Review Pelanggan untuk The Duck King

Ayce ala carte, enak!

oleh Oswin Liandow, 15 November 2017 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di The Duck King
Foto Makanan di The Duck King

Kesini bawa perut kosong makan ayce yg ala carte. Awalnya rada skeptikal tp konklusinya abis makan disini, enak!! Gua sangat puas haha

Jadi dia harganya 138rb++ jato2nya 160rb an sih nett nya. Gua pesen mayan banyak. Yg rekomen banget adalah ubur2nya, sapo tahu nya, tahu goreng thai. Sapi nya empuk juga, daging ikan nya di fillet jd udah ga ada tulang.

Yg paling ga enak cuma ayam saos lemon doank. Yauda lah gpp yg penting yg lainnya enak! Walopun ayce tp ga nurunin kualitas, hepi deh....

Oyah ini cuma jumat sabtu yah promonya.

Oh paling satu doank sih yg kurang, pelayannya kayaknya kurang banyak jadi ga maksimal pelayanannya. Tp asal makanannya enak, hepi2 aja la gua haha

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Duck King
Foto Makanan di The Duck King
Foto Makanan di The Duck King
Foto Interior di The Duck King
Foto Makanan di The Duck King
Foto Makanan di The Duck King
Foto Makanan di The Duck King
Foto Makanan di The Duck King

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Duck King

(China)

Baywalk Mall, Lantai 4
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:3.3
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Oswin Liandow

590 Review

632 Makasih