Review Pelanggan untuk The Betawi Salad

Modern Salad

oleh feedthecat , 30 Juli 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di The Betawi Salad

Macaroni Creamy Salmon

The betawi salad ngeluarin varian salad terbaru nih katanya modern salad gitu. Jadi saladnya gak pure cuma sayuran aja tapi diganti sama macaroni dan buah. Karena kebetulan mbaknya nyamperin langsung nawarin jadi akhirnya saya tertarik untuk cobain. Saya cobain yang macaroni creamy salmon dan menurutku gak kerasa ada salmonnya sama sekali sih hehe. Rasa macaroninya juga b aja gak yang creamy" gimana gitu dan isinya juga sedikit..Maca. Oh ya ini harganya 22.000.

Menu yang dipesan: Macaroni Creamy Salmon

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

The Betawi Salad

ShopHaus, Lantai 2
Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil feedthecat

612 Review

801 Makasih