Review Pelanggan untuk The Coffee Crowd

Salah Satu Resto yang Masih Bertahan

oleh JC Wen, 18 Juni 2021 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di The Coffee Crowd

Pecel Sayur

Foto Makanan di The Coffee Crowd

Kari Ayam

Lagi iseng jalan ke PV dan bingung mau makan apa, liat tempat ini cukup ramai akhirnya makan di sini aja. Sebelumnya pernah lunch di sini dan saat itu karena masih awal pandemi jadi sepi banget. Kali ini nyobain dinner dan ternyata lumayan ramai loh yang makan, beda banget sama resto lain yang bahkan gak ada pengunjung sama sekali. Walau ramai, pelayanannya cepat dan ramah, plusnya lagi harganya terjangkau banget. FYI, ini salah satu resto asli dari Medan, jadi citarasanya masih authentic.
1. Pecel Sayur
Karena udah malam jadi gak mau pesan yang terlalu berat. Pecel sayur ini semuanya sudah di rebus jadi lebih aman makannya daripada sayuran yang mentah. Sayurnya ada kacang panjang, kangkung, tauge, tahu, dan tempe. Bumbu kacangnya juga fresh banget jadi pas dimakan gak bau tengik, tipe bumbunya yang pakai daun jeruk jadi lebih wangi.
2. Nasi Kari Ayam
Yang ini tipe karinya yang cukup kental dan berempah banget, sayang rasanya cukup asin. Memang kalau dimakan sama nasinya jadi lebih gak terlalu asin. Ayamnya juga dapat 2 potong dengan ukuran yang lumayan besar dan dagingnya empuk. Menurutku dengan rasanya yang cukup enak dan harganya yang worth it wajar banget tempat ini ramai pengunjung meskipun di tengah pandemi.

Foto lainnya:

Foto Interior di The Coffee Crowd

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Coffee Crowd

(Kafe)

Pluit Village, Lantai Ground
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.3
Suasana:4.3
Harga:4.3
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2021

1067 Review

650 Makasih