Review Pelanggan untuk The Harvest

Found Another Cheesecake!

oleh Dwi Izaldi, 02 Desember 2016 (hampir 5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di The Harvest

Yap, seperti biasa acara kantor terus pesennya kue dari Harvest. Harvest yang paling dekat sama kantor ya yang cabang ini, jejeran Kosenda Hotel. Kalo datang dari arah Tanah Abang, berada di sebelah kanan. Sebenernya cabang ini gak baru-baru banget, ada mungkin sekitar 3 bulan yang lalu.
Kali ini pesen sesuatu yang lain, biasanya Choco Devil mulu, tapi yang ini beda dari sebelumnya. Gue gatau namanya apaan, tapi yang jelas cheesecake, tesktur kuenya gak sekeras Choco Devil, lembut banget dan gampang dipotongnya. Cheesecake-nya gak kemanisan, masih berasa banget asin kejunya, terus hiasan di atasnya emang sederhana sih, cuma hiasan coklat seadanya, tapi personally gue suka yang ini. Recommended deh.

Menu yang dipesan: Cheesecake

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

The Harvest

(Toko Kue)

Jl. KH Wahid Hasyim No. 125 (Sebelah Kosenda Hotel), Tanah Abang, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.5
Suasana:3.5
Harga:3.7
Pelayanan:3.3
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

784 Review

319 Makasih