The Atjeh Connection

[ Kafe ]
3.92 5 review
Rasa
4.0
Suasana
4.4
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
4.0

Jl. H. Agus Salim No. 29 (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Buka - Selasa (07:00 - 02:00) 021 31925407, 021 31926132

021 31925407, 021 31926132

Buka Senin - Minggu (07:00 - 02:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

The Atjeh Connection [ Menteng ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • Websitehttp://theatjehconnection.com/
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1477295343
    https://assets-pergikuliner.com/_tAkNIEdBq0IS_M2jvr4c0NjC8Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/364620/picture-1477295343.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ItYRVQ3ubGzhi-q_DV0VAKv0xZA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/364620/picture-1477295343.JPG 2x
    385290
  • Picture 1472048844
    https://assets-pergikuliner.com/eeAqbWkzYXZunZx8deUqYCmGcmY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/317642/picture-1472048844.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0H7Xi31T261SuTX0-_5qh3Rv9Jk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/317642/picture-1472048844.jpg 2x
    385290
  • Picture 1477070419
    https://assets-pergikuliner.com/kcyPa8fQeBmYcHm1CzFjvcDVfQU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363621/picture-1477070419.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/RXxTu8e91UmD1Svchob6KgXCN5E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363621/picture-1477070419.JPG 2x
    385290
  • Picture 1477070526
    https://assets-pergikuliner.com/2FP_TJx7344jYopXdLvckETu2ZI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363624/picture-1477070526.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FwdoNRdYat_NG6OeUyvOup7sJnQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363624/picture-1477070526.JPG 2x
    385290
  • Picture 1477070537
    https://assets-pergikuliner.com/wguS_uhtKgIKBFTk6ugc_YEQKes=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363627/picture-1477070537.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ugkvGzt9yWuHoddW3AnnTAeNl24=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363627/picture-1477070537.JPG 2x
    385290
  • Picture 1477070537
    https://assets-pergikuliner.com/BBOLfBG-r4Mgd4ImdjumOLcwNPg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363629/picture-1477070537.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/I2UFUl_ABKA9fsM1H3EnZsxCNs0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/363629/picture-1477070537.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk The Atjeh Connection

Foto Profil Dwi Izaldi

508 Review

Level 13

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Baca Review Bagus, Tapi Ternyata......

Karena keabisan ide buat makan siang dimana, akhirnya nemu ini tempat. Pas masuk, curiga bakalan mahal. Ternyata engga juga sih. Tempatnya bagus, AC, terus ada internet corner yang pake Mac gitu, dan ada TV juga. Pas masuk sih udah lumayan rame sama orang kantoran lain yang istirahat makan.
Gue pesen Mie Aceh Daging Sapi Kuah Pedas. Porsinya dikit, gak ngenyangin, daging sapinya pun kecil kecil seiprit dikit, kuahnya gak begitu pedas tapi cukup kental lah. Terus temen gue ada yang pesen menu yang sama, tapi gak dapet daging sama sekali. Akhirnya protes dan diganti baru dan porsinya lebih gede. Terus temen gue ada yang pesen Nasi Gurih Komplit, porsinya juga gak ngenyangin. Di menunya sih dapet ikan asin, tapi gak ada sama sekali. Sayang, tempatnya udah bagus tapi eksekusinya mengecewakan. Waktu tunggunya pun lumayan lama. Meja sebelah ada mesen sop, karena gak dateng dateng akhirnya batal dan pergi. Kasian sebetulnya, karena yang kerja disini, kasir merangkap pelayan juga.
Gue bingung, review disini pada bagus bagus, sedangkan kok gue gak mengalami hal yang sama. Berarti kualitas dan pelayanannya menurun banget. Oh iya, btw mereka bikin kecewa banget. Di buku menu mereka sih semua harganya udah outdated, di bill itu dilebihin 5 ribu dari price list mereka, dan sama sekali gak ada pemberitahuan gitu. Balik lagi? Big no! :(

Menu yang dipesan: Mie Aceh

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prita Hayuning Dias

410 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Masakan Aceh Emang Gak Pernah Salah

Makan malam kali ini cobain Kafe yang lumayan baru,, pas masuk kesini ruangannya cukup nyaman, jadi di bagi 2 tempat ruang smooking sama no smooking. tempatnya pun g terlalu besar tapi asik buat nongkrong loh hehhee.
Disini aku pesen Mie Aceh yang rebus,, dan rasanya enak banget hehehe, porsinya juga banyak, trus kerasa banget rempahnya, meskipun sedikit pedas (padahal udah pesen yang gak pedes, gimana sama yang pedas ya), tapi kalau suruh kesini lagi mau deh aku pesen mie aceh lagi.  

Menu yang dipesan: Mie aceh rebus

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shantiany Green

3 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Rempah, Atjeh Banget !

Ini salah satu restoran yang tidak boleh ketinggalan karena cozy banget walaupun tempatnya tidak luas. lokasinya terletak di salah satu surga makanan yaitu di Sabang. Makanannya enak, nyobain rekomendasi masnya yaitu nasi gurih telor balado, semacam nasi uduk, terus mie goreng atjeh yang rasanya unik. favorit saya Kopi Hitam nya 😍

Menu yang dipesan: Mie Kuah atjeh, Mie Goreng Atjeh, kopi hitam aceh, nasi gurih telor balado

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil AndaraNila

736 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Mie aceh tumisnya enyaaak banget!

Waah kali pertama nih nyobain makan disini. Dari namanya aja udah keliatan lah yaaa berarti mereka jual masakan2 khas aceh. Gue dan dua teman lainnya makan disini dan pesen beberapa menu.

1. Mie tumis daging
Sumpah ini enak banget. Ohya gue request pedasnya sedang dan asin. Bener aja dong yg dateng tuh asin dan pedesnya lumayan bikin gue megap-megap tapi pedesnya sedep! SUKAAA!

2. Nasi gurih
Nasi gurih harusnya disajikan dengan renadang, eh ternyata rendangnya ga ada, jadi diganti gituuu. Untuk nasinya cenderung wangi, emang ini nasi uduk tapi buat lidah gue agak kurang asin.

3. Mie aceh rebus
Untuk yang pedas2 gue emang ga gt berani kalo kuah2an gt. Nah gue cobain kuahnya temen, AH! masih kurang mantep, masih enakan yg tumis wkwk.

4. Jus alpukat
Ini sangat failed, alpukatnya sangat cair.... harganya 25rb huhu

Overall buat lo yg ga suka masakan terlalu pedes, asin dan agak nyemek mending cobain mi tumisnya! hihi. Disini ada smoking area dan non smoking area. Btw disini ga bisa paket debit BCA, debit bank lainnya bisa. Huft. Oiya toiletnya bersih! Ada sabun tangannya dan tissunya banyak, wifinya lumayan kenceng dan pelayannya baik semua. GOOD!

Menu yang dipesan: Mie aceh tumis daging, Mie aceh rebus, Nasi Gurih, Jus Alpukat

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Suryadi

207 Review

Level 11

Kopi Bakmi Burger Dessert

4.0  

Kopi Sanger?? :s

Sebenarnya uda sering banget denger yang namanya Atjeh Connection, tapi belum sempet nyobain, namun akhirnya kesampaian juga saat ada reuni dengan teman2 kampus, kami memutuskan untuk mencoba kafe ini, namun di cabang Menteng.
Oh iya, cabang ini baru aja launching sekitaran bulan Juni 2016 loh, jadi masih tergolong baru lah yah.

Gw menyicip kopi andalan mereka yang menjadi signature drink disini, yaitu Kopi Sanger.
Apa sih Kopi Sanger itu? jadi secara histori dan penjelasan yg gw dapat di website official Atjeh Connection, kopi ini dikenal pada tahun 90-an sebagai kopi yang dinikmati oleh mahasiswa2 berkantong tipis namun ingin minum kopi ketjeh, lalu muncul lah istilah Sanger yang berasal dari kata "Sama-sama ngerti".

Secara rasa, mereka menggunakan beans arabica gayo, jadi karakter rasanya cukup general yah, pasti sering kalian temukan di coffee shop2 lainnya.
Kopi Sanger ini sebenarnya kan kopi yang dicampur dgn susu kental manis, jadi rasa si susu kental manisnya ini sudah mendominasi mayoritas rasa kopinya yah menurut gw.. jadi notes di arabica gayo nya gak gitu nongol lagi. However, rasanya gak gitu bold yah.. ramah di lidah kalian yang gak terbiasa minum kopi juga..

Overall, kopinya sih enak, pelayanan nya juga ramah.. Bener2 enak untuk dijadiin tempat nongkrong.

IG : @kevineatsjkt

Menu yang dipesan: Kopi Sanger

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat